Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Tia apriliani
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Sudahlah tiek ="
Gnitemby.lyumyu{}
Iya aku salah -_-
Mata udah kebiasaan bangun siang ni susah -_-
berhentilah merokok ,karena dengan asapmu bisa membunuh orangorang disekitarmu . -mentrikesehatan-
Thanksamoment ncit <3
Followed dek RT"@Tynnd612: @TYAPR08 kak tiya followbeck"
Hidupribetselamatigabulan~
Sebelumnya aku gak suka menunggu. tapi karena kamu, aku jadi rela menunggu.
Retweeted by Tia apriliani
Jarak? Iya, aku anggap itu hanya batu kerikil. Kecil dan tidak berarti. :')
Retweeted by Tia apriliani
Baikdinar😊 RT@04Dinarr:@TYAPR088 tia gmn kabarnya?"
Gnte . Ilytivan❤
Allahumma yassir wala tu'assir anatomipraktikum😇😷
Kembalikan ke awal yaAllah :"
Gak fokus belajar kalo muka bermasalah kekgini :(
Heart can't lie. I miss you, that's it.
Retweeted by Tia apriliani
Makasih untuk hari-hari (yang kupikir) bakal terus gini, (yang kukira) akan terus bahagia, (yang kuduga) selalu ada kita. Terlalu tinggi.
Retweeted by Tia apriliani
Kadang penat juga nak hadap manusia yang mulut tajam macam pisau cukur ni .
Retweeted by Tia apriliani
Kalo emang lo yang ditakdirkan buat gue... You will stay here with me and never leave me. :)
Retweeted by Tia apriliani
Ada yg sirik, ada yg ngeremehin, ada yg ngomongin, ada yg pura-pura seneng, ada yg pura-pura gatau.. ada.. banyak.. di sekeliling kita.
Retweeted by Tia apriliani
Kalau dia jahat. Cukup senyumin aja. Nggak usah balas dendam. Biar Tuhan yg balas, atau.. Orang lain yg balas, bukan kita.
Retweeted by Tia apriliani
Le-lah Te-par Ngan-tuk




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue