Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Trax FM Jakarta
Jauh dr rumah di usia yang kecil, bukan alasan anak-anak ini untuk ga tersenyum. Ini #CeritaSenyum mereka :) pic.twitter.com/wU1c00x8lB
#CeritaSenyum Tak lama setelah Nepal diterpa gempa yang dahsyat, @mettatata ditugaskan untuk liputan & memberikan bantuan ke sana. Anak-anak ini adalah siswa di Himalayan School yang berasal dari desa di deretan pegunungan Himalaya. Anak-anak ini jauh dari rumahnya, membutuhkan waktu satu minggu un
Punya tekad melestarikan Museum Batik, ini nih #CeritaSenyum dr Mas @iwetramadhan :) pic.twitter.com/YZqZLMFSf8
wahh br sadar si @SaveroSigi, Facebook ganti logo baru cuy. lo sadar ga anak trax? #TRAXLAGEE pic.twitter.com/zqe2riD8UC
Telah hadir @sigisavero di #TraxLagee di Sabtu pagi yang cerah ini, siap menyanyikan #HitsYangKamuSuka! Yuk request lagu idaman Anak Trax sekarang! 🎸🎤🎶
#TraxFacts - Ingat dg bapak ini? Yep, Bapak K.H. As’ad Humam adalah pencetus cara belajar Quran dr Iqra lho! :) pic.twitter.com/uiQl0FmmNV
Apapun usahanya, selalu tersenyum kepada semua orang patut dicontoh, seperti #CeritaSenyum Pak Mahmud ini :) pic.twitter.com/lfTLDnWq8k
#CeritaSenyum Pria berumur 65 tahun ini bernama Pak Mahmud yang sudah 10 tahun lamanya menjadi pedagang sate ayam keliling. Sate yang dijualnya tidak mahal, cukup Rp 2.500,- saja. Ia berdagang untuk menafkahi istrinya dan 3 orang anaknya. Walaupun semakin banyak pedagang saingan, namun keramahannya
Buat anak trax yang suka sama Intermilan dan mau nanya-nanya juga boleh lho, ayo mention dan merapat... #Comedyshow pic.twitter.com/QCjaUFY3u7
Penasaran kalau @crazydhika & @bhebhita ngobrol2 ttg bola brg @InterClubIndo? Nah, jgn lewatin #ComedyShow sbntr lg! pic.twitter.com/lwG1Fmh5Rg
Godaan puasa ini dipersembahkan oleh #MorningZone @suryainsomnia @instamolan
Kapan lagi bisa midnight shopping sambil berbagi #CeritaSenyum bareng @TheOvertunes, @yukatamada, dan @nickyriyant?! Yuk ke Grand Galaxy Park Mall tanggal 4 Juli besok, mulai jam 8.30PM! Kita tunggu ya, Anak Trax! :D
#HappyBirthTRAX untuk jagoan film action, Tom Cruise! Masih ganteng & gesit, Anak Trax tahu ga umurnya berapa skg? pic.twitter.com/WAt2eUuVnn
Besok malam @TheOvertunes main di #CeritaSenyum 15 tahun @TraxFMJKT di Grand Galaxy Park Bekasi, start from 20.30 WIB pic.twitter.com/ib30SjpMaf
Retweeted by Trax FM Jakarta
Karna di pulau Lihaga ga bisa nginep, nah nginep nya di pulau gangga aja anak trax.... #KOTEKA pic.twitter.com/VQ2ELvZJUV
Pulau Lihaga... Pulau kecil tak berpenduduk yg bisa disamperin kalo main ke Manado #KOTEKA pic.twitter.com/uKDN2T5oYf
Kalo di Manado bosen ke pantai nya, coba deh ke Tomohon. 1 jam dr Manado, kita bisa liat pegunungan tsakep #KOTEKA pic.twitter.com/UhhI9kLIDM
Ngopi terus ngeliatnya pemandangan kaya gini... Ya cuma di Danau Linow. Keindahan yang hakiki #KOTEKA pic.twitter.com/sm59BbTZly
Anak Trax jgn sampai ketinggalan buat nonton konser Chris Brown live in Jakarta 25 Juli nanti :) #ChrisBrownJakarta
‪#‎CeritaSenyum‬ Kita anak-anak digital – social media yang punya jatah pekerjaan berbeda-beda tapi saling melengkapi satu sama lain. Lebih dari itu, mereka berdua melengkapi hidup gue dengan canda tawa, ketololan dan kegilaan setiap hari. Sampai kadang-kadang orang-orang suka mikir “ Tim digital ga
Siap-siap cekikikan sampai Maghrib! @abdurarsyad bakal hadir di #ComedyShow #KompakBareng sebentar lagi nih! :D pic.twitter.com/X6kYWw7lFj




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue