Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
MINION BIJAK
593 followers
Cewek kalo udah sayang cowok apalagi udah nyaman sama cowok itu, dia gak akan genit sama cowok lain.
Jika engkau ingin bahagia, lebih banyak bersyukurlah, kurangi mengeluh. Senyum selalu, damaikan hatimu dengan sholat. :)
Saat ini, mendengar suaramu aja udah lebih dari cukup buat aku :')
Wajar aja cewek khawatir kalo cowoknya gak ada kabar! Khawatir itu tandanya peduli. Peduli itu tandanya syg.
Deket bukan berarti bisa pacaran kan? "</3"
Kalo cewek masih ngasih kesempatan dari kesalahan yg kamu lakukan itu betarti dia masih berharap kamu mau berubah dengan kebaikan.
Sakit? Iya. Nyesek? Banget. Tapi? Di pendem aja. :')
disaat aku telah benar- benar merasa kau hanya mencintaiku, aku selalu mengerti bahwa cinta selalu indah meski dalam sakit pun.
Sedih ya, diKodein terus, tapi gak peka2. :''')
Saat lo ngomong putus ke dia, pikirin lg.. "Sanggup gak kalo suatusaat nanti lo kehilangan dia&ngeliat dia di milikin sm yg lain?" :)
Cuma Tuhan yg tau kalo aku sayang "banget" sama kamu.
Nge-stalk takut sakit hati. Gak nge-stalk bikin penasaran. Duh...
Rasanya kayak masih ada yg ngeganjel di hati. Entah itu apa?
Cewek emg gak ngungkapin perasaannya lewat mulut, tapi dari sikap. Disaat dia ada masalah pasti keliatan dari sikapnya dia ada yg berubah.
Kamu harus tau bahwa aku disini selalu menantikan dirimu
Cewe emang seneng sama cowo yang perhatian yang peduliin dia. Tapi ya jangan soktau juga itu malah bikin dia ilfeel~
Move on lah sebelum dia move on duluan.
Pacar lo romantis atau humoris? #Guananya
Satnight kemana nih?, sama siapa? #Guananya
Gak ngerti, kenapa gue harus mikirin sesuatu yang seharusnya gak gue pikirin? (⌣́_⌣̀)
Cewek cantik itu; 1. Tersenyum disaat ada masalah. 2. Tertawa disaat hati menangis. 3. Tidak mengumbar-umbarkan auratnya.
Gue gak bakal ngelarang lo buat deket sama siapapun! Gue cuma takut aja lo 'berubah' karna 'ada yg lain'. Hehe
RETWEET! Kalo lo hari ini mager banget masuk sekolah.
Gue disini nunggu kabar dari lo, eh lo disana malah seneng-seneng sama oranglain.