Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Trax FM Jakarta
Sorry, I'm a Bad Boy! #BIGBANGINA #MADETOURINA #latepostbigbang
Say what? WOW! FANTASTIC BABY~!! #BIGBANGINA #MADETOURINA #latepostBigBang
Ini nih keseruan VIPs yang kemarin dateng nonton konser #MADETOURINA ! #BIGBANGINA #latepost
Boom, clap! It's @charli_xcx 23rd birthday! #HappyBirthTRAX! :D
Minggu pagi gini enaknya santai2 dengerin #HitsYangKamuSuka nih yuk request ke @yukeadora di #TraxLagee!
Udah pada bangun belum nih?? Minggu pagi gini enaknya santai2 dengerin #HitsYangKamuSuka nih yuk request ke @yukeadora di #TraxLagee!
Udah ada gue yang siap nemenin pagi buta lo di #TraxLagee @TraxFMJKT jam 5-6. Asal jangan cinta aja yang buta ;)
Retweeted by Trax FM Jakarta
Anak Trax yang tadi nonton konser #BIGBANGMADEINA mana suaranya~? #MADETOURINA
Duo @Krewella will make you ‘ALIVE’ all night at @DreamfieldsAsia August 15! #DreamfieldsBali2015
Jangan sampai ga ikutan jalan2 seru #MacauJournal September ini! Cukup dg Rp 5,5jt! Daftar di cosmopolitanfm.com sekarang!
#TraxFacts 1 Agustus 1981 Untuk pertama kalinya MTV tampil di televisi nih dg video "Video Killed The Radio Star"
realita : @SaveroSigi bingung biru dr manany... hahaha 5 menit lg si Sigi kasi tau mitos bulan biyu biar unyu~
katanya ni kmrn 31 juli 2015 ada "Blue Moon" Berikut foto ekspektasi si Sigi pas liat bulan #LAGEESIGI
VIPs! Cek info terbaru konser BIG BANG di Jakarta @mecimapro > bit.ly/1IZF6ss #MADETOUR #MADE #MADETOURINA
Who’s ready to hear the ‘SHOTGUN’ from @YELLOWCLAW?! Only at @DreamfieldsAsia August 15! #DreamfieldsBali2015
Belum beli tiket #BIGBANGMADEINA ? Langsung pesen di tiket box yg ditunjuk @mecimapro ! #MADETOUR #MADE #MADETOURINA
Para penggemar Harry Potter udh ga asing lagi dong sm J.K. Rowling yg hari ini berulang tahun ke 49! #HappyBirthTRAX
@TraxFMJKT fire fighting di depan kantor pajak gatsu. Ada lebih 20 pemadam. Asap sdh sampe ke bulan kayaknya. Hahaha
Retweeted by Trax FM Jakarta
Ternyata @dmustakira lagi butuh 'kacang' nih! Kira-kira @misterwillz bisa ngasih ga ya? #TheRealClubsky #kacang #radio #disco #radioshow #jakarta #hitsyangkamusuka #gilagilaan #seruseruan
Kalo ga sanggup buat ke #wayag tenang, ada KW-an nya! Namanya #pianemo....Wayag versi lebih kecil #KOTEKA
Dan buat naik keatas bukit di #wayag ini, butuh sekitar setengah jam #KOTEKA #RajaAmpat
Tempat yg paling terkenal di #RajaAmpat namanya #Wayag ternyata buat kesini butuh waktu yg lama, sekali jalan 3.5 jam
Udah keliatan dari namanya, Raja Ampat Dive Lodge, bagus buat yang mau diving #KOTEKA




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue