Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
tompel ithu prasetyo
704 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
raimu ketulung satriamu wkwkwk
heh cah pekok | npo cah goblok hahaha
acara tipi plagiat enggak kreatif bisanya cuma niru niru tog wkwk @CampurANTV
JASA UP FOLLOWER MURAH , CEK AJA DI KASKUS -> kask.us/5240057af9ca17… ADA BANYAK TESTINYA !!! . yang ga minat jangan ngoceh yah thx ^_^
Retweeted by tompel ithu prasetyo
Mungkin, Tuhan menciptakan kamu hanya untuk saya kagumi. Bukan untuk saya miliki:''
hahaha gws juga yaRT @retnocewelylaku: Yws gws hloo RT tompelprasetyo: iseh senut2 og kadang bengi ngnti ra iso turuRT @retnocewelylaku: (co
RT @KalimatGalauan: Aku ingin kamu disini... Aku ingin kamu bersamaku... Akan ku sayangi dirimu, Selamanya.
RT @KalimatGalauan: Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
RT @KalimatGalauan: Harapanku kini cuma satu, jika kita jodoh, kamu akan kembali kepadaku..
RT @KalimatGalauan: Kamu sama bulan jauh yah.? Tapi ga ada bedanya kamu sama bulan sama~sama indah ko.. Untuk tweet lainya Follow @GombalanJ
iseh senut2 og kadang bengi ngnti ra iso turuRT @retnocewelylaku: Eh tp skitmu pie ?jek loro rak ? RT tompelprasetyo: emang hahaRT retnocewe
hahahaRT @retnocewelylaku: Ki tompelprasetyo RT @AsliSemarang: #mentionNDES koncomu sing ndase koyo cilok
lha gitu dong hahahahaRT @deviorijin: tompelprasetyo ohmyGod gak jadi mengundurkan diri maaf bos saya janji saya akan kerja lebih maksimal l
emang hahaRT @retnocewelylaku: Koe edan haha RT tompelprasetyo: yo ngonolah wkRT retnocewelylaku: Maksudmu ? RT tompelprasetyo: berati kowe
lha aku temennya sapa?RT @MafaatihulHuda: yes aku temennya depok :P RT @deviorijin: Huda temenku kok hehehe"@MafaatihulHuda: aku nangis ahh
huda kalo nangis gampang tinggal popoknya diganti aja ntar kan diem sendiri RT @MafaatihulHuda: aku nangis ahh :'( RT tompelprasetyo: ga usa
ga usah ngaku ngaku kauRT @MafaatihulHuda: punya.e bapak ku :P RT tompelprasetyo: gausah ngece kau kamu tau hotel robbinson itu punya sapa?
ga usah berteman sama huda deng hahahaRT @MafaatihulHuda: la aku temenmu gak pok?RT @deviorijin: Aku mengundurkan diri :D"tompelprasetyo: pa
gausah ngece kau kamu tau hotel robbinson itu punya sapa???RT @MafaatihulHuda: ngomong aja gak punya duit :PRT tompelprasetyo: lha bbm naek
yo ngonolah wkRT @retnocewelylaku: Maksudmu ? RT tompelprasetyo: berati kowe turu ngono? RT retnocewelylaku: Rak reti tenan,tangi2 ki wes ne
kembaliin semua uangku termasuk rumah hotel villa mobil motor dan semua perhiasan yg kamu pake RT @deviorijin: Aku mengundurkan diri :D"tomp
berati kowe turu ngono? RT @retnocewelylaku: Rak reti tenan,tangi2 ki wes neng hcu RT tompelprasetyo: loh msog gk reti?RT retnocewelylaku: T
enakRT @buatkamunih: Bagi dunia kamu mungkin hanyalah seseorang, Tetapi bagi seseorang kamu adalah dunianya. Follow @TulisanRomantis untuk t
lha bbm naek ogRT @MafaatihulHuda: la mundak npo emange? RT tompelprasetyo: bensin e do mundakRT @MafaatihulHuda: haha beli bensin aja mas R
loh msog gk reti?RT @retnocewelylaku: Takon'o icha wae ak ra reti haha RT tompelprasetyo: crtane kog iso tibo ki pye to?RT retnocewelylaku:
padahal udah tak bayar lho buat jadi temenku hahahaRT @deviorijin: Aku gamau jadi temenmu lagi ah :p"tompelprasetyo: kan buat cemilan hahaha
ben to mbuRT @MafaatihulHuda: tompel kepo :P RT tompelprasetyo: crtane kog iso tibo ki pye to?RT @retnocewelylaku: Tp enak ngejak koe o pel
bensin e do mundakRT @MafaatihulHuda: haha beli bensin aja mas RT tompelprasetyo: obatku abis mau beli soffel tokone tutup semuaRT @Mafaatih
crtane kog iso tibo ki pye to?RT @retnocewelylaku: Tp enak ngejak koe o pel haha RT tompelprasetyo: he.e ya tp ojo ngejak aku to nduk hahaha
kan buat cemilan hahahaRT @deviorijin: Ih jorok hahaha"tompelprasetyo: neg aku tiga kali sehari sesudah makan hahahaRT @deviorijin: Aku lebi
obatku abis mau beli soffel tokone tutup semuaRT @MafaatihulHuda: ngombe obat sek kono ben rak pekok RT tompelprasetyo: emang durung RT @maf
he.e ya tp ojo ngejak aku to nduk hahahaRT @retnocewelylaku: Hlo genah bar ak tibo koe yo tibo hloyo haha RT tompelprasetyo: retnocewelylaku
neg aku tiga kali sehari sesudah makan hahahaRT @deviorijin: Aku lebih"tompelprasetyo: COCOTE RT @infoLengkap: Rata-rata seseorang, cenderun
emang durung RT @MafaatihulHuda: kyk.e kwe durung ngombe obat wi pel RT tompelprasetyo: @MafaatihulHuda @retnocewelylaku yes tompel pekok ye
COCOTE RT @infoLengkap: Rata-rata seseorang, cenderung mengupil sebanyak 4 kali sehari. [Survei tim peneliti Wisconsin] #7d
ini kaki kenapa daritadi geter terus kayak ada sms aja hahaha
anda pusing minum pil kita :-D RT @sekar15439809: pusing broo
matamu yo matamu mataku yo mataku raimu yo raimu raiku yo raiku tapi hatimu yo hatiku hahahahaha
emang hahahaRT @retnocewelylaku: Edan kabehh -_- tompelprasetyo: retnocewelylaku @chacaicha16 gapopo to kw yo edan hahaha"
LO KEMANA? GUE BUTUH LO, LO GA ADA BUAT GUE. LO BUTUH GUE, GUE SELALU ADA BUAT LO. ITU YANG NAMANYA TEMEN? IYA? FAK!
Retweeted by tompel ithu prasetyo
Aku mungkin bukan cinta pertama, atau segalanya yg pertama, tapi aku ingin menjadi segalanya yg terakhir untuk kamu.
Retweeted by tompel ithu prasetyo
I'm lucky I'm in love with my best friend Lucky to have been where I have been Lucky to be coming home again" Jason Mraz - Lucky
Retweeted by tompel ithu prasetyo
When you're gone The pieces of my heart are missing you, When you're gone The face I came to know is missing too ~ Avril Lavigne
Retweeted by tompel ithu prasetyo
I miss your smile I miss your face I need you hear I need your hugs In everynight in everyday {}
Retweeted by tompel ithu prasetyo
Setiap kegagalan membawa satu benih kesuksesan.
Retweeted by tompel ithu prasetyo