Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
MINION BIJAK
Want to Grow Your
Social Media, Free?
FOLLOW @JacketDistro_ID suplier jaket murah se-INDONESIA menjamin kepuasan dalam belanja online. ORDER: 3211F1D.
Retweeted by MINION BIJAK
Kemaren siapa ya yang tereak2 pengen ke Bali? Nih tong---> bit.ly/fotohisense #HiContest
Retweeted by MINION BIJAK
Tetap support karya anak Bangsa Indonesia (Neko Channel Nightcore). Subscribe, Like, and Share. goo.gl/3aPqFq
Retweeted by MINION BIJAK
Masih bisa nganterin ngabuburit pake NGEBIKEKEBALI mumpung goceng #MendinganGrabBike
Retweeted by MINION BIJAK
Nemenin seseorang mulai dari nol sampai dia bisa sukses itu lebih membanggakan daripada nemenin pas memang sudah sukses.
Retweeted by MINION BIJAK
Ngebike dari Kebon Jeruk ke Kalibata asik2 aja tuh, nyaman pake irit #MendinganGrabBIke
Retweeted by MINION BIJAK
Cemburu itu: Sulit dijelasin, susah diucapin, kesal, sedih, nyesek dan cuma bisa dirasain atau dipendam.
Retweeted by MINION BIJAK
Skrg cuma butuh seseorang yang bisa mengerti sama cerita hidup gue, punya cara buat gue bahagia, dan tau cara bikin gue semangat.
Retweeted by MINION BIJAK
95 persen dari telepon seluler yang dijual di Jepang adalah tahan air.
Retweeted by MINION BIJAK
Hanya karena gue gak ngabarin duluan, bukan berarti gue gak mau dikabarin sama lo.
Retweeted by MINION BIJAK
RT @PantheraStore: Tuh ricky harun aja (galang ggs) udah punya gelang kulit custom ini! Jd tambah kece yekan.. INVITE PIN: 56D48438 http://…
Retweeted by MINION BIJAK
Untuk mengubah hidupmu, ubah dirimu. Untuk mengubah dirimu, ubah pola pikirmu.
Retweeted by MINION BIJAK
Atychiphobia adalah fobia atau rasa takut berlebih akan gagal atau kegagalan.
Retweeted by MINION BIJAK
Jomblo? Single? Enjoy aja gak akan mati. Selama masih ada keluarga, sahabat dan gebetan itu pasti menyenangkan dan membahagiakan kok.
Retweeted by MINION BIJAK
Hanya karena kamu tak mendapatkan apa yg kamu inginkan, bukan berarti kamu tak akan pernah mendapatkannya. Kamu harus berjuang lebih keras!
Retweeted by MINION BIJAK
Sabar itu emang kadang gak pernah dihargai atau dilihat, tapi biar tuhan yang menilai semuanya :')
Retweeted by MINION BIJAK
Di Inggris, Tempe dinobatkan sebagai makanan paling sehat.Tempe yang bagus menurut ahli kesehatan negara tersebut adalah Tempe Malang.
Retweeted by MINION BIJAK
Udah? Segitu aja berjuangnya? Mana yg katanya serius banget, tapi gitu aja udah nyerah. Ah, cemen.
Retweeted by MINION BIJAK
Sekuat apapun cewek nahan air matanya didepan orang yg udah nyakitin dia. Pasti akan jatuh juga. 
Retweeted by MINION BIJAK
Senyawa karpain pada daun pepaya dapat melemahkan dan membunuh mikro organisme.
Retweeted by MINION BIJAK
Kita akan merasa bahagia jika bersama orang yang tepat..:)
Retweeted by MINION BIJAK
Cewek itu akan terus mertahanin 1 cowok walaupun cowoknya ngeselin, suka ngilang, nyebelin. Intinya si cewek udah nunjukin kalo dia setia. 
Retweeted by MINION BIJAK
:) <-- emot simpel ini nggak ada yang tau arti sebenernya kecuali Tuhan dan pengirim emot itu sendiri.
Retweeted by MINION BIJAK
RT @infoFAKTA: Menghafal lirik lagu bisa meningkatkan stabilitas otak, meningkatkan fokus dan membantu mengurangi risiko penyakit otak.
Retweeted by MINION BIJAK
Yang dibenci disebuah hubungan adalah kehadiran orang ketiga dan pho-pho gak jelas.
Retweeted by MINION BIJAK
Menurut studi dari perusahaan suplemen diet, setelah 1 bulan mengalami patah hati, berat badan perempuan bisa turun lebih dari 2,3 kilogram.
Retweeted by MINION BIJAK
Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.
Retweeted by MINION BIJAK
Lotion anti nyamuk dapat digunakan untuk menghilangkan goresan-goresan pada bodi kendaraan.
Retweeted by MINION BIJAK
Janganlah mengeluhkan beban kehidupan. Dia yang banyak diberkati, banyak yang diharapkan darinya.
Retweeted by MINION BIJAK
Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan. Amin. :)♥
Retweeted by MINION BIJAK
Parents, problems, friends, fakes, love, someone, crush, dating, responsibility, drama, heartache, failures, stress, happiness. It's life.
Retweeted by MINION BIJAK
Di California terdapat 'Bubblegum Alley' yaitu gang sepanjang 21 meter yang penuh dengan permen karet bekas yang ditempel di temboknya.
Retweeted by MINION BIJAK
Wanita sejati tidak mencintai satu juta pria , tapi dia mencintai satu pria dengan satu juta cara.
Retweeted by MINION BIJAK
Tertawa itu bukan saja karena bahagia bisa juga karena lagi sedih.
Retweeted by MINION BIJAK
Sesungguhnya, Jalanin aja dulu™ adalah sebuah keraguan yang berusaha ditutupi. Kebingungan. Tanpa arah & tujuan.
Retweeted by MINION BIJAK
Jumlah orang yang terkena rabun jauh (miopi) meningkat sebesar 35 persen sejak smartphone pertama diluncurkan pada 1997. [DailyMail]
Retweeted by MINION BIJAK
Kalau kamu udah ngerasa baik, cuma dapet yang gak baik. Coba inget lagi, dulu kamu pernah ngejahatin siapa.
Retweeted by MINION BIJAK
Paling benci dibohongin. Paling gampang maafin. Paling susah ngelupain. - ini Gue!
Retweeted by MINION BIJAK
Buat apasih over act atau pamer status dgn siapa lo berpasangan? Privacy ya privacy aja, urusan hati ya cukup hati aja, diumbar? Gakpenting.
Retweeted by MINION BIJAK
Sedih banget adalah ketika kita curhat panjang lebar tapi nggak tenang juga. Curhat kadang butuh saran, tapi cuma butuh plong.
Retweeted by MINION BIJAK
Suka sebel kalau kamu ga ada kabar. Suka sebel kalau kamu udah mulai sibuk. Mau ngeluh , tapi nanti malah aku yg dibilang kaya anak kecil.
Retweeted by MINION BIJAK
Otak gurita terletak hampir di seluruh tubuhnya. Itulah mengapa gurita dikenal sebagai invertebrata paling cerdas.
Retweeted by MINION BIJAK
Whatever peoples said. Keep trust your heart aja.
Retweeted by MINION BIJAK
Astraphobia adalah sebutan untuk seseorang yang takut Kilat.
Retweeted by MINION BIJAK
Studi di Kanada menemukan kalau perempuan lebih mudah minta maaf dibanding laki-laki.
Retweeted by MINION BIJAK
Nggak semua yang nyaman harus pacaran, ada orang yang udah nyaman jadi teman, ngga bisa jadi pacar.
Retweeted by MINION BIJAK
When I get a text from you, I immediately stop whatever I was doing to read it.
Retweeted by MINION BIJAK




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue