Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
MINION BIJAK
597 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Udah fix sama lo. Gak mau yg lain lagi. Please stay with me, ya.?
Selasa, 13 Januari 2015 Jam 12:35 WIB
Kangen awal2 kita deket dulu.
Selasa, 13 Januari 2015 Jam 12:30 WIB
Terima kasih pernah menjadi bagian dalam hidupku. Jangan pernah lupain seseorang yang pernah menyayangi kamu tulus ya. Aku.
Selasa, 13 Januari 2015 Jam 12:25 WIB
sahabatku, kalo gasuka dengan sifatku langsung blak-blakan didepanku. bukan, seperti temanku kalo gasuka malah ceritain aku dibelakang. :))
Selasa, 13 Januari 2015 Jam 12:15 WIB
Kalo gak suka mending ngomong langsung, itu fungsinya kenapa Tuhan kasih mulut kita didepan :)
Selasa, 13 Januari 2015 Jam 12:05 WIB
Temanmu membicarakanmu dibelakangmu? Seharunya teman yang baik tidak begitu. Jika temanmu begitu, mending tinggalin, jangan ditemenin lagi.
Selasa, 13 Januari 2015 Jam 12:00 WIB
Bertepuk sebelah tangan, sudah biasa. Ditinggal tanpa alasan, sudah biasa~
Senin, 12 Januari 2015 Jam 11:55 WIB
Kamu; mengajari aku apa arti sebuah rasa 'sabar'. terimakasih :)
Senin, 12 Januari 2015 Jam 11:45 WIB
Ada masanya ko.. Dimana kamu mempedulikanku, tapi aku udah tak mempedulikanmu. Dimana kamu merindukanku, tapi aku sudah tak merindukanmu. :)
Senin, 12 Januari 2015 Jam 11:35 WIB
Dulu suasana kita ga kaya gini. Ga cuek-cuekan bahkan saling ga peduli. Kangen kita yang dulu, yang saling perhatian dan saling peduli :')
Senin, 12 Januari 2015 Jam 11:25 WIB
#Prayforpalestina Ya Allah slmtkn saudara2 kita, angrhkan mrka ksbran utk brjuang diAgama-Mu, syahidkan mereka..Amiin. RETWEET! Buat doanya
Senin, 12 Januari 2015 Jam 11:20 WIB
Btw, gue kangen lo.
Senin, 12 Januari 2015 Jam 11:15 WIB
Ada 2 alasan kenapa aku tidak mau melupakanmu: 1) tidak mungkin 2) mengenangmu ternyata mengasyikkan.
Senin, 12 Januari 2015 Jam 11:05 WIB
Saat gua gak ada kabar, gua gak pergi, apalagi ngelupain. Gua cuma mau tau aja, kalo lo itu nyariin gua apa engga. Udah itu aja! :)
Cewe tuh gitu ya. Apa-apa serba ditahan. Kangen, ditahan. Suka sama orang, ditahan. Ya itu. Cewe, cuma bisa nunggu. Nunggu, dan nunggu.
Senin, 12 Januari 2015 Jam 10:55 WIB
Pah.. Mah.. Semoga kalian sehat & diberi umur panjang. Anakmu yg nakal ini, mau ngebuktiin suatu saat bisa berhasil dimasa depan. Amin o:)
Senin, 12 Januari 2015 Jam 10:50 WIB
Kangen itu "minta: ketemu". Cemburu itu "minta: jgn deket-deket orglain". Sayang itu "minta: jgn pergi". Cinta itu "minta: tetep setia".
Senin, 12 Januari 2015 Jam 10:45 WIB
Periksa diri, introspeksi hati, lindungi mata, pelihara mulut dan pikiran. Bismillah semoga bisa menjadi makhluk yang lebih baik.
Senin, 12 Januari 2015 Jam 10:40 WIB
Inget gak dulu kt prnh sms/text smpai larut malam, km pernah gombalin aku, kt prnh ketawa, main bareng, dll. Knp skrg ky org gak kenal? :')
Senin, 12 Januari 2015 Jam 10:35 WIB
Hargailah orang yg bersama kamu sekarang, walau dia nyebelin, bikin kamu marah2 terus, bikin bt, dll, kalian sama sayang2 kan? Pertahankan!
Senin, 12 Januari 2015 Jam 10:30 WIB
TK disodomi, SD dipukulin guru, SMP-SMA tawuran, kuliah dianiaya senior sampe mati, indahnya belajar di Indonesia..
Senin, 12 Januari 2015 Jam 10:25 WIB
Tuhan ngasih cobaan ke gw pasti ada tujuannya. mungkin Tuhan sayang sama gw. :) Thanks God??
Senin, 12 Januari 2015 Jam 10:20 WIB
Long Distance Relationship, cuma orang-orang hebat yang sanggup ngejalaninnya :)
Senin, 12 Januari 2015 Jam 10:15 WIB
Kebersamaan akan lebih bermakna setelah kita merasakan kehilangan. Dan kehilangan akan lebih bermakna ketika kita saling merindukan.
Senin, 12 Januari 2015 Jam 10:10 WIB
Jgn cari aku kalau nanti akunya udah terlanjur pergi. Inget, kemarin selagi aku ada untuk kamu apa kamu peduli? Bahkan tidak sama sekali. :)
Senin, 12 Januari 2015 Jam 10:05 WIB
Cewek itu paling gak suka bau asap rokok, maka dari itu cewek gak terlalu suka cowok yang perokok. Setuju? Retweet.