Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Umy Al-Luqman
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Sinabung Kembali Meletus, Ketinggian Awan Panas 1 Kilometer - VIVA.co.id bit.ly/1wOnfJX
Retweeted by Umy Al-Luqman
Bkn ngikuti ssorg Tp knytaan Yg kta nya psr murah pas event abnon jkt Trnyta gw beli pecel sayur 25rb 1 porsi Hati2 trtipu embel2 psr murah
Pulang ujan Haduhhhhh
Jalan jalan ke Mall Metropolitan
Haha that's right bener kan itu lbh berharga sebotol air minuman drpd uang 1 miliar @masmiko1897 @UmyInsurgent curhatan ciremai
Uang 1 miliar tak ada guna nya bila sudah berada di hutan dan gunung dibanding dg sebotol air minuman pelepas dahaga :D
Bantal Donat ny spa yg mau bwt kado pacr, ade at sdra, terima lngsng rapi @80rb aja Minat BB 226422EC hp 085642908168
TAk pernah memaksamu untuk memilihku yang banyak kekurangan ☹
Dress LNT378 maxy spndk kombinasi jait tempel bahan uk ft to L @65RB minat?? Hub pin BB 226422EC no hp 085642908168
Maxi siska bhan sifon+furing+belt uk ft to L @85 minat?? Hub pin BB 226422EC no hp 085642908168
Maxi fiona spandek uk ft to L @65RB minat?? Hub pin BB 226422EC no hp 085642908168
BL 26 clarreta maxi dress bhn denim uk ft to L @85 minat?? Hub pin BB 226422EC no hp 085642908168
306 pj sifon ceruti uk ft to L @80 minat?? Hub pin BB 226422EC no hp 085642908168
BL 30 red & chorcoal bhn denim cembrey + katun uk ft to L @70 minat?? Hub pin BB 226422EC no hp 085642908168
Ya Allahh mudahkan jalan ku
Aku harus bisa bekerja keras karena aku sadaR aku bukan anak org kaya ☹
Buru2 kekampus karna udah telat hampir sejam, eh gak taunya gak ada dosen. Bangkheeeeee XD
Retweeted by Umy Al-Luqman
Berawal dri bukan apa2 mnjdi ssuatu yg patut di banggakan O:)
habib salim bin umar bin hafidz membacakan syair karangan habib umar bin hafidz untuk habibana munzir almusawa
Retweeted by Umy Al-Luqman
Rasa takut itu kadang Muncul lagii
Yuk sista2 Order nih ! Sandra longdress @55 bhn spndk Tc uk ft to L minat? Hub pin Bb 226422EC hp 085642908168




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue