Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Rizky Pratiwi

423 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kamu yang ngk sempet muluk telpon aku ih awas nyesel !! πŸ˜’πŸ˜’instagram.com/p/9sVb-dAccMEe…fok
16 September 2015 πŸŽ“ Sebentar lagi jadi mantan pacar ahh 😍�instagram.com/p/88Xp15AcU_/w813
Cinta itu tak perlu membara, asal setia; tak perlu mewah, asal sejahtera; tak perlu tenar, asal terhormat. Mario Teguh
Retweeted by Rizky Pratiwi
Twitter, curhat dong 😒😒😒
Kejutan gagal, rencana berantakan aaaaaaa syediih ya Allah.
Semoga masih ada agustus tahun depan πŸ™πŸ™πŸ™
Tamansari, Yogyakarta - 2011 πŸ’‘instagram.com/p/5cW3KGgcVF/e
I have been loving you !
Selamat pagi keluarga baru πŸ™†
#lampung Pagi-Pagi Ahok Sudah Bikin Heboh Penumpang KRL Stasiun Kota bit.ly/1MmJoZy
Retweeted by Rizky Pratiwi
Hahaha kamu ya tsan, diem2 penggemar juga :p twitter.com/immashofiana/s…
Telah Kau pertemukan putra presiden dengan jodohnya ya Allah, maka pertemukanlah juga aku dengan wisudaku 😒
Di dunia ini memang tidak ada yang abadi, tapi berusaha setia kepada orang yg kita cintai sampai berhenti bernafas bukan sesuatu yg sia-sia.
Retweeted by Rizky Pratiwi
Caption nya isi sendiri aja ya, yang manis ! instagram.com/p/1pCyHagcab/
#FAKTANYA Menurut para ahli warna, melihat warna terang ketika buka mata di pagi hari mampu meningkatkan energi.
Retweeted by Rizky Pratiwi
#lampung Malang! Sekolah Tak Sengaja Bernama ISIS Terpaksa Ganti Nama bit.ly/1P8TJun
Retweeted by Rizky Pratiwi
Udah lama ngak main twitter yaa sampe lupa hihi.
Jika pacar Anda menarik nafas dan mengangkat bahu saat sedang berdua dengan Anda itu berarti dia lelah dan ingin dimanja.
Retweeted by Rizky Pratiwi
siang ngantuk nungguin dosen, baca tweet nya @farhatabbaslaw langsung melek uwoow !
SHARE INFO ya @tiwiiirizky Akhirnya TERUNGKAP! cara mengingat cepat puluhan kata dlm 60 detik! Info>>οΏ½bit.ly/ingatcepat
Retweeted by Rizky Pratiwi
Sudah berusaha hingga titik terakhir dan Allah SWT. masih menyiapkan rencana lebih indah. Nikmati saja lalalala ~
On process menuju S1. Semoga selalu lancar dan diberi kemudahan :)
Salam. Bapak @jokowi_do2 saya mhs PGSD yg sdg Penelitian Tindakan Kelas. Pergantian kurikulum ckp menyulitkan penelitian kami. Terimakasih.
Kamu Kok Diem Diem Bikin Kangen Sih! #KKDDBKS
Rinaldhi Budi Pratama.
Selamat ulang tahun ke 60 bapak Dr. H. Darsono, M.Pd., KA Prodi PGSD UNILA. instagram.com/p/uMzu1NAcWz/
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Rizky Pratiwi
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?