Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Keselip Again !
127 followers
Hati-hati yg jomblonya ke lamaan ,takut jeruk makan jeruk #again
Gak ada wanita yg gak SETIA kalo cowoknya gak SETIA #again
Sebenernya lu sayang gak si sama gue? #again
Cowok sejati itu tidak hanya omong saja, tetapi butuh pembuktian #again
Kenapa semua jawabanya sama -_- #again
Aku mau kamu jadi pacar aku *titik kalo gak mau ya harus mau *maksa #again
Cinta aku ke kamu kayak angkot lagi ngejar setoran.saat lagi berusaha PDKT ehh di selip orang #nyesek #again
ujannya cuma numpang lewat doang kaga asik nih(ˇ_ˇ")​
Retweeted by Keselip Again !
Cowo yg malming nya nonton bola itu istimewa *spik jomblo #again
Cie... Yg satnigth nya cuman di temenin sama angin malam yg dingin cie... #again
Terkadang jujur itu melegakan, tapi kadang jujur itu menyakitkan #again
Wanita itu seperti spesies langka yg harus kita jaga dan rawat #again
Jangan suka ngomongin keburukan orang, nanti suka aja #again
Anak sekolah itu??? Nyari tempat tongkrongan yg asik trus budgjet nya yg seminim mungkin, kalo bisa sih gratis #again
Anak sekolah itu?? Paling bete biasa nya kalo pikiran lagi galau, trus belajar sama guru yg killer #again
Salah satu derita anak sekolah itu mau beli sesuatu yg di pengen tapi keadaan dompet menipis #again
Ulala... Serasa cetar membahana habis UTS, hilang sudah beban hidup sementara ini #again
Ga semua anak stm atau otomotif itu brandalan! Contoh kita! Nakal sedikit wajar tapi tidak melampaui batas #again
Kalo pacaran aja deket bngt, giliran putus aja jauh banget #again
Pacaran:simpen foto pacar sendiri| jomblo:simpen foto cewek orang #again
Percuma yah, kalo ngarep sama seseorang tapi dianya udah punya pacar #again
anjir serem bgt sii tukang angkotnya-_-
Retweeted by Keselip Again !
Kamu itu klop banget buat aku #again