Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
POISONOUS TOMATO
443 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jengkel aja ngeliat orang yang aslinya busuk, trus tiba-tiba jadi baik di sosmed -_-
Really shocking moment when I saw it! My God, it's truly shocking
My #DecemberWish's' are I can do my last examination at school well, get a perfect score and rank! Nobody can beat me up!
Nyelesain powerpoint yg panjang bgt! -_-
Nyelesain tugas, beresin kamar, tinggal tidur, trus besok paginya udh ketemu sama yg namanya Desember deh :))
The latest day of November! Wake me up when It's December! *cannotwait*
Bingung mau lagu apa ? Yaudah midi yg ada di keyboard aja sdh -_-
Waduh! Midi buat besok apaan ya ? -_-
Ngantuk! Cuman mau bikin kalender. Gak mudeng-mudeng nge-designnya sama sekali... -_-
Explanation Text, DONE !
Good nite. Catch up the excellent dream and face out the brighter future tomorrow morning! :))
Ayo semangat! Sebelum hari kamis harus sdh habis ini barang!
Hujan yang seras please!
Pelantikan Ahok Sebagai Gubernur DKI Jadi Headline Koran Singapura bit.ly/1AlxsVq pic.twitter.com/2vAqYQLI0q
Retweeted by POISONOUS TOMATO
Analisis sisa sedikit. Tugas terberat yang bikin puyeng, puyengnya bakal hilang kalo ini tugas selesai!
A veces la mejor solución está en desaparecer por un tiempo.
Retweeted by POISONOUS TOMATO
UN 2015 : 13 - 15 APRIL 2015 !!!
Semoga tugas ini sedikit demi sedikit terselesaikan hingga tepat pd waktunya.
Yoohoo! Seneng banget denger kabar ttg hari ini!
Wah kak @DewiAtriani , semenjak masuk UGM. Jadi kayak filsafat sudah lah. Wkwkwk
3 words which reflect my true life STRENGTH, PASSION, & PRAISE!
Gak sabar semester 2 sama gak sabar melihat kalender jadi 2015!!!
Gak sabar ngeliat nilai ulangan harian matematika keluar! :))
Senangnya tadi ulangan matematika! ^^
Tugas besar akhir semester : 1. Analisis Novel 2. Penelitian Ilmiah Sosiologi 3. Makalah Autocad Dumbass tired! -_-
Capek banget astaga! Tugas ini datangnya bertubi-tubi -_-
Mixtape Goin Krazy!!! Get it via @LiveMixtapes December 19th
Retweeted by POISONOUS TOMATO
Keep smiling meekipun tugas numpuk abis! 😃😓 [pic] path.com/p/2bzT05z5
Fokus tugas bahasa Indonesia aja ini. Semua sudah, geografi, seni budaya, matematika!