Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

tyosck

#Cancer itu gak matre! Dia cuma mau memikirkan, supaya masa depan itu menjadi lebih baik.
Retweeted by tyosck
Tak perlu tau šŸ˜‚
AOI šŸ™Œ
Yg di surakarta
Yang bolak balik tetep smngt hati" dijalan .
Terimakasih untuk hari ini . Sejenak melihatmu dan kamu pulkam lagi huhu
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Prom? Waktu yg harus terjadi setelah ini .
Udah mau pergi aja. Kedirinya bentar
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Grogi gila bodoh salting kecewa marah bahagia ngrasa pling buruk paling bahagia semua bercampur aduk di hari kamis ini.
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
*sms*Mantan: Hei lg ngapain? | Lg ntn. Pa kabar? | Baik. Kamu? | Ya gini deh | Kok ga mati2 y kamu? Santet dr aku gagal brarti y | *hening*
Retweeted by tyosck
Situ yg UN sini yg glsah šŸ˜‚
Sukses buat UN, SNMPTN, SBMPTN semoga di beri kelancarannya šŸ˜‰ aamiin
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Nggak punya pacar belum tentu nggak bahagia juga. Camkan itu kisanak
Retweeted by tyosck
Alhamdullilah
Bikin aku pushup sebnyk mungkin hari ini . Kumohon šŸ˜‚
Seseorang yang menghina rupamu, berat badanmu atau caramu berpakaian adalah orang kurang pintar yang gak mengerti tentang konsep perbedaan.
Retweeted by tyosck
Dia membencimu? Nggak usah balik membenci. Kamu kan bukan orang jahat. Senyumi aja ya sob ;)
Retweeted by tyosck
Berhentilah mengkhawatirkan masa depan. Bertindaklah hari ini dengan baik. Insya Allah masa depan juga akan baik.
Retweeted by tyosck
Sehatkanlah beliau ā˜ŗ
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.