Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Tia apriliani
1,265 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Tia apriliani”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tanyakan kepada oranglain,jk perlu semua yg mengenali anda,Tanyakan tentang sifat anda kepada mereka .disitu anda akan tau siapa anda ;)
Sebelum membicarakan tentang seseorang , mirror please ^^
Terimakasih orang yang baru saja hadir dihidupku {} terimakasih waktunya☺
Aku hanya ingin menjadi orang yang berguna untuk kedua orangtua o:)
Enaknya jadi anak kecil; gatau apa-apa, masih polos, kalo minta sesuatu pasti dibeliin, kalo nangis pasti ada yg nenangin.
Retweeted by Tia apriliani
Iye ceka asha :* RT"@SafitriAsha1: @TYAPR08 Ceka Ukhty TYA :) .."
Cornetto black and white :G
Kalo gak saya tonton FCB selalu menang ,tapi setiap saya menonontonya FCB selalu kalah . Sungguh kejam kenyataan ini-_-
cewek yang lagi PMS pasti punya slogan "Senggol Bacok" #dhuarr
Retweeted by Tia apriliani
sesungguhnya LDR adalah JOMBLO yang diperhalus #ehmaap
Retweeted by Tia apriliani
Karma itu ada. Jaga perilaku, jaga omongan lo. :))
Retweeted by Tia apriliani
Yang namanya hater mah selalu ada. Diemin aja sampai bosan, dan lo akan mentertawakan dia setelah lo berhasil. :))
Retweeted by Tia apriliani
Pada dasarnya semua orang itu simpel. Lo asik, pasti di asikin balik tapi kalau lo jahat yaaa hati-hati aja
Retweeted by Tia apriliani
bodoamat lo ngomongin gue apa, yang penting gue gak pernah ngerasa kek yang lo omongin itu
Retweeted by Tia apriliani
Alarm: - Diset Jamnya - Biar Bangun Tepat Waktu - Pas Bunyi - Tutup Kuping - Masih Bunyi - Dimatiin - Lanjut Tidur #SoTrue
Retweeted by Tia apriliani
Yang memperjuangkan lo malah disia-siain. Gws deh~
Retweeted by Tia apriliani
Cuman 51kg x_x , target mau 5kilo lagi :G
Rumah aku lah :$ RT"@windayadi: Aku blek sama teman. Mau buat tugas haha RT"@TYAPR08: Haha gaktau , tidur dia ni ha nunggu kew balas bem lam
Haha gaktau , tidur dia ni ha nunggu kew balas bem lamakali x_x RT"@windayadi: Jadi dia jemput aku beb? RT"@TYAPR08: Cuman numpang kentut aj
Cuman numpang kentut ajanyo kakauc disini ,pergi lagi dia jpt kew :O RT"@windayadi: Aku udh pulang haaa RT"@TYAPR08
Haha , rencananya aku sama katari mau ajakin berenang .lupa kalo kew ngampus -_- RT"@windayadi: Udh beb, aku baru kluar p
Yelah ceka ukhtikuu {} :D RT"@SafitriAsha1: Tak berkulit putih tak apa. Tak cantik yak apa. Seperti mana Bilal bin Rabah R.A yang hitam...
Iya udh pulang. Ni mau ngantar aku kekampus. Dia mau kerumah dirimu beb RT"@TYAPR08: Ngampus dia ya? RT"@windayadi: Gadak.
Retweeted by Tia apriliani
Heh udh kekamus kew , aku baruaja masuk panam ha -_-" .iyalah beb datang aja bilang kedia :* RT"@windayadi
Ngampus dia ya? RT"@windayadi: Gadak. Dia lagi dijalan mau pulang. Okeh :* RT"@TYAPR08: Ada kakauc ? Nantiaku bilang katari ya
Ada kakauc ? Nantiaku bilang katari ya :* RT"@windayadi: Ada dong. Sinilah RT"@TYAPR08: Aku gajadi masuk beb , dosenya php .kau ada dirumah?
Aku gajadi masuk beb , dosenya php .kau ada dirumah? RT"@windayadi: maunya gajadi, tapi gimano lagi haha RT"@TYAPR08: Gak loh ,
Gak loh , harini aku ada jam tambahan -_-" kau jd masuk jam 3 ? RT"@windayadi: Aishx_x katamu sampai jam 10, makan itu kewajiban akuh hah