Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ULK
138 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pagi pagi pagi
Walaupun gak ada yang ngingetin sahur dalam bentuk sms/telpon. Masih ada ibunda tersayang kok mblo :')
Retweeted by ULK
Selamat pagiiii
Perpisahan adalah kesempatan yg di berikan oleh Tuhan untuk menemukan seseorang yg lebih baik untuk mu :)
Retweeted by ULK
Makan terusss
Sepertinya emang kita tidak jodoh ..
"@TweetRAMALAN: ARIES, Asmara: Kalau sudah jodoh maka tak akan lari walau dikejar, untuk itu persiapkan diri dari kemungkinan yg terburuk."
ARIES, Kesehatan: Relatif baik hanya saja suasana hati yang terkadang memang runyam dan jika dibiarkan maka dampaknya akan besar
Retweeted by ULK
"@TweetRAMALAN: #Aries type yg setia dan tdk suka untuk menunggu"
Ulang tahun kali ini bener2 hampa , soalnya ngak ada silmi , coba kalo kmu masih ada , ulang tahunku bakal sempurna , *kangensilmiulyadyani*
ARIES, Asmara: Jangan terlalu cemburu karena itu sumber dari permasalahan yang ada dan lumayan memusingkan.
Retweeted by ULK
ARIES, Kesehatan: Sesulit apapun masalah yang Anda hadapi, jangan sampai dibawa ke tempat tidur, itu akan sangat mengganggu.
Retweeted by ULK
Lahir tanggal 20 : penyayang, romantis, tidak tegaaan.
Retweeted by ULK
#IngaatGa Waktu Kita Bercanda bareng :" Aku Kangen Saat itu :')
Retweeted by ULK
Iya haha RT @henykusnia: @ulfi_lukmanul kamu gapunya pulsa ya?
Hey kamu... Iya kamu... Aku kangen kamu (Ɔˆ ³(´▽`C)
Retweeted by ULK
Selamat hari senin buat kamu yang selalu aku kangenin ~
Retweeted by ULK
Pake uang nyokapku dulu , entar gampang di gantinya RT @henykusnia: @ulfi_lukmanul lha uange piye yong? Aku minta nomere nyokapmu jal, DM a
Ngak tau , mulai lesnya aja stngah 3 , ya udh biar nyokapku aja yg ngambil , dia mau ko' RT @henykusnia: @ulfi_lukmanul aku lesnya double yo
Beh entar aku les , ngambile njo kapan ? Kmu pulange jam berapa ? RT @henykusnia: Semoga keberuntungan berpihak kepadaku O:-)
Panas sekalee
Iyuh ... sumpah pool iyuhee
Bingung pengen cari pacar dimana? Tanya peta deh. Petanya ada di tas dora :|
Retweeted by ULK
Lee min ho mau ngak mandi satu bulanpun masih ganteng B-)
dilema ( ˘͡ -˘͡)
Nyuruh orang lain buat belajar itu gampang , tapi nyuruh diri sendirinya yang sulit
Tidur cantik (っ˘з˘)っ
Kalo udah sayang sama seseorang antara bodoh sama sabar itu hampir nggak ada bedanya ya :)
Retweeted by ULK