Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
104.5 FM Unisi Radio
Terima kasih @yoegasatria pamit dari #CozyLand , Selamat Hari Jumat ^_^
Buat km yg pny bentuk muka Oval, km bs memakai Poni sprti Hannah Simone ini, yg membuat km tambil lbh cantik #Fashion pic.twitter.com/tlr1gQD39r
Hingga 31 Agustus 2014, jumlah peserta BPJS Kesehatan meningkat menjadi 127.251.791 jiwa | #FastBreak
Sebanyak 11 waduk ditargetkan akan mulai dibangun mulai akhir tahun 2014 hingga tahun 2015 | #FastBreak
Kontrak selesai dengan Dortmund, Marco Reus pindah ke Liverpool | #FastBreak
Hai sekarang saatnya @yoegasatria nemenin kamu di #CozyLand Stay Tune ^_^
Well selamat menantikan kiriman bulanan atau gajian, Intelektual Muda! :D @Zamalfaris & @rimarimbow pamit ya, semoga hari ini bahagia :)
If you could love the wrong person that much, imagine how much you could love the right one. | #QOTD
#SHOWBUZZ Cincin tunangan hilang, Jennifer Aniston - Justin Theroux putus? :o ow.ly/DARt3 ow.ly/i/7puh9
Bandara Kuala Namu (Sumut) peringkat 24 dunia sbg bandara dengan kualitas layanan terbaik | #1SEMANGATINDONESIA
Rhinotillexomania adalah sebutan orang yang kecanduan mengupil :p | #ASBAK
Penggemar sepakbola cenderung makan asupan berlemak dan manis saat timnya kalah. [Jurnal Association for Psychological Science] | #ASBAK
udah pnya inceran lain "@unisifmyk: Begitu putus dari pacarku, aku jadi tau kalau dia ternyata ___________ | #FRIDAYIMINLOVE"
Retweeted by 104.5 FM Unisi Radio
Setealh putus, aku baru tahu kalau dia ternyata _______ | #FRIDAYIMINLOVE
Begitu putus, baru sadar ternyata selama ini cuma buat pelarian aja :( | #FRIDAYIMINLOVE pic.twitter.com/TsQp8uV4aW
Pacar'e okeh RT @unisifmyk: Begitu putus dari pacarku, aku jadi tau kalau dia ternyata ___________ | #FRIDAYIMINLOVE
Retweeted by 104.5 FM Unisi Radio
@unisifmyk ...nggak ditakdirkan Tuhan untuk jadi masa depanku. Entah, mungkin belum saat ini.
Retweeted by 104.5 FM Unisi Radio
Nyesel gak? :D RT @erniPhee Ganteng :p RT unisifmyk: Begitu putus dari pacarku, aku jadi tau kalau dia ternyata _________ | #FRIDAYIMINLOVE
Ganteng :p RT @unisifmyk: Begitu putus dari pacarku, aku jadi tau kalau dia ternyata ___________ | #FRIDAYIMINLOVE
Retweeted by 104.5 FM Unisi Radio
preketek RT @unisifmyk: Begitu putus dari pacarku, aku jadi tau kalau dia ternyata ___________ | #FRIDAYIMINLOVE
Retweeted by 104.5 FM Unisi Radio
Eaaaa RT @GaluhRamadany Playboy tingkat dewa~~ "unisifmyk: Begitu putus dari pacarku, aku jadi tau kalau dia ternyata ___ | #FRIDAYIMINLOVE
Playboy tingkat dewa~~ "@unisifmyk: Begitu putus dari pacarku, aku jadi tau kalau dia ternyata ___ | #FRIDAYIMINLOVE"
Retweeted by 104.5 FM Unisi Radio
Begitu putus dari pacarku, aku jadi tau kalau dia ternyata ___________ | #FRIDAYIMINLOVE
Kadang pas udah putus, kita baru sadar kalau ternyata banyak hal yang gak baik dr pacar kita dulu. | #FRIDAYIMINLOVE
Tanggal tua "@unisifmyk: Happy Halloween! Setauku Halloween itu identik dengan _________ | #WhatsUpDude pic.twitter.com/b9n2mEmfys"
Retweeted by 104.5 FM Unisi Radio
Baru juga jadian seminggu, eh si @rimarimbow udah putus aja :( Doi sadar nih ternyata pacarnya gak baik buat dia. | #FridayImInLove
@unisifmyk Kostum-kostum yang menyeramkan. Kalau Indonesia mungkin Kostum Pocong. :D
Retweeted by 104.5 FM Unisi Radio
Oktober RT @unisifmyk: Happy Halloween! Setauku Halloween itu identik dengan _________ | #WhatsUpDude pic.twitter.com/Liy66Jdmfd
Retweeted by 104.5 FM Unisi Radio
Happy Halloween! Setauku Halloween itu identik dengan _________ | #WhatsUpDude pic.twitter.com/LXEEhgPEOi
Beberapa meme lucu dibuat untuk meramaikan logo Piala Dunia 2018 yg baru dirilis hari Selasa lalu :D | #WhatsUpDude pic.twitter.com/8pfsxZngKi
Aliando mengunggah foto dirinya dengan brewok palsu. Gimana menurutmu? Oke? | #WhatsUpDude pic.twitter.com/ftUsOJ7XBX
Vokalis The Strokes, Julian Casablancas kembali dikabarkan keluar dari band tersebut. :o | #WhatsUpDude pic.twitter.com/gsOeeTTQGx
Album baru Slipknot yang diberi judul '.5: The Gray Chapter' menduduki Billboard 200. | #WhatsUpDude pic.twitter.com/klnbunfl2A
Mau dengerin lagunya _________ , salamnya buat ________ | #KECUP
[BERISIK] Pesawat dengan kabin transparan? Emang ada? Cek deh --> ow.ly/DASmJ pic.twitter.com/iyCg96tAY6
Ada yang belum tidur semaleman tadi? Duh kasian :| #MorningSunrise
Selamat akhir bulan banget, Intelektual Muda! :D Ada @Zamalfaris & @rimarimbow nih siap nemenin kamu di #MorningSunrise :)
Yang begadang, tenaaang kita masih nemeni kamu di #NonstopMusic sampe jam 4 nanti. Dengerin di streaming.unsifm.com / lewat @jogastreamers
Sudah semakin pagi nih Intelektual Muda, @meganalasukma & @Zamalfaris pamit dulu ya... Selamat Istirahat...
Menurut riset, sering menggunakan emoticon berlebihan saat chatting dengan gebetan, dapat memperpanjang status jomblo #4Info
10 menit sebelm anak km tidur adlh wktu yg tepat utk mngajarkan ssuatu,krn saat itu gelombang tetha diotaknya sdg bfungsi sgt optimal #4Info
Mendengarkan musik 15 menit sebelum tidur dapat membantu tidur kamu lebih nyenyak dan bangun tidur lebih segar #4Info
Remaja yang menghabiskan banyak waktu mereka mendengarkan musik 8,3 kali lebih mungkin mengalami depresi #4Info
punya pintu kemana saja RT @unisifmyk: Semoga pagi ini aku bisa____________ #Yourwishes
Retweeted by 104.5 FM Unisi Radio
"@unisifmyk: Semoga pagi ini aku bisa____________ #Yourwishes"dpat kiriman atm nyasar
Retweeted by 104.5 FM Unisi Radio
Semoga pagi ini aku bisa____________ #Yourwishes
#TIPIS Liburan: 2. Campign di luar rumah/ dipantai #RestNRelax
#TIPIS Liburan: 1. cobain masak bareng orang yang kamu sayangi #RestNRelax