Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mr. Brightside
381 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ya Allah ampunilah dosaku, lapangkanlah rumahku, dan berkahilah rezeki yang Engkau berikan kepadaku.(HR.Tirmidzi)
Retweeted by Mr. Brightside
Cowok juga butuh dimengerti, nggak cuma disuruh ngertiin apa maunya cewek.
Retweeted by Mr. Brightside
“.... Pada hari ini telah Kusempurnakan agamamu untukmu & telah Kucukupkan nikmatKu kepadamu & telah Kuridhoi... fb.me/1mwcxjPbn
watching Mama Cake
"buat orang tuamu, dan orang yg sayang denganmu tersenyum, buat mereka bahagia dan bangga meskipun mungkin kau... fb.me/6w1PD4GgT
Karakter manusia gk jauh dari Ideologi, sosial, dan spiritual^^
@Tuchfaa @MarieIsmah @christoforus98 kalian kok betengkar sih. sudahsudah miss u guys btw♥😆
Retweeted by Mr. Brightside
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
RT! @dwitasaridwita Aku mau gk cemburu, tapi gimana lagi? Kamu yg mancing. ada nama dia distatus kamu,mention"an sama dia, sapa yg gk panas?
apa perlu aku berteriak biar kamu paham?? :) tolonglah dimengerti, disini juga punya perasaan^^
I posted a new photo to Facebook fb.me/2SuHy3nS4
allhamdulillah menang ((: selamat^^
Dia pun rindu, namun tak ingin rasa rindu itu semakin menusuknya, sehingga ia sejenak berhenti menghubungimu. :')
Retweeted by Mr. Brightside
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
intropeksi diri ((: begitu juga denganku^^
Aku Tak ingin di istimewakan, Aku hanya Meminta sedikit perhatian darimu saja.. Itu udah lebih dari cukup
Retweeted by Mr. Brightside
Ya Allah,tolonglah aku dlm mengingat-Mu,dlm bersyukur kpd-Mu & dlm mlakukan ibadah yg baik kpd-Mu (HR Abu Dawud)
Retweeted by Mr. Brightside
RT @dwitasaridwita: Maaf, tapi aku masih sayang sama kamu walaupun kamu tak lagi punya perasaan semendalam aku.
Segala sesuatunya itu dimulai dari "satu" bukan "nol", dan "satu" itu adalah Dia Allah Yang Maha Esa^^
Paling dekat seorang hamba kepada Robbnya ialah ketika ia bersujud maka perbanyaklah doa(saat bersujud) (HR Muslim)
Retweeted by Mr. Brightside
Kejujuran itu "kekayaan" yang jarang dipunyai banyak orang^^
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Apakah kita dipertemukan untuk saling menahan kerinduan? Apa kita saling kenal untuk sibuk menahan gengsi?
Retweeted by Mr. Brightside
kebnykan yg kita cita2kan itu hanya sebuah "karir", bkn sebuah tujuan akhir ^^ selayaknya setiap muslim cuma punya satu cita2 yaitu "Surga"
segala sesuatunya dapat diselesaikan dengan pemikiran ilmiah^^ bahkan Tuhan pun akan terlihat sangat nyata ((:
RT @dailyteenwords: I love God, I'm happy to have Her in my life and I'm proud to say that.
berharap cuma bercanda aja :') dan jika sudah terbangun di 3 mei semuanya akan kembali layaknya kejutan dan tawa kebahagiaan :'D #Wish
Aku sudah mencoba segala cara. Tapi tetap saja di matamu, hanya dia yg terbaik, bukan aku. (⌣́_⌣̀)
Retweeted by Mr. Brightside
dalam diamku terselip doa untukmu^^
Kalau kita sayang pada seseorang, kita pasti punya keinginan untuk memiliki walauhal itu sebenarnya tak mungkin terjadi
Retweeted by Mr. Brightside
Termasuk koen seng ono nang pikiranku, ojo lali tetep semangat & tetep mesem yo :)
Retweeted by Mr. Brightside
Tempat parkir '-' RT @Tweetnesian: #RemajaIndonesia tempat yang pertama kali kamu kunjungi pas ke mall ?
Tuhan, aku tak tahu nanti aku akan jadi apa, tapi saat aku nanti menjadi – jadikanlah aku yang terbaik. Aamiin - MT pic.twitter.com/PHC8eXvh7J
Retweeted by Mr. Brightside
Ketika cowo menangis karna wanita, percayalah disetiap air matanya itu mengandung ketulusan yg ga pernah bisa dirasakan oleh wanita.
Retweeted by Mr. Brightside
Titanic di korea selatan '-' wish for the best^^ stay strong #PrayForSouthKorea
Watching The Last Exorcism 2: The Beginning of the End — path.com/p/jhnvP
cewe itu terkadang sering ngambek, dan ngambeknya mereka itu ibarat "Kode", iyaaa "kode" supaya cowonya lebih… — path.com/p/3EDe4F