Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Twindyar Octavianto
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Film "Naruto Shippuuden : Boruto" Akan Ditayangkan Pada 2015 iniotaku.com/film-naruto-sh… lewat @iniotaku
menonton The Last: Naruto the Movie
indifferent thinking about you :p
all questions all the Korean language use , difficult also :p
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/41FhhU6lt
Moon United lolos ke Liga Champions dibawah kepemimpinan Shinri Kiyaru! fb.me/2ZIGDz7vo
Shinri Kiyaru memenangkan Liga Level 2 dengan Moon United! fb.me/3Eh1OfGO3
Shinri Kiyaru melawan Gusti Bawan dalam Liga Champions Semi Final fb.me/4RKOWpCPx
Moon United mendapatkan Penyiram baru! fb.me/2HEiA0plv
Shinri Kiyaru melawan Buyung Muktar dalam Liga Champions Perempat Final fb.me/6ZnszPbJn
mendengarkan As Long as You Love Me (Backstreet Boys song)
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3zBc1tgRo
Semoga gak omong kosong lagii , .
nyohh , . tpi masih setengah mateng :p fb.me/6YQmGeJea
satu satunya — mendengarkan November Rain
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/1OmrEc6Yz
mendengarkan Guns N' Roses
Walahh , . Terlalu wareg iki ! :3
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/3Vc8kKgvI
sikon mendukung buat cabut dari sini ,.
siapa yang bilang kalo kehidupan malem banyak hal negatife ?? sini biar gw jitak tu kepala nye :3
ngantuke poll — mengantuk
tdi malem tu gw emang mnta moga aja dapet mimpi aneh biar nambah kepekaan. la kok malah mimpi ne aneh nyleneh , .... fb.me/1F4tNTH57
mendengarkan Stay Beautiful
grateful really been like this :D
felling ku bener , cuma beda wonge :3
ada lowongan gaiss!! Reza Noah tidak bisa bareng NOAH lagi per desember ini alias dia putuskan hengkang dari... fb.me/7dxpJK190
di liat aja masih kaku gitu dah sok aja gaya nya. :D
golek hp rego 50rb - 200rb. monggo merapat




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue