Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

104.5 FM Unisi Radio

The Jakarta Post menyebut Nicky Astria sebagai salah satu musisi paling besar di tahun 80-an #KotakUsang
Di Usia ke 15, Nike Ardilla mewakili Indonesia di Asia Song Festival 1991 Shanghai-China & meraih juara sebagai Penyanyi pop terbaik se-Asia
Siapa penyanyi perempuan paling Legend di tahun 90an menurut kamu? #KotakUsang
Hai haloo.. udah minggu malem, saatnya kamu nostalgia bareng @DentaAditya di #KotakUsang streaming.unisifm.com
. @prabu_pandhu is signing out from #MingguIndie, see you next week & enjoy your night! :)
Rayakan hari jadi, @bnthb siap luncurkan album kedua nih! :) ow.ly/ERlu30aHz5z #MingguIndie
[Playlist Minggu Indie] #NP Dua Senja Pohon Tua - Matahari Terbit #MingguIndie | streaming.unisifm.com || @jogjastreamers
Lagu indie yg jadi moodbooster malem ini adalah ____________ #MingguIndie
Heyho! @prabu_pandhu udah siap jadi temen kamu sampai jam 10 nanti di #MingguIndie yaa! :) | @jogjastreamers
[Posisi 03] @andienaisyah - Belahan Jantungku | Naik 2 Peringkat | #UnisiSelection streaming.unisifm.com
[Posisi 04] @RANforyourlife ft @KahitnaFull - Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru | Naik 2 Peringkat | #UnisiSelection
[Posisi 06] @GAC_music - Galih dan Ratna | Naik 2 Peringkat | #UnisiSelection streaming.unisifm.com
[Posisi 07] @vidialdiano - Definisi Bahagia | Naik 2 Peringkat | #UnisiSelection streaming.unisifm.com
[Posisi 17] @maudyayunda - Seb'rapa Jauh Ku Melangkah | Turun 2 peringkat | #UnisiSelection streaming.unisifm.com
Selamat hari Minggu! Ketemu lagi sama @maradinitiara yang bakal muterin 17 lagu Indonesia di #UnisiSelection
Thankyou sudah dengerin @yoegasatria @azziazikk di #UnU see you next Week. Byeeee
[TRENDING TOPIC] Kalo tadi ngomongin keju, sekarang ngomongin film yang hitz di bulan ini yuk.
[UNISIKLOPEDIA] Yang suka sama keju merapat yuk kita bahas jenis - jenis keju yang ada di dunia. Ada yang tau apa aja? #UnU
Yuk stay tune sampe jam 7 malam nanti barengan @yoegasatria @azziazikk ^^ #UnU | streaming.unisifm.com
[SOUNDCLOUD] Yuk kita nyanyi bareng The Beatles – I will (Covered by Rendy Pandugo) #NetizenUpdate
[POST IT] John Legend promo kesempatan untuk ketemu dia di backstage untuk penotnon yg beruntung #NetizenUpdate
[POST IT] Andien yang menunjukkan foto suaminya menggondang anaknya dan kehidupannya tanpa pengasuh #NetizenUpdate
[POST IT] The chainsmokers menjelang perilisan album barunya jumat kemarin #NetizenUpdate
[POST IT] Si Ariana Grande yg lagi di taman tanpa ponnytailnya #NetizenUpdate
[BOOK REVIEW] Kali ini kita punya buku dari Snow Falling on Cedars karangan David Guterson #NetizenUpdate
[MOVIE REVIEW] The Boss Baby film lucu lho, review dulu yuk #NetizenUpdate
[MUSIC REVIEW] Review dului yuk ada yang bagus nih "Sins of Suns" #NetizenUpdate
[HIGHLITE] Siapkan Album Baru, Boyband Seventeen Terbang ke Amerika #NetizenUpdate
[HIGHLITE] Blink-182 Akan Mulai Merekam Album Baru Akhir Tahun Ini #NetizenUpdate
[HIGHLITE] Konser Coachella Akan Hadir Kembali di Youtube #NetizenUpdate
[HIGHLITE] Michael Keaton Ditargetkan Main di Film Si Gajah Dumbo #NetizenUpdate
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.