Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
tompel ithu prasetyo
633 followers
raimu ketulung satriamu wkwkwk
heh cah pekok | npo cah goblok hahaha
acara tipi plagiat enggak kreatif bisanya cuma niru niru tog wkwk @CampurANTV
JASA UP FOLLOWER MURAH , CEK AJA DI KASKUS -> kask.us/5240057af9ca17… ADA BANYAK TESTINYA !!! . yang ga minat jangan ngoceh yah thx ^_^
Retweeted by tompel ithu prasetyo
Mungkin, Tuhan menciptakan kamu hanya untuk saya kagumi. Bukan untuk saya miliki:''
hahaha gws juga yaRT @retnocewelylaku: Yws gws hloo RT tompelprasetyo: iseh senut2 og kadang bengi ngnti ra iso turuRT @retnocewelylaku: (co
RT @KalimatGalauan: Aku ingin kamu disini... Aku ingin kamu bersamaku... Akan ku sayangi dirimu, Selamanya.
RT @KalimatGalauan: Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
RT @KalimatGalauan: Harapanku kini cuma satu, jika kita jodoh, kamu akan kembali kepadaku..
RT @KalimatGalauan: Kamu sama bulan jauh yah.? Tapi ga ada bedanya kamu sama bulan sama~sama indah ko.. Untuk tweet lainya Follow @GombalanJ
iseh senut2 og kadang bengi ngnti ra iso turuRT @retnocewelylaku: Eh tp skitmu pie ?jek loro rak ? RT tompelprasetyo: emang hahaRT retnocewe
hahahaRT @retnocewelylaku: Ki tompelprasetyo RT @AsliSemarang: #mentionNDES koncomu sing ndase koyo cilok
lha gitu dong hahahahaRT @deviorijin: tompelprasetyo ohmyGod gak jadi mengundurkan diri maaf bos saya janji saya akan kerja lebih maksimal l
emang hahaRT @retnocewelylaku: Koe edan haha RT tompelprasetyo: yo ngonolah wkRT retnocewelylaku: Maksudmu ? RT tompelprasetyo: berati kowe
lha aku temennya sapa?RT @MafaatihulHuda: yes aku temennya depok :P RT @deviorijin: Huda temenku kok hehehe"@MafaatihulHuda: aku nangis ahh
huda kalo nangis gampang tinggal popoknya diganti aja ntar kan diem sendiri RT @MafaatihulHuda: aku nangis ahh :'( RT tompelprasetyo: ga usa
ga usah ngaku ngaku kauRT @MafaatihulHuda: punya.e bapak ku :P RT tompelprasetyo: gausah ngece kau kamu tau hotel robbinson itu punya sapa?
ga usah berteman sama huda deng hahahaRT @MafaatihulHuda: la aku temenmu gak pok?RT @deviorijin: Aku mengundurkan diri :D"tompelprasetyo: pa
gausah ngece kau kamu tau hotel robbinson itu punya sapa???RT @MafaatihulHuda: ngomong aja gak punya duit :PRT tompelprasetyo: lha bbm naek
yo ngonolah wkRT @retnocewelylaku: Maksudmu ? RT tompelprasetyo: berati kowe turu ngono? RT retnocewelylaku: Rak reti tenan,tangi2 ki wes ne
kembaliin semua uangku termasuk rumah hotel villa mobil motor dan semua perhiasan yg kamu pake RT @deviorijin: Aku mengundurkan diri :D"tomp
berati kowe turu ngono? RT @retnocewelylaku: Rak reti tenan,tangi2 ki wes neng hcu RT tompelprasetyo: loh msog gk reti?RT retnocewelylaku: T
enakRT @buatkamunih: Bagi dunia kamu mungkin hanyalah seseorang, Tetapi bagi seseorang kamu adalah dunianya. Follow @TulisanRomantis untuk t