Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Tonny
691 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Oh aja meed "@Medi619: eiits saya tidak begitu"@tonnyhartno: Ngeri bbhan sabu ni leh "@Medi619: "tewas segala dah@tonnyhartno:
Ngeri bbhan sabu ni leh "@Medi619: "tewas segala dah@tonnyhartno: Mana bbhan maliki "@Medi619: @tonnyhartno pembalap maksud ku"""
Mana bbhan maliki "@Medi619: @tonnyhartno pembalap maksud ku"
Wooooow aja "@Medi619: ngumpul dengan buhan pembalap wall"@tonnyhartno: Ngumpul dmana skrng "@Medi619: melak wall"@tonnyhartno: Dmana ni awq
Kena di tangan hha
Ngumpul dmana skrng "@Medi619: melak wall"@tonnyhartno: Dmana ni awq "@Medi619: "week bringas sekrang neeeeehhhh@tonnyhartno: Apa jeeek mee
RT"@Fauzanuar: 1 kata untuk hari ini ?"
gua sih gak keren, tapi gua bisa beli gaya lo yang sok keren :))
Retweeted by Tonny
Dmana ni awq "@Medi619: "week bringas sekrang neeeeehhhh@tonnyhartno: Apa jeeek meed tampar ni "@Medi619:
Apa jeeek meed tampar ni "@Medi619: gilaaakk"@tonnyhartno: Sedikit cara menikmati malam --"""
RT"@HerlianiVeny: sudah terlalu asik sendiri."
RT"@HerlianiVeny: sabtu malam?haha bocan2 aje yee"
Sedikit cara menikmati malam --"
Hilang akal sehat !
Bahagia itu saat kamu dan aku menjadi kita, bersama-sama, disamping kamu, becanda, ketawa bareng, marahan sesaat, seru-seruan, langgeng.
Retweeted by Tonny
Cuma Tuhan yg tau apa yg gue rasain sekarang.
Retweeted by Tonny
Dik nyusul kk awq kah wkk anak gahol tah cekalang :p "@msfdn: Wowkwok claka ngeranyau,udin dismd ton"@tonnyhartno: Adaakkk kesah mati
Bpp nii hha awq tunya leeeh "@MalikiSX: Dimelak, awak mana, jaya ni haha"@tonnyhartno: Dmana ni dek
Adaakkk kesah mati lagi "@msfdn: Udin tato dismd ton"@tonnyhartno: udin mana mat "@msfdn: Dirmh hadi ni biasalah"@tonnyhartno: Cimeek
Dmana ni dek leeeeeh "@MalikiSX: Tarekan aja leh, tuanya situ hahaha"
udin mana mat "@msfdn: Dirmh hadi ni biasalah"@tonnyhartno: Cimeek dmana ni posisi "@msfdn: baik ajaleh,kabar awak buruk
Cimeek dmana ni posisi "@msfdn: baik ajaleh,kabar awak buruk kh :v"@tonnyhartno: Pye kabare "@msfdn: Lawasnya hujanni heh-,-"""
"@KalimatUntukIbu: harapan terbesar dalam hidupku adalah ingin membahagiakan ibu :') #Kui"
"@_mercon: Berusahalah untuk selalu bersabar dengan segala hal. Namun yang terpenting adalah bersabar dengan dirimu sendiri."
#IngaatGa Waktu kamu ngucapin GoodMorning ke aku :')
Retweeted by Tonny
RT"@diladilot8: Jauh dari sgalanya, maaf aku slalu membuat sgala sesuatu jadi berantakan"
Pye kabare "@msfdn: Lawasnya hujanni heh-,-"
RT"@lisaniode: 5364804945607"
Cimek carekk "@bobbysnjya: Ke mana mana kah situ hha"@tonnyhartno: Minggt kmana leeeh#jelak "@bobbysnjya: Pantas wkwk. Mash
Arepe mbalek neng melak eneh !
Minggt kmana leeeh#jelak "@bobbysnjya: Pantas wkwk. Mash leh, tumat lagi minggat dah"@tonnyhartno: Iya baru slesai
Iya baru slesai betapa di goa hha msh dimlk kah "@bobbysnjya: Leh ornf jaoh ni baru timbul, dirmh leh "@tonnyhartno: Dmana awq bobb
Dmana awq bobb "@bobbysnjya: Di omongin??? Udah biasa coy"
Berhenti di kamu
Kgxoxjtzkxhkv hxulc
Sabar ''@diladilot8 Situ sempurna ngomongin orang
RT@MTLovenHoney Janganlah menjadi anak muda yang takut mengecewakan teman, tapi santai mengecewakan orang tua. Mario Teguh
Kau mulai bersinar
Kadang bahagia itu sederhana; saat dia mau mengerti & memahami. Sudah cukup
Dhyo Haw - Cepu (Lirik©Achmad Fauzy): youtu.be/3lZqCmvZQbA lewat @YouTube
Oke ikut alur permainan