Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Tria Meildha Gustin
Want to Grow Your
Social Media, Free?
At Transmart Carrefour Ujung Berung — path.com/p/16LUJb
Watching Ant-Man (with Fahri, fira, and 2 others) — path.com/p/4m1t3I
With Fahri, fira, and 2 others at @Pizza_HutIDpath.com/p/27Bnzq
Ketemu sedetik 😢 (with Fahri at McDonald's) —path.com/p/4eCGYay
With Fahri, Papah, and 2 others at Warung Sate Sidareja "Pak Gino" — path.com/p/2DTg2u
With Fahri, Mamah, and 2 others at @cascadeIDpath.com/p/pJhyh
With Fahri, Mamah, and 2 others at @BIP_Bdgpath.com/p/2BKOEd
With Fahri at Bengkel Cemerlang 21 — path.com/p/43PDH8
Yang namanya perubahan itu pasti menyakitkan. Yang tadinya care, jadi cuek. Yang tadinya perhatian, jadi jarang kasih kabar.
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Ada saatnya seseorang berhenti berjuang, bkn krn dia tlh mendapatkan yg lain. Tp karna dia sadar org yg diperjuangkannya tdk mengharapkannya
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Music is my best best friend, always be with me, knows what I want and knows my deepest feeling.
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Karna, sahabat-sahabatku tahu, mana senyum manisku, dan mana senyum palsuku. :)
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Kenapa sih, setiap kali percaya pasti dikecewain, setiap kali bertahan pasti disia-siain, setiap kali bikin janji, pasti dilupain gitu aja.
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Merasa bodoh saat diposisi "mau pergi tapi sayang, bertahan tapi sakit" itu memang sudah pasti ada.
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Terkadang saling mengecewakan hanyalah salah satu upaya manusia untuk bisa bertahan hidup. Just be strong and be kind.
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Kalo lo ada di posisi gue, lo belum tentu bisa sekuat gue. :)
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Cowok: Kamu kenapa? | Cewek: k̶a̶n̶g̶e̶n̶, k̶e̶s̶e̶l̶, b̶e̶t̶e̶, ̶c̶e̶m̶b̶u̶r̶u̶, p̶e̶n̶g̶e̶n̶ ̶k̶a̶m̶u̶ ̶p̶e̶k̶a̶, "gapapa"
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Enak banget jadi lo, lo cuek aja gue sayang, apalagi lo gak cuek. Mungkin makin sayang. :')♥
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Kalo ketemu cuek banget kalo di bbm/sms sweet banget haha :')
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Cewek yg sering ditinggal-tinggal lama kelamaan bisa terbiasa sendiri & ngerasa ga dipentingin. jgn sampe cewek blg "masih inget sama aku?"
Retweeted by Tria Meildha Gustin




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue