Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Trifosa Sinaga
1,278 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Trifosa Sinaga”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Indo weh“@Alviann48: Indonesia / Vietnam?”
I love mankind, it's people I can't stand. - Charles M. Schulz
Retweeted by Trifosa Sinaga
Your love makes me strong, Your hate makes me unstoppable. pic.twitter.com/N1ZxSF9T3T
Retweeted by Trifosa Sinaga
Abis putus jadian huanjeeer sasodang!!!
Mamam tuh sayang mamammm nyam nyam
Diam-diam menyimpan harapan, diam-diam memendam perasaan. :))
Retweeted by Trifosa Sinaga
Ngook kau bahhahaa"@TrifosaSinaga: @EgidyaaS yang kanan cantik banget namanya siapa? Boleh kenalan gaa?"
Retweeted by Trifosa Sinaga
Sahabat bukanlah mereka yg telah lama kamu kenal, namun mereka yg datang menghampirimu dan tak pernah meninggalkanmu. :)♥
Retweeted by Trifosa Sinaga
Ada cowok baik malah di biarin, giliran cwok brengsek di pacarin. kalau disakitin baru deh ngomong "semua cwok itu sama aja".
Retweeted by Trifosa Sinaga
Nyesek itu kalo kita sayang sm seseorang tapi dia cuman nganggep kita temen.
Retweeted by Trifosa Sinaga
Hahahahahahaahahahahhahahahahaha sempak“@detik22: Nyesek itu kalo kita sayang sm seseorang tapi dia cuman nganggep kita temen.”
I hate you but deep inside, i love you.
Big or small, lies are lies. Morning
Retweeted by Trifosa Sinaga
If you don't fight for what you want, don't cry for what you lost..
Retweeted by Trifosa Sinaga
Ngejudge emg gampang, yg susah itu NGACAK.
Retweeted by Trifosa Sinaga
Apakah menurutmu seseorang pantas mendapatkan kesempatan kedua? — kalau dia bejat sih gapantes ask.fm/a/bh1g4698
Retweeted by Trifosa Sinaga
Apa kamu pernah mencuri sesuatu? — curi hati <3.<3 ask.fm/a/bh1g7cbj
Retweeted by Trifosa Sinaga
Jadilah manusia yang selalu berpikir positif terhadap seseorang ..
Retweeted by Trifosa Sinaga
Dicemburuin dibilang posessive gak dicemburuin dibilang gak sayang, hadeeh
Retweeted by Trifosa Sinaga