Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Tria Meildha Gustin
664 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Tria Meildha Gustin”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
PAP your favorite feed from my instagram (silviauliaj) — Lagi emesh emesnya :$ ask.fm/a/bklbfmi7
Apa isi SMS yang terakhir kamu kirim? — Usage ask.fm/a/bk8qp6i9
ih meuni da yaudah aku off anon ya ... tada ! — Ey amit upilll!!! -_- ask.fm/a/bk8274b6
tebak atuh meuni ga kreatif~ yg selalu harkos mau ketemu teh — Siapa atuh meni harus tetebakan kaya kuis :( ask.fm/a/bk7qk928
Kapan seseorang harus berhenti belajar? — Gak ada kata berhenti ask.fm/a/bk5qfihn
Kamu suka memasak apa? — Masak air ask.fm/a/bk7qjg1n
Ga kangen aing da maneh :( folback aja enggal — Saha sih emg? Di anon gimana rek di follback -_- ask.fm/a/bk7fdeo9
Bukannya kebalik :) — Kebalik apa ya non? ask.fm/a/bk64kbfo
Apa yang paling suka kamu bicarakan? — Ga ada ask.fm/a/b8imlicd
Bagaimana caramu merayakan saat sesuatu yang hebat terjadi? — Ga ada ask.fm/a/b8imnk81
Pap foto bareng sahabat kalian yg paling kalian sayangi — Sahabat mana? ask.fm/a/bgkn37o3
Apa kota yang paling menarik untuk dikunjungi di negaramu? — Cigending city wkwk ask.fm/a/bk5nlkg1
Apakah ada sesuatu yang kamu lihat yang orang lain tidak sadari? — Ga liat ask.fm/a/bk5o1ghl
Apa kartun animasi favoritmu? — Ga ada ask.fm/a/b8imn6pk
Topik favorit apakah yang suka kamu bicarakan? — Paja ask.fm/a/bk5nbqnc
Hadiah apakah yang paling jelek yang pernah kamu terima? — Ga ada ask.fm/a/bk5o1qd7
Jam berapa kamu biasanya bangun? — Jam 11 siang ask.fm/a/bk5o2fqo
Apa kelemahan terbesar kamu? — Gampang nangis sama @fahriyudaa ask.fm/a/b8imfi61
Apa yang akan kamu lakukan dengan ketenaran "15 menit"? — Diem ask.fm/a/b8imlo25
Kata apa yang kamu inginkan tidak lagi dipakai orang-orang? — Kata yang ga enak di denger ask.fm/a/bk5nm916
Apakah kamu takut gelap? — Biasa aja ask.fm/a/bk5nl5mm
mau id snapchat dong :-) — Triamg ask.fm/a/b969p5gi
Apa lelucon favoritmu? — Lelucon pacar kesayangan @fahriyudaa ask.fm/a/bk5nbpm0
Apa lagu favoritmu sepanjang masa? — Burnok ask.fm/a/b8img93g
Makanan dari negara manakah yang paling kamu sukai? — Sundanese ask.fm/a/b8imlq52
Siapakah orang terakhir yang kamu ucapkan terima kasih? — Mang kue cubit ask.fm/a/b8imngbk
Apakah kamu lebih tahan panas atau dingin? — Tahan banting ask.fm/a/b8immo37
Apakah tujuan hidupmu? — Membahagiakan kedua orang tua ask.fm/a/b8imn3lb
Suara apa yang paling mengganggumu? — Suara line grup ask.fm/a/b8immf96
Pap foto terbaik kamu dong ;) — Gmau ah ask.fm/a/bcqm6eec
Apa pertanyaan yang sering kamu tanyakan pada diri sendiri? — Jari kenapa bantet ask.fm/a/b8imgji1
Apa kelemahan terbesar kamu? — Gampang nangis ask.fm/a/aof0onno
Apakah kamu pernah berpikir untuk menjadi vegetarian? — Gak ask.fm/a/aof0ommc
Ada rencana liburan gak? — Ada sepertinya ask.fm/a/bgi4eknh
Jika kamu memiliki uang sebesar Rp 50 ribu tersisa di kantongmu, akan kamu beli ap... — Beli paket internet 1 bulan ask.fm/a/b8imn9kg
Cuman Silvi yang... — Suka nyimpen kolor dimana aja ask.fm/a/bf2b7b6k
💓💓💓 @ Cluster Bumi Panyileukan Banduinstagram.com/p/wJWMZoEoqQ/jz6
Ia berjuang karena kau bukanlah sekadar pilihan atau angan. Asal kau tau saja.
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Karena semenyenangkan apapun menunggu, tetap saja terselip rasa sakit, terutama jika yang ditunggu tak pernah sadar.
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Apa yang terlihat dari luar bukan berarti menunjukan apa yang ada didalam :')
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Kode macam apalagi yang sanggup membuatmu paham?
Retweeted by Tria Meildha Gustin
Oh, you loved me 'cause I'm fragile. ♫ Gravity by Sara Bareilles — path.com/p/2iqJ0e
With Fahri at Warung Tenda Dimsum & Lomie Bakmie 7 — path.com/p/wJ8sg
The one thing that i still know is that you're keeping me down.
Semangat & Cepetan PANAASSS!😘😭 (with Fahri at Zipur-9/Kostrad) path.com/p/1Ap2y4rb
At Liwet Pak Asep Strawberry Tarogong — path.com/p/8pb4H
Yang hatinya tak terbagi? Sisa berapa? Saya mau beli, untuk saya jaga dan saya bahagiakan.
Retweeted by Tria Meildha Gustin
With 👨, 👩, and 👧 at Samudra Rumah Makan & Cateringpath.com/p/4pPiTunEB