Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
#Katanya
6,178 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
BBM : Bangun Bangun Mules.
1 hari nggak mati listrik rugi @pln_123 kurasa. :/
Enak ya jadi klen yang tinggal minta apa-apa ke orang tua langsung di kasih. :(
trackpad error :(
Selamat Pagi Kamu..
Maen-maenlah ke IG : Tn_Rezfy, siapa tau jodoh.
Jam segini kebangun dan lapeeer.. ya salaaam *ngunyah sendok*
Pagiiii *tarek selimut lagi*
Mandi hujan malem-malem. :3
Suaranya hilang gini kok. :&
Sepertinya mau flu. :&
AYO ayo ke JCC sekarang dong, ada @IndonesiaGaruda Travel fair nih. Murah2 harga tiketnya pasti. Yuhuuu bit.ly/1uvFq9p #GATF2014
*tes poke* RT @nyunyun_ainun: Aku PMS engga marah-marah sih, cuma jadi lebih cengeng aja. Sensitif. Kesenggol mewek :|
Watching FC Barcelona vs Villarreal. Steaming - Footballstreamo.blogspot.com
Karena yang ngajakin makan bakal kalah sama yang nyuapin makan ~
Keenakan ngegame gaterasa udah pagi. Yasalam :3
Maen maenlah ke kamar aku, siapa tau khilaf. :3
69 years ago today Japan surrenders from World War II and this famous kiss happened. pic.twitter.com/39ZZs3oOUQ
Retweeted by #Katanya
AMBUREGUL EMESEYU BAHRELWAY BAHRELWAY.. LEKIKSAUWN YU TEKREWAY BAHRELWAY BAHRELWAY.. SUMIDAUN AWUNGOT I AM TITANIGO ~ *rotfl*