Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
SB
2,414 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for SB”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
love come slow..
Jika bisa tersenyum pada saat sedih, itu bagus. Jika bisa berpikir positif atas segala yg terjadi, itu jauh lebih bagus lagi.
Retweeted by SB
lewat seminggu lgi kyknya bisa kacauu -__-
alhamdulillah :)
hack fuckk
last forever :)
kamu pasti bahagia :)
menghindar demi kebaikan bersama. aku lelaki bukan pilihan.
bginimi hasilnya klo brlajar d gunung"@idhyyy: @tiyoSB sni sy timpuk kepalamu pake batu gunung... Dijamin langsung bsa tdur dan tdk bakalan
kau nda percayako @arienaftali: kau salah"@tiyoSB iyo blum set jamku bela @arienaftali: masyaaa we"@tiyoSB kok tau "@arienaftali: waktu
iyo blum set jamku bela @arienaftali: masyaaa we"@tiyoSB kok tau "@arienaftali: waktu eropako brgkli"@tiyoSB stengah sutekmi
kok tau "@arienaftali: waktu eropako brgkli"@tiyoSB stengah sutekmi @arienaftali: 2:40""""
stengah sutekmi @arienaftali: 2:40"
klo bgini terus hmpir smua kgiatan bisa batal. fck
goodnight :* "@FadliHamka: Goodnight sayangku @musdalifahivha loveyou♥"
kpan meetup nya ? "@idhyyy: Ini boxing atau acara peluk2an :-/"
woahh :O @iradiomakassar: Yeayyy @rockmeNeo berhasil ngedapetin voucher dinner & tiket nonton gratis di #KencanGratis pic.twitter.com/S5THRxIwzp
haha "@ansf17: Aih aih -_-' "@tiyoSB: batal nikah haha --"@arienaftali: Sekali married pko"@tiyoSB: tahun depanpi "@arienaftali:"
sibukk nda smpat on terus haha @YuniPrastika: Makasih tiyo haha ndpp. Darimana aja bang ?"@tiyoSB: @YuniPrastika hbd yunii :) hehe #telat ?
mati mko jg @arienaftali: jarang ma kebalbod"@tiyoSB k balbodka bsok ada jko toh @arienaftali: sakit"@tiyoSB innailahi knp bisa
k balbodka bsok ada jko toh @arienaftali: sakit"@tiyoSB innailahi knp bisa ? @arienaftali: Meninggal"@tiyoSB: we knp bang anis??
innailahi knp bisa ? @arienaftali: Meninggal"@tiyoSB: we knp bang anis?? @arienaftali: mmg kau"@tiyoSB: cukimaeee @arienaftali: Bikin malu
we knp bang anis?? @arienaftali: mmg kau"@tiyoSB: cukimaeee @arienaftali: Bikin malu group tuh"@aalnamaku: @arienaftali
cukimaeee @arienaftali: Bikin malu group tuh"@aalnamaku: @arienaftali @tiyoSB memang dia yg kebur""
batal nikah haha --"@arienaftali: Sekali married pko"@tiyoSB: tahun depanpi "@arienaftali: Sembarang jih sy"@ansf17: Kapan bisa
tahun depanpi "@arienaftali: Sembarang jih sy"@ansf17: Kapan bisa kumpul" lagi ini bousscu @tiyoSB @arienaftali. :D""
penantian panjang sdh terjawab #sadarrr
kemana cinta ini akan kupersembahkan, bila kesetiaanku hanyalah untukmu ?
sama :p @idhyyy: Susah tidur ☹"
dah pw coy @IrmandIyan: Di landak ke sini mko “@tiyoSB: drumahji kau ? "@IrmandIyan: Haha dimana ko? “@tiyoSB: cokdokk @IrmandIyan: Haha
drumahji kau ? "@IrmandIyan: Haha dimana ko? “@tiyoSB: cokdokk @IrmandIyan: Haha “@tiyoSB: aeaeaee "@IrmandIyan: Tidur mi dari"”"
cokdokk @IrmandIyan: Haha “@tiyoSB: aeaeaee "@IrmandIyan: Tidur mi dari"
aeaeaee "@IrmandIyan: Tidur mi dari tadi “@debbehdimaz: Mna ais ka? "@IrmandIyan: Tdk ku tau ki tdur semua mi di sini dimas
he ? salah translate ki bos haha "@arienaftali: fineji"@tiyoSB who are you ?"
who are you ?
terlambat kau mengerti yg sebenarnya
ok @aalnamaku: @tiyoSB hari sabtu pagii jam 10 bro loading clarion hotel pake baju hijau yah...."
dmnko ? @idhyyy: Hahaha :D "@tiyoSB: ok :' @idhyyy: Hahaa iya yaa :D "@tiyoSB: Sabat itu tdk ada batasnya ;) @idhyyy: Sabar sekali
"@sekepingrasa: Mungkin hanya kesabaran ini yang nanti akan kau ingat, betapa aku pernah selama ini menunggumu."
ok :' @idhyyy: Hahaa iya yaa :D "@tiyoSB: Sabat itu tdk ada batasnya ;) @idhyyy: Sabar sekali maa hahaa "@tiyoSB: sabarr
Sabat itu tdk ada batasnya ;) @idhyyy: Sabar sekali maa hahaa "@tiyoSB: sabarr cuu' hahaha "@idhyyy: ╯.╰ RT @tiyoSB: nda adaji hub.nya
Setia itu bukan seberapa bnyk qt di samping pasangan, tp seberapa sering qt menutup hati qt utk… (w/ Berlian) — path.com/p/lmcqo
Retweeted by SB
bertahun" menunggu yang akhirnya hanya butuh sebuah pelukan hangat.
sabarr cuu' hahaha "@idhyyy: ╯.╰ RT @tiyoSB: nda adaji hub.nya dgn cobaanku :) @idhyyy: Haha karmaku ini sama kau wkwk "@tiyoSB: santaii
saat ini aku jatuh, ada yg bisa bangunkan aku kembali ?
akhirnya kurasakan jg perasaan yg sama stlah bbrp tahun.. kunikmati :)
tugasmu membuat laporan bersamanya betul".. d bandingkan dgn 8 menit ? who care ?
nda adaji hub.nya dgn cobaanku :) @idhyyy: Haha karmaku ini sama kau wkwk "@tiyoSB: santaii joo :D "@idhyyy: Ha