Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
#Katanya
7,993 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for #Katanya”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Good mowning gaes..
Yuukkk.. "@dinotraveling3: @Tn_Rezfy Yuk Jalan-jalan ke pulau tidung nan eksotis bersama Dino Tour & Travel pic.twitter.com/8PAyiIQg2Z"
Mungkin dia lelah :D
Menuju ke kamar mandi dengan mata tertutup *mesingantuk:(*
Gretongan sih, tapi joss!! :D fb.me/7xGYtxLhX
Good morning ~ *yawn*
Bikin nasi goreng pedas, eh malah keasinan. Warbiyasak!
Hhahaha » RT @nyunyun_ainun: Ini temlen kok sepi? Pencitraan malam mingguan kalian? Hah? Hah?!
Mandi bareng, yuk? *ngomongsamahanduk*
*gagalmoveon* -> RT @NandaaaaNurul: Gegara baca inbox yang dulu dulu jadi mendadak netes :')
Jika matahari diukur sebesar bola voli pantai, maka Jupiter akan dilihat sebesar bola golf, dan Bumi akan terlihat sebesar kutu
Retweeted by #Katanya
*gesek-gesek kaki di seprei*
Hae.. qMuE Gy ApHa eAAaah
Tadi Kang Parkirnya bilang "yaa.. Maju.. Maju.. Mundur.. Cantik.. Cantikkk.." XD
Langsa lagi kayak senyum kamu. Adem. :3
Let's start to trip the adventure. Yeah.. Wooo... \(´▽`)/
Yang malem Minggunya gak ngapa-ngapain mending tdr aja gih. :P
Adventure. Dan lumayan capek. :3
Pukul 03:58 pagi. Pukul 8 pagi harus udah beres semuanya. Oh Well.. let's sleep. Good morning beautiful souls..
Astaga! ga terasa udah pagi. Well.. well.. well.. :3
03:15 Right. Asleep ~
Lama gak online di Mig33, now sepi euy. :3
Cuma bisa terpelongo. :3
Udah di puncak tertinggi mau motret gemerlapnya Kota Langsa, etapi kameranya terbatas. :(