Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Tri wahyudin ☃
177 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Tri wahyudin ☃”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lo itu bukan siapa2, gak pantes nilai orang macem2 !
Retweeted by Tri wahyudin ☃
Nasehatin orang mulu, emang lo udah bisa nasehatin diri lo sendiri ?
Retweeted by Tri wahyudin ☃
Kalo emang gak suka sama orang bilang deh, jangan bikin kegeeran.
Retweeted by Tri wahyudin ☃
gausah nyari2 kesalahan orang lain kali, introspeksi diri masing2 aja dulu, namanya juga manusia.. gaada yang sempurna
Retweeted by Tri wahyudin ☃
Harusnya luh nyadar dengan sifat kekanak-kanakan luh
Dimsfazzil On TTI ~ @dimsfazzil Sakitnya tuh disini goo.gl/yXvsvr 12:03
Dimsfazzil On TTI ~ @dimsfazzil Sakitnya tuh disini goo.gl/yXvsvr 11:17
dafuq baru naik level -_-
33. tri. lumayan pendiem ya, suka bareng sama aden dan pras, yahh gitulah
Retweeted by Tri wahyudin ☃
Jasa Tambah Followers Instagram 1500++ followers instagram hanya Rp. 100.000 minat? sms 085266641973
Retweeted by Tri wahyudin ☃
Jasa Tambah Followers!! 30.000 followers : 500rb minat? sms 085266641973 followers ga masuk? jaminan uang kembali :) ragu? cek pic saya
Retweeted by Tri wahyudin ☃
dapatkan ribuan followers hanya di goo.gl/SjyqZ6 <~ simpel, dan gratis. pic.twitter.com/aoAA5cd48f
masa mau sih di ejekin followers dikit mulu? ayo coba goo.gl/SjyqZ6 buat nambahin followers, lumayanlah gratisan
Cara mudah mendapatkan followers yang banyak.. cek deh goo.gl/TfMvO #CttnAo . 13
Cara mudah mendapatkan followers yang banyak.. cek deh goo.gl/TfMvO #CttnAo . 52
Just used Tweepi to find and follow 0 awesome new tweeps. tweepi.com/?m
masih inget ajh kejadian tadi :)
Lala berteriak: Pak ________ punya bapak terbaaang
Retweeted by Tri wahyudin ☃
Guannya gak ad pulsa...