Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Trisya Y.A
84 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gapapa dong :p=D "@Sakti_hndryn: Update mulu :) :) RT @TrisyaAfrillia: Kenapaaa? "@Sakti_hndryn: oyyy. @TrisyaAfrillia""
Cewek itu pemaaf, walaupun dia tau orang yang dimaafin itu gak pantes buat dikasih kata maaf
Retweeted by Trisya Y.A
Kucing "@sayadek: #Kepo binatang yang paling lo suka?"
CUKUP TAU AJA SIH GUE SAMA LO!
Retweeted by Trisya Y.A
*nunggu SMS dari kamu* *hape bunyi* *SMS dari Operator* *banting hape*
Retweeted by Trisya Y.A
Gdmorning, be nice day o:)
Cinta itu bisa datang kapan saja, tak kenal waktu, tak kenal kondisi. :')
Retweeted by Trisya Y.A
Take a bath \=D/ *nerd*
Sayang itu tidak memaksa untuk berubah, namun menerima apa adanya.
Retweeted by Trisya Y.A
Gak lucu banget sih kelakuan lo, selalu aja ngomongin kejelekan orang lain !!! Intropeksi diri dulu deh :)
Retweeted by Trisya Y.A
Jangan buang waktu dengan orang yang gak penting, gak penting = gak ada gunanya.!!
Retweeted by Trisya Y.A
Terus lo bangga gitu punya motor balap? Keren engga, tapi malah keliatan alay !
Retweeted by Trisya Y.A
Urus hidup lo..jangan bisanya cuma ngurus kehidupan orang lain,
Retweeted by Trisya Y.A
Kelakuan lo udah menyimpang banget! Gak dapet perhatian dari orang tua lo ya?! Wajar aja lo bego..!!
Retweeted by Trisya Y.A
makan hati punya temen kaya lo, udah jelek belaagu.
Retweeted by Trisya Y.A
Otw kemana ? Otw muluu :D "@mellindhasep: @TrisyaAfrillia lgii otw de :D"
Lagi apa kaa :D ? "@mellindhasep: @TrisyaAfrillia iyaa sayang.. ;;) ({})"
Iyaa ;) "@Sakti_hndryn: Makasih Ÿ̲̣̣̣̥ǻǎ̜̣̍ǻ⌣◦° RT @TrisyaAfrillia" Done ade :)"
Masa lalu itu milik orang-orang yang takut akan masa depannya. Masa depan itu milik orang-orang yg berani meninggalkan masa lalunya.
Retweeted by Trisya Y.A