Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
INFO Banget
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#RemajaIndonesia lagi nunggu kabar si dia ya?
Ngomong didepan A, ngomong dibelakang B. Manusia~
Orang yang rutin mengkonsumsi makanan cepat saji adalah 51 persen lebih mungkin untuk menderita depresi. [medicalxpress]
DIAM bukan berarti lemah. Kadang Kita tahu apa yang harus dikatakan, tapi Kita tidak ingin melukai perasaan seseorang #JoDILICIOUS
Stiap bgn tdr yg gw inget itu lo. Yg gw tungguin itu sms/BBM dr lo. Karna gw brhrp lo slalu ingt sm gw, sprti gw yg slalu ingt sm lo. :)
Cowok paling males kalo pendapatnya ga didengerin
Cewek kalau lagi marah terkadang emosinya bisa gak terkontrol, pikirannya pasti kacau banget, jadi jaga hatinya
Apa bedanya laptop ama hatiku? | "Apa ya?" | Kalo laptop dibuka muncul aplikasi, kalo hatiku dibuka muncul namamu #gombal
cinta yang nyesek itu klo bertepuk sebelah tangan u,u
Siapapun pasti cemburu ngeliat orang yang disukain dideketin sama orang lain ! Apalagi dideketin sama temen sendiri, sakit !!
Ketika kamar berantakan, kemungkinan Anda menunda pekerjaan akan lebih besar.
jika beredar isu klo pasanganmu selingkuh, apa yg kamu lakukan ?
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru. Percayalah kata hatimu.
Seharusnya lo sadar klo selama ini gw yang (bener-bener) sayang lo! Bukan dia.. :(
Cowok juga suka cemas kalo ga dapet kabar seharian dari seseorang yang dia tunggu.
Senyum seorang wanita tak semuanya senyum bahagaia, sering banget, senyuman mereka hanya sebagai penutup luka di hatinya.
Sesepi-sepinya kuburan, lebih sepi kalau gak ada kamu di sampingku #gombal
mencintai dia, berarti kamu siap utk mengetahui masalalunya & menjaga segala aibnya
Ketika kamu berkata jujur, tak ada yg harus kamu ingat. Ketika kamu berkata dusta, kamu harus mengingat setiap dusta yg terucap.
Asal lo tau aja, diem-diem gue cemburu !
Paus biru dapat menghasilkan suara sekitar 188 desibel dan dapat di dengar sejauh 530 mil dalam air.
Gimana sih tanda2nya klo pasangan kita itu selingkuh?
Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue