Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
wandan tri tunggal
137 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for wandan tri tunggal”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
bolot wkwk :pRT @bocan_cacan: Sorry I'm not Understand☹
aku juga belum dong -_- dirumah kamu ada printer?RT @17Salsabila: Belum wkwk=)) kamu? "TriWandan: tugas ips (more) sptw.eu/y3jd
tugas ips udah di print?RT @17Salsabila: TriWandan 3,5,7
kaya ngerangkum bab selanjutnya.kalau gak salah sihRT @17Salsabila: TriWandan yang mana?
ips juga ada tauRT @17Salsabila: TriWandan matematika aja kayaknya
pantes,besok ada pr apa aja sa?RT @17Salsabila: TriWandan engga
apa fans?minta sapa?wkwksRT @RindankP: TriWandan wannnnnnn :-@ :-P
emang tadi gak kerkel?RT @17Salsabila: Iya, tanya yg lain aja dulu "TriWandan: @17Salsabila udah weh lagu itu aja"
bearrrRT @novitaNH_: Kepo :p"TriWandan: @novitaNH_ kenapa sihh?=))"
jahanam wkwkRT @novitaNH_: Biarin :p *evilface*"TriWandan: jahattt:(RT @novitaNH_: Gblh :p"TriWandan: @novitaNH_ biar:p""
jahattt:(RT @novitaNH_: Gblh :p"TriWandan: @novitaNH_ biar:p"
RT @aprila_purnama: Semoga nanti sore gak ujaann!:D Amiinn!O:)
No smoking bahasa inggrisnya pom bensin yakan?:("@Maulannicha: Bahasa inggrisnya Kekesed apa? Welcome kan?:("
Retweeted by wandan tri tunggal
gaxxxRT @novitaNH_: Sama kamu ya?"TriWandan: jilatnya:(RT @novitaNH_: Apanya?:("TriWandan: @novitaNH_ sama kamu weh:(""
jilatnya:(RT @novitaNH_: Apanya?:("TriWandan: @novitaNH_ sama kamu weh:("
sekali pacaran 8 hahaRT @novitaNH_: TriWandan siap bos wkwk
parahlahhhRT @novitaNH_: Indah"@GueTanyaYuk: Selingkuh itu ___________"
iya:) kenapa?=))RT @anggitaRG: TriWandan eh ada wandan :)
gak ada air:(RT @novitaNH_: Sapuin atuh geuleuh :("TriWandan: @novitaNH_ banyak ee nya:( wkwk"
besok ada pr apa hunn?:pRT @aprila_purnama: TriWandan Kagaak;p
ada banyak rintangan buat dideketin:(RT @novitaNH_: Deketin aja :("TriWandan: @novitaNH_ jauh qaqa:("
kamu kan dulunya tinggal di planet pluto wkwksRT @RindankP: Di mana kamu ingin tinggal? — Di bumi ask.fm/a/9nallf6l