Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Yaa !
1,218 followers
Wewekttuyolcolorepet xD #like#this#pict#instag#page#best#friend ♥ instagram.com/p/lFJVGwOXZU/
Iniceritanyadepresigaragaraujian-_- instagram.com/p/leb4EYuXVg/
#14#march#happy#birthday#someone#wishuallthebest#allahblessyou♥ instagram.com/p/lg70-XOXYZ/
Pulang ujian main kesekolah duluu :D smp♥ instagram.com/p/lhDocjuXdV/
1 or 2 or 3 haha satnite tkde kerje selfie jelah._. Selamatidur ^^♥ instagram.com/p/lkeekAOXTE/
Ini ni kerjaan ruang 3yang paling sedikit orang didalamnya-_-" kalo udah siap ujian trus gakda kerjaan… instagram.com/p/ll_WNluXWC/
Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman.
Retweeted by Yaa !
' KUN FAYA KUN ' if Allah said its happen , nothing can't change. We can't blame the pilot. We can't blame the aircraft. #PrayForMH370
Retweeted by Yaa !
Hadirnya sahabat adalah untuk saling ingat mengingati antara satu sama lain, saling tegur menegur tatkala melakukan kesalahan.
Retweeted by Yaa !
#RETWEET IF YOU FOLLOW BACK 100% FOLLOW ME, @Weedwhore_THC & EVERYONE THAT RT’S GAIN 30+ FOLLOWERS FAST (ړײ) #RETWEET (ړײ) #IFBGaintrain
Retweeted by Yaa !
#RETWEET THIS my skype : m.22moom add me If you want to support an More followers -
Retweeted by Yaa !
Cewek yg jutek & cuek diawal itu bukannya dia sombong, justru yg kaya gt harus diperjuangin karena kl udah nyaman pasti dia perhatian bgt.
Retweeted by Yaa !
Cewek itu hobinya mendem; mendem perasaan, mendem kesakitan, mendem kemarahan, mendem kekecewaan, dan mendem kesedihan. :')
Retweeted by Yaa !
Cewek itu paling " ilfeel " sama orang yang sok perfect, sok ganteng apalagi kebanyakan tingkah.
Retweeted by Yaa !
Cewek kalo disakitin, dibentak, dimarah-marahin, disalah-salahin, dia cuma diam dan tegar gitu terus ujung2nya nangis deh. Hebat yah. :)
Retweeted by Yaa !
Sebenernya cewek itu tukang bohong. Coba deh tanya disaat dia ada masalah, dia pasti bilang "enggak kok nggak ada apa-apa" padahal ada.
Retweeted by Yaa !
Cewek nggak suka cowoknya punya sahabat cewek. Pada dasarnya cewek tuh cemburuan.
Retweeted by Yaa !
Cewek itu gak berani marah Sama lelakinya tapi dia hanya berani mengeluarkan air mata hanya karena dia tak ingin marah dengan lelakinya.
Retweeted by Yaa !
Cewek yang baik itu pasti banyak di sukai cowok, tetapi cewek baik itu hanya mencintai satu cowok.
Retweeted by Yaa !
Ambilah sbuah piring & hempaskan ke lantai | Sudah | Pecah? | Iya | Skrg minta maaf pada piring trsbt | Maaf.. | Apakah dia utuh kembali? :)
Retweeted by Yaa !
Senyum adalah cara pintas agar tak perlu menjelaskan kenapa kita bersedih, karena orang lain tak akan peduli apa yang kita rasa.
Retweeted by Yaa !
Terkadang orang2 sering bilg knp sy terlalu jujur . Sbb terlalu jujur itu membuat sy slalu dislhkan -_-