Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
wandan tri tunggal
Want to Grow Your
Social Media, Free?
bolot wkwk :pRT @bocan_cacan: Sorry I'm not Understand☹
aku juga belum dong -_- dirumah kamu ada printer?RT @17Salsabila: Belum wkwk=)) kamu? "TriWandan: tugas ips (more) sptw.eu/y3jd
tugas ips udah di print?RT @17Salsabila: TriWandan 3,5,7
kaya ngerangkum bab selanjutnya.kalau gak salah sihRT @17Salsabila: TriWandan yang mana?
ips juga ada tauRT @17Salsabila: TriWandan matematika aja kayaknya
pantes,besok ada pr apa aja sa?RT @17Salsabila: TriWandan engga
apa fans?minta sapa?wkwksRT @RindankP: TriWandan wannnnnnn :-@ :-P
emang tadi gak kerkel?RT @17Salsabila: Iya, tanya yg lain aja dulu "TriWandan: @17Salsabila udah weh lagu itu aja"
bearrrRT @novitaNH_: Kepo :p"TriWandan: @novitaNH_ kenapa sihh?=))"
jahanam wkwkRT @novitaNH_: Biarin :p *evilface*"TriWandan: jahattt:(RT @novitaNH_: Gblh :p"TriWandan: @novitaNH_ biar:p""
jahattt:(RT @novitaNH_: Gblh :p"TriWandan: @novitaNH_ biar:p"
RT @aprila_purnama: Semoga nanti sore gak ujaann!:D Amiinn!O:)
No smoking bahasa inggrisnya pom bensin yakan?:("@Maulannicha: Bahasa inggrisnya Kekesed apa? Welcome kan?:("
Retweeted by wandan tri tunggal
gaxxxRT @novitaNH_: Sama kamu ya?"TriWandan: jilatnya:(RT @novitaNH_: Apanya?:("TriWandan: @novitaNH_ sama kamu weh:(""
jilatnya:(RT @novitaNH_: Apanya?:("TriWandan: @novitaNH_ sama kamu weh:("
sekali pacaran 8 hahaRT @novitaNH_: TriWandan siap bos wkwk
parahlahhhRT @novitaNH_: Indah"@GueTanyaYuk: Selingkuh itu ___________"
iya:) kenapa?=))RT @anggitaRG: TriWandan eh ada wandan :)
gak ada air:(RT @novitaNH_: Sapuin atuh geuleuh :("TriWandan: @novitaNH_ banyak ee nya:( wkwk"
besok ada pr apa hunn?:pRT @aprila_purnama: TriWandan Kagaak;p
ada banyak rintangan buat dideketin:(RT @novitaNH_: Deketin aja :("TriWandan: @novitaNH_ jauh qaqa:("
kamu kan dulunya tinggal di planet pluto wkwksRT @RindankP: Di mana kamu ingin tinggal? — Di bumi ask.fm/a/9nallf6l




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue