Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
MINION BIJAK
597 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cowok idaman itu anak futsal, kreative, humoris, cerdas, gak suka nyakitin perasaan cewek, sayang orang tua dan rajin sholat yang pasti.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 06:50 WIB
Gue diem bukan berarti gak tau apa-apa. Gue cuek, bukan berarti gue udah gak perduli, gue sabar bukan berarti lo bisa seenaknya! :)
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 06:45 WIB
Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 06:40 WIB
Yang namanya terlanjur sayang itu ribet loh. Mau cuek gak bisa, mau marah gak bisa. Bisanya cuma diem. Diem-diem nyesek diem-diem nangis.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 06:35 WIB
Yang dipendam akan sakit pada waktunya, yang didiamkan akan menghilang dengan sendirinya, yang bertahan akan lelah pada akhirnya.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 06:30 WIB
Kadang aku cemburu, kadang juga marah, kangen apalagi, namun tak bisa berbuat banyak; selain mencintamu dari sini.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 06:25 WIB
Ini hidup saya..,jadi jangan repot ngurusin ya! kamu tau nama saya, tapi kamu ngga tau cerita hidup saya. :)
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 06:20 WIB
Si A curhat ke si B. Si B comel ke si C. Si C keceplosan sama si D. Si D sengaja nyeritain ke si E. Dan terus sampai Z.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 06:15 WIB
Retweet!! yg lagi kangen bgt sama seseorang, dan pengen ketemu sama dia. ({})
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 06:10 WIB
Udah tau rasanya dicuekin sama orang yg disayang? Kalo belum , sini kita tukeran peran. Biar kamu tau gimana rasanya dicuekin.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 06:05 WIB
Setiap rencana yang dibuat oleh tuhan itu pasti indah. Walau terkadang, prosesnya menyakitkan.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 06:00 WIB
'MOVE ON' <- 6 Huruf, 2 kata, 1 kalimat, gampang ngetiknya, susah ngejalaninya :)
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 05:55 WIB
Orang yang cuma sekedar suka sama lo, just see you of ur physic. Orang yg cinta sama lo, udah pasti suka dan akan bertahan dgn kekuranganlo.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 05:50 WIB
Selamat malam kamu yang tiba-tiba ilang, tiba-tiba muncul, tiba-tiba bikin kesel, tiba-tiba bikin kangen, tiba-tiba takut untuk kehilangan.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 05:45 WIB
Mungkin sekarang tuhan tau, kalau saya benar-benar lelah dalam cerita ini. Tapi dari sini tuhan ingin melihat, sebesar apa kesabaran saya.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 05:40 WIB
Aku? simple. Sebel kalau dicuekin, kesel kalau nggak dianggap, kecewa kalau dibohongin, nyesek kalau diPHPin.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 05:35 WIB
I get sad. I get jealous. I get lonely. I overreact. I make mistakes but I promise I will always give you my best. :) ?
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 05:25 WIB
Gabisa berpaling dari seseorang bukan lebay. cuma, sayang ini bukan untuk dibagi-bagi. :)
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 05:20 WIB
Saat lo benar-benar merasa takut kehilangan, disitulah, lo benar-benar ada pada titik sayang paling tulus.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 05:15 WIB
karena kalimat "jangan nangis ya" malah bikin orang jadi nangis beneran.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 05:10 WIB
Parents, problems, friends, fakes, love, someone, crush, dating, responsibility, drama, heartache, failures, stress, happiness. It's life.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 05:05 WIB
Biasanya orang yang udah bosen dan mau putus tuh gitu ; cuek, sms-nya jarang-jarang, sikapnya nggak kayak biasa, dan jutek banget..
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 05:00 WIB
Kamu adalah: Seseorang yg selalu aku ceritakan pada mereka. Walaupun mereka bosan mendengar cerita yg sama, aku tetap menceritakannya.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 04:55 WIB
Ciee yang cemburu ngeliat dia sama yg lain, padahal bukan siapa-siapanya. ciee...
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 04:50 WIB
*ketika jatuh* Teman: tuh kan! udah aku bilang dari dulu, makanya dengerin. Sahabat: Gapapa, itu biasa kok. Sini pegang tangan aku.
Selasa, 03 Februari 2015 Jam 04:45 WIB