Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Tri wahyudin ☃
177 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lo itu bukan siapa2, gak pantes nilai orang macem2 !
Retweeted by Tri wahyudin ☃
Nasehatin orang mulu, emang lo udah bisa nasehatin diri lo sendiri ?
Retweeted by Tri wahyudin ☃
Kalo emang gak suka sama orang bilang deh, jangan bikin kegeeran.
Retweeted by Tri wahyudin ☃
gausah nyari2 kesalahan orang lain kali, introspeksi diri masing2 aja dulu, namanya juga manusia.. gaada yang sempurna
Retweeted by Tri wahyudin ☃
Harusnya luh nyadar dengan sifat kekanak-kanakan luh
Dimsfazzil On TTI ~ @dimsfazzil Sakitnya tuh disini goo.gl/yXvsvr 12:03
Dimsfazzil On TTI ~ @dimsfazzil Sakitnya tuh disini goo.gl/yXvsvr 11:17
dafuq baru naik level -_-
33. tri. lumayan pendiem ya, suka bareng sama aden dan pras, yahh gitulah
Retweeted by Tri wahyudin ☃
Jasa Tambah Followers Instagram 1500++ followers instagram hanya Rp. 100.000 minat? sms 085266641973
Retweeted by Tri wahyudin ☃
Jasa Tambah Followers!! 30.000 followers : 500rb minat? sms 085266641973 followers ga masuk? jaminan uang kembali :) ragu? cek pic saya
Retweeted by Tri wahyudin ☃
dapatkan ribuan followers hanya di goo.gl/SjyqZ6 <~ simpel, dan gratis. pic.twitter.com/aoAA5cd48f
masa mau sih di ejekin followers dikit mulu? ayo coba goo.gl/SjyqZ6 buat nambahin followers, lumayanlah gratisan
Cara mudah mendapatkan followers yang banyak.. cek deh goo.gl/TfMvO #CttnAo . 13
Cara mudah mendapatkan followers yang banyak.. cek deh goo.gl/TfMvO #CttnAo . 52
Just used Tweepi to find and follow 0 awesome new tweeps. tweepi.com/?m
masih inget ajh kejadian tadi :)
Lala berteriak: Pak ________ punya bapak terbaaang
Retweeted by Tri wahyudin ☃
Guannya gak ad pulsa...