Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Trax FM Jakarta

362,966 followers
More Twitter Followers?
Punya cita-cita jadi penyiar, MC, presenter, atau public speaker? Daftar aja ke MRA BROADCASTING ACADEMY!
Bikin penasaran, Adele kasih teaser untuk single ketiganya! -> bit.ly/1XlIKmH #VisitTraxOnSky
Fans Nintendo, siap-siap untuk lihat game favorit diangkat ke layar lebar! bit.ly/1OBn6Ed #VisitTraxOnSky
Yuk, cari tahu lebih lanjut ttg album&single baru Red Hot Chili Peppers! -> bit.ly/1OtUBrV #VisitTraxOnSky
syelamat siang anak trax, udah pada santap siang? kalo belom nyantap siang nih mending santap #HitsYangKamuSuka bareng @dilloputra_ sampe jam 4! yg mau request sampe tumpeh tumpeh sekalian kirim salam juga boleh, langsung whatsapp aja ke 0811971014 atau mention twitter @traxfmjkt, eh atau comment di
Belum pudar kharismanya, Justin Timberlake siap keluarkan album baru! -> bit.ly/1Orye6C #VisitTraxOnSky
Yeah! Noel Gallagher akhirnya mau reuni dengan Oasis, ets, tapiā€¦ bit.ly/1OAMmdI #VisitTraxOnSky
Wow! Member INFINITE ini berhasil menjuarai #KsChart di minggu pertamanya! -> bit.ly/1OBmVZF #KsCorner
Monsta X merilis mini album terbaru The Clan Part.1 LOST! Cek MV-nya yuk! -> bit.ly/1OBmAGp #VisitTraxOnSky
Kingsman: The Golden Circle! Ada apa aja nih di sekuel kisahnya Eggsy? bit.ly/1OB8N2k #VisitTraxOnSky
Justin Timberlake sudah merilis music video terbarunya lho! Cek yuk! -> bit.ly/1OB8qVM #VisitTraxOnSky
Mau jadi penyiar seperti Cia Wardhana, Dewi Hanafi, dan Surya-Molan? Yuk, gabung MRA BROADCASTING ACADEMY!
Selamat Hari Bakti Dokter Indonesia! Pernah ketemu dokter cakep? Kasi tau nama dan prakteknya dmn! #MorningZone
Mau ikutan Cerita Apelah di #MorningZone? Whatsapp ke 0811971014 Ketik Nama spasi Aku mau ikutan Cerita Apelah skrg!
MRA BROADCASTING ACADEMY! Lulusan terbaiknya, bisa langsung bekerja di lima radio MRA lho! Yuk, join!
#Sekulung is arrived! Anak Trax, ada yang punya pengalaman bersama kuntilanak...? Coba di whatsapp ke 0811971014 ya
Anak Trax, tahu kah lo kalau Wakatobi itu dikenal sebagai salah satu lokasi selam terbaik dunia dengan pesona bawah lautnya. Dari total 850 spesies koral di dunia, 750-nya ada di Wakatobi. Karenanya, ada 93 jenis ikan yang bermain di perairannya yang jernih. Bila lo diving pada November, lo akan s
Ben Affleck ditunjuk menjadi produser eksekutif film ini! -> bit.ly/1NuymHA #VisitTraxOnSky
Punya cita-cita jadi penyiar, MC, presenter, atau public speaker? Daftar aja ke MRA BROADCASTING ACADEMY!
Directioners, merapat yuk! Kaya gini lho, penampilan baru Harry Styles! -> bit.ly/1OxbiD0 #VisitTraxOnSky
Kaya apa sih rasanya cemilan Korea? Tonton @sasharianti icip-icip snack Korea yuk! -> bit.ly/1XhgGB0 #KsCorner
Jadi pendatang baru di chart #2020TRAX, Nick Jonas gandeng cewek ini! bit.ly/1Xhgl19 #VisitTraxOnSky
Di ajang Grammy Awards tahun 2015, cowok ini dinobatkan sbg 'Best New Artist'! #HappyBirthTRAX Sam Smith!
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.