Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ethi™
608 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kurang kerjaan.. "@mkstraitor: 2 KATA UNTUK TEMAN PALACCI ?? #BEBASBICARA"
Cewek itu penyabar tawwa..saking sabarnya kadang dia lupami kalo sudah sekian kalimi di sakiti. sabarki sayam :')
Retweeted by Ethi™
Cewek menangis itu hanya sebuah ungkapan perasaan. Perasaan yg mungkin gak bisa digambarkan melalui ucapan.
Retweeted by Ethi™
Cewek itu jago banget akting, contohnya berpura-pura tegar dan tersenyum didepan orang banyak disaat hatinya sedang menangis. :')
Retweeted by Ethi™
Cewek yg udah netesin airmatanya gara-gara cowoknya itu gak usah ditanya lagi, pasti rasa sayang dia tulus ke cowok itu.
Retweeted by Ethi™
Cewek itu lebih mudah memaafkan dan menerima kenyataan. Tapi kadang dia sulit untuk melupakannya.
Retweeted by Ethi™
memasuki jam2nya sharini dan andika kangen band berkeliaran.. :3
Retweeted by Ethi™
Makan Burasa' sambil nonton ganteng-ganteng serigala -
Retweeted by Ethi™
Follow ki tawa @FaktaDompala .. Twit2nya bikin geli perut ! Hahaha
Mention teman ta yang masih pake baju lebarannya dari kemarin sampe skrg.. :D
Aku ìtam manis :)"@RadioBugis_ : sekarang jamannya cari cewe yang hitam manis.. krn yang putih biasanya putih tipuan, putih racikang ..napak
Kuakan pergi,kau tak menginginkanku. "@ioTAWWA : #SingSong♫ Sulit tuk ku mengerti jalan pikiranmu.. Setengah hatiku terluka, senangkah hatim
Sama suaminya tawwa_- "@ioTAWWA : #JawabBebasKalo nenek2 malam mingguan sama siapa??)"
Allahu akbar! Allahu akbar! Allahu akbar! Laillaha ilallah wallahu akbar! Allahu akbar walillah ilham!
Ada temanta yang bilang kalo tdk ada baju lebaran , tdk jadi bede lebaran? Sapa?
Selain musim pulang kampung. Musim LDR juga sdh tiba. #hikss #colekLDRPakePiccaBeling
Retweeted by Ethi™
Duduk2 minum teh + kue sambil nunggu buka puasa!hehe
Ini juga operator ! Na suruhki tekan bintang, jadi gue harus jadi astronot, terus ke luar angkasa buat tekan bintang gitu ? #WouwBanget!!
Retweeted by Ethi™
GGS ganteng ganteng SAMPAH
Retweeted by Ethi™
Tinggal berapa hari lagi kemenakan ku lahir :*