Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
*pfft..
newspaper quote 65,144 followers
@tribungtimur min, butuh info komunitas dirt jump makassar
Retweeted by *pfft..
inimi biasa yang bikin pakbals klo lama.. pic.twitter.com/9nUiR3VZEu
tadi malam chelsea sama real madrid yang lolos semi final, ntar malam siapa lagi di'? hmm.. pic.twitter.com/eZg4OCVjpS
Gimana kalau hari ini #KuisJagoan digelar 2 kali? Sebentar malam dan... sekarang juga? RT dong yang setuju kalo digelar juga sekarang :D
Retweeted by *pfft..
\o/ RT @JagoanMks: Ok fix! #KuisJagoan digelar sekarang! *wiu wiu wiu wiu*
maafkanga tinta.. RT @Mrwhrdynti: Kok twitku gak diRETWEET :( @tribungtimur
------------batas twit tinta-------------
@tribungtimur aku tau kutakkan bisaa.menjadi seperti yang engkau....tintaaaa
Retweeted by *pfft..
@tribungtimur Kurasakan virus-virus tinta, kubutuh dokter tinta!
Retweeted by *pfft..
@tribungtimur Tinta ku bukan diatas kertas, tintaku getaran yg indah:D
Retweeted by *pfft..
bintang itu om. jauh :( RT @qaaraa: @tribungtimur tinta.. Tinta kecil di langit yang biru~
Kau hancurkan aku dengan TINTA mu *ppfffttt @tribungtimur
Retweeted by *pfft..
Tinta ku padamu tak akan pudar, walau seumur hidupku dalam penantian @tribungtimur
Retweeted by *pfft..
@tribungtimur TINTA ku sedalam samudra.. setinggi langit di angkasa..kepadamuu
Retweeted by *pfft..
:( RT @Imran_Anshari: @tribungtimur tinta tinta di dinding diam diam merayap..
Tinta ini kadang kadang tak ada logika . . . @tribungtimur
Retweeted by *pfft..
Tinta pemilu bisa hilang dalam 2 hari tapi TINTA ku padamu tak lekang oleh waktu #tsssaahhh @tribungtimur
Retweeted by *pfft..
@tribungtimur bertahan satu TINTA bertahan satu. T.I.N.T.A
Retweeted by *pfft..
@tribungtimur Apalah arti aku mnunggu bila kamuu tak TINTA lagiii
Retweeted by *pfft..
@tribungtimur terima kasih tinta untuk segalanyaaa kau berikan lagiiii kesempatan iniiii~
Retweeted by *pfft..
@tribungtimur tintaaa.. Akan kuberikan bagi hatimu yg damaaaii... Tintakuu.. Gelora asmara seindah lembayu senja.....
Retweeted by *pfft..
@tribungtimur Tinta.. Tintaaa.. Dimanakah kau berada rindu aku ingin jumpa *Laguna Katon Bagaskara*
Retweeted by *pfft..