Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ulfi Lukmanul hikmah
138 followers
#IngaatGa Waktu Kita Bercanda bareng :" Aku Kangen Saat itu :')
Retweeted by Ulfi Lukmanul hikmah
Hey kamu... Iya kamu... Aku kangen kamu (Ɔˆ ³(´▽`C)
Retweeted by Ulfi Lukmanul hikmah
Selamat hari senin buat kamu yang selalu aku kangenin ~
Retweeted by Ulfi Lukmanul hikmah
Pake uang nyokapku dulu , entar gampang di gantinya RT @henykusnia: @ulfi_lukmanul lha uange piye yong? Aku minta nomere nyokapmu jal, DM a
Ngak tau , mulai lesnya aja stngah 3 , ya udh biar nyokapku aja yg ngambil , dia mau ko' RT @henykusnia: @ulfi_lukmanul aku lesnya double yo
Beh entar aku les , ngambile njo kapan ? Kmu pulange jam berapa ? RT @henykusnia: Semoga keberuntungan berpihak kepadaku O:-)
Iyuh ... sumpah pool iyuhee
Bingung pengen cari pacar dimana? Tanya peta deh. Petanya ada di tas dora :|
Retweeted by Ulfi Lukmanul hikmah
Lee min ho mau ngak mandi satu bulanpun masih ganteng B-)
Nyuruh orang lain buat belajar itu gampang , tapi nyuruh diri sendirinya yang sulit
Tidur cantik (っ˘з˘)っ
Kalo udah sayang sama seseorang antara bodoh sama sabar itu hampir nggak ada bedanya ya :)
Retweeted by Ulfi Lukmanul hikmah
Kamu bisa menemukan orang yang lebih baik dari aku, dan akupun bisa menemukan seseorang yang terbaik untukku. Sederhana.
Retweeted by Ulfi Lukmanul hikmah
Jika masa lalu adalah sejarah, maka mantan adalah peninggalan sejarah #ngaco
Retweeted by Ulfi Lukmanul hikmah
Ikhlas ngak si yg nginstalin bbm ? Ko' pendingan banget sih Ϟ(`﹏´)Ϟ *owol
*rampok* Serahkan harta atau kamu saya tembak | Percuma bang percuma, saya udah punya pacar | COT -,,-
Retweeted by Ulfi Lukmanul hikmah
#Aries akan memberikan dan berkorban demi apapun untuk membantu temannya yang kesusahan
Retweeted by Ulfi Lukmanul hikmah
Aries: bersikap menunggu dengan penuh kesabaran adalah langkah yang tepat untuk dapat melewati minggu yang cukup berat ini.
Retweeted by Ulfi Lukmanul hikmah
Jam segini di rumah sendiri , itu biasa ..