Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

tyosck

Prom? Waktu yg harus terjadi setelah ini .
Udah mau pergi aja. Kedirinya bentar
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Grogi gila bodoh salting kecewa marah bahagia ngrasa pling buruk paling bahagia semua bercampur aduk di hari kamis ini.
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
*sms*Mantan: Hei lg ngapain? | Lg ntn. Pa kabar? | Baik. Kamu? | Ya gini deh | Kok ga mati2 y kamu? Santet dr aku gagal brarti y | *hening*
Retweeted by tyosck
Situ yg UN sini yg glsah 😂
Sukses buat UN, SNMPTN, SBMPTN semoga di beri kelancarannya 😉 aamiin
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Nggak punya pacar belum tentu nggak bahagia juga. Camkan itu kisanak
Retweeted by tyosck
Alhamdullilah
Bikin aku pushup sebnyk mungkin hari ini . Kumohon 😂
Seseorang yang menghina rupamu, berat badanmu atau caramu berpakaian adalah orang kurang pintar yang gak mengerti tentang konsep perbedaan.
Retweeted by tyosck
Dia membencimu? Nggak usah balik membenci. Kamu kan bukan orang jahat. Senyumi aja ya sob ;)
Retweeted by tyosck
Berhentilah mengkhawatirkan masa depan. Bertindaklah hari ini dengan baik. Insya Allah masa depan juga akan baik.
Retweeted by tyosck
Sehatkanlah beliau ☺
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Nggak usah bangga-banggain dia, kamu akan dilupain pada waktunya
Retweeted by tyosck
Alhamdullilah mulai normal .
Hadirmu yang sesaat pada hari itu, seakan-akan aku merasakan waktu yang berabad-abad.
Retweeted by tyosck
Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.
Retweeted by tyosck
Cara bertarung yang benar
Udah pacaran lama taunya belum bisa moveon dari mantan, duh kasian~
Retweeted by tyosck
bahkan, makanan kesukaan mantan pun bisa bikin flashback.. :|
Retweeted by tyosck
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.