Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
MINION BIJAK
597 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
FOR SALE NIKE WIDRUNNER bahan flece cotton All size M/fit L 100rb Bbm.3211F1D2 sms.082126868251 @JacketDistro_ID pic.twitter.com/MpIxTTPFlp
Cewek bawel ya? Iyalah, namanya juga cewek. Bawelnya kan karna perhatian. Suatu saat kamu pasti kangen sama bawelnya.
Retweeted by MINION BIJAK
Tak ada kepastian dalam hidup, yang ada hanyalah kesempatan. Selamat malam.
Retweeted by MINION BIJAK
Usaha dan keberanian tidak cukup tanpa tujuan dan arah.
Retweeted by MINION BIJAK
FOR SALE DROPDEAD HOAM HTM bahan flece cotton All size M/fit L 100rb Bbm.3211F1D2 sms.082126868251 @JacketDistro_ID pic.twitter.com/IvEgoCl0Wa
Sekarang itu yang berani yang menang. Berani nekat dia dapat. Ga berani? Ya diam di tempat.
Retweeted by MINION BIJAK
Gone Girl: An Interview With An American In ISIS - klou.tt/1cg5ynyachal9
Retweeted by MINION BIJAK
Shah Rukh Khan honoured at The Asian Awards in London; parties with singer-songwriter Zayn - klou.tt/13e202kdigbdc
Retweeted by MINION BIJAK
Sahabat yang konyol lebih seru dibanding sahabat yang sok gaul.
Retweeted by MINION BIJAK
@Tedjoskb wey jo, gimana urusan domain? udah belum di bikin suratnya?
Retweeted by MINION BIJAK
Sesabar-sabarnya orang, kalo kesabarannya di sia-siain dan terus-terusan gak dihargain bakalan capek juga.
Retweeted by MINION BIJAK
Why Jordan Spieth Is The Hottest Thing To Happen To The Game Of Golf - klou.tt/xq4ojo3v5nkv
Retweeted by MINION BIJAK
The Movie Network - Rules - The Movie Network’s Penny Dreadful Season 2 Premiere Screening - klou.tt/1stgkbpav675j
Retweeted by MINION BIJAK
SALE DROPDEAD HIPHOP NAVY bahan flece cotton All size M/fit L 100rb Bbm.3211F1D2 sms.082126868251 @JacketDistro_ID pic.twitter.com/LvwFR6a4vF
Lagi install GTA V! Kuat ngga ya spek laptop gua? :3 pic.twitter.com/mKfRtKGBov
Retweeted by MINION BIJAK
Pacar lo kerja jadi PNS? #diFILTERaja yang penting doi nggak lagi PMS #NETdiFILTERaja
Retweeted by MINION BIJAK
@TheComment_NET @netmediatama Saya jawab (B). Alasannya karena kelihatan dari fisik mas Darto. Mata nya sudah memerah. #IkutanDiFilterAjaNET
Retweeted by MINION BIJAK
FOR SALE NIKE FULL COLOR bahan PARASUT DESPO All size M/fit L 100rb Bbm.3211F1D2 sms.082126868251 @JacketDistro_ID pic.twitter.com/EvMA9wtOBS
FOR SALE CONVERSE SHOE NAVY bahan flece cotton All size M/fit L 100rb Bbm.3211F1D2 sms.082126868251 @JacketDistro_ID pic.twitter.com/YWdlPI23eJ
@govirality Terimakasih Netmedia TV. Terimakasih Goviral.
Retweeted by MINION BIJAK
Welcoming diFILTERaja by Netmedia TV as our advertiser :) pic.twitter.com/JqJxkXtusU
Retweeted by MINION BIJAK
Zambia atau Zimbabwe ? | juara Piala Afrika 2012 ?
Kita menghargai hidup kita saat kita menghargai hidup orang lain.
Di La Liga jika menghina wasit pemain akan dihukum ______
Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.
FOR SALE DC parka Bahan Taslan All Size M/Fit L 130rb BBm:3211F1D2 SMS:082126868251 IG:a_purnama17 @JacketDistro_ID pic.twitter.com/4uXXWDvTcN
Jgn menyerang orang karena iri ; dengki agar relasi dan rejeki terus bersemi dalam hidup ini.
Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.
Pernah dihukum gara-gara ngga ngerjain PR?
pernah Naeek andong?
Aku SiManja. Kalau kamu?
Siapa temen lo yang suka Pamer klo punya barang baru ?
Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.
YesOrNo lagi pengen banget dingertiin si DIA?
Cari JAKET DISTRO KEREN BERKUALITAS DAN TERPERCAYA? Follow @JacketDistro_ID ORDER: BBM: 3211F1D2 SMS: 082126868251 pic.twitter.com/Fe4kiwxEB9
YesOrNo balikan sama MANTAN kemaren?
Club2 peserta ISL belum melunasi gaji,para pemain akan?______
Paling betee kalau udah ditanyain masalah.....?
kangen diajak jalan sama ...
Mapeel yang tugasnya numpuk?
Jomblo bahagia kak?
Rejeki udah ada yang atur kok. Asal sabar aja dan berdoa sama yang di atas.
Retweeted by MINION BIJAK
YesOrNo mesra- mesraan di Twitter?