Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Rizky Pratiwi

Sesuatu tidak terbentuk begitu saja, ada sebuah proses yangโ€ฆ instagram.com/p/BOVqI31AzOpsโ€ฆ
How love will be ended? Marriage is what people hope the most. instagram.com/p/BKh3wufgB6D/
Aku ingin kau tahu, ada rindu yang ku titipkan pada bulir hujan di kaca jendela kamarmu.โ€ฆ instagram.com/p/BKZR-ewA65U/
โ€œJika kau berjumpa dengan Zakiah, tak perlulah banyak kata, Boi, tak perlu banyak lagak, takโ€ฆ instagram.com/p/BKSyY06AG3V/
Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahan yang pernah kamu lakukan, tapi tentang bagaimanaโ€ฆ instagram.com/p/BJ14ggiA8e2/
Kita tidak akan menua bersama, karena kita akan terus muda untuk tertawa bersama ๐Ÿ˜ @ XXI Mallโ€ฆinstagram.com/p/BD7UfWagcco/l
Manusia memang sering lupa..
Aku selalu menjadikan mu nomor satu dan hanya satu-satunya.
Rinaldhi Budi Pratama, kamu bukan bagian dari Gafatar kan? Semoga bukan. instagram.com/p/BAf34t3gcRB/
Berhenti bergerak ! Bahkan hujan pun berhenti bergerak, enggan meneduhkan kesatuan yang menyebalkan.
Sidang Etik tertutup ya? Udah kayak kentut dong, nggak tau bentuknya gimana tapi bau nya WOW ! #MKDBobrok #SidangMKD #MKD
Luar biasa intrik Setya Novanto ini ya ! Dari pagi nungguin sidang demi bisa tau gimana celah berkilah nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘#MKDM#SidangMKDMKD
Live! Bos Freeport Buka-bukaan di Sidang MKD de.tk/6wFP15
Retweeted by Rizky Pratiwi
Nonton Sidang Etik enaknya sambil nyanyi panggung sandiwara, banyak dramanya ๐Ÿ˜‚#MKDD
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ’‹instagram.com/p/-aECK5AcXn/co/t8rLBXwgvd
Kamu yang ngk sempet muluk telpon aku ih awas nyesel !! ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’instagram.com/p/9sVb-dAccMEeโ€ฆfok
16 September 2015 ๐ŸŽ“ Sebentar lagi jadi mantan pacar ahh ๐Ÿ˜๏ฟฝinstagram.com/p/88Xp15AcU_/w813
Cinta itu tak perlu membara, asal setia; tak perlu mewah, asal sejahtera; tak perlu tenar, asal terhormat. Mario Teguh
Retweeted by Rizky Pratiwi
Cepet pulang sayang ๐Ÿ˜ข๏ฟฝinstagram.com/p/6xb2AngcZY/6P
Twitter, curhat dong ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Kejutan gagal, rencana berantakan aaaaaaa syediih ya Allah.
Semoga masih ada agustus tahun depan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Tamansari, Yogyakarta - 2011 ๐Ÿ’‘instagram.com/p/5cW3KGgcVF/e
I have been loving you !
Selamat pagi keluarga baru ๐Ÿ™†
#lampung Pagi-Pagi Ahok Sudah Bikin Heboh Penumpang KRL Stasiun Kota bit.ly/1MmJoZy
Retweeted by Rizky Pratiwi
Hahaha kamu ya tsan, diem2 penggemar juga :p twitter.com/immashofiana/sโ€ฆ
Telah Kau pertemukan putra presiden dengan jodohnya ya Allah, maka pertemukanlah juga aku dengan wisudaku ๐Ÿ˜ข
Di dunia ini memang tidak ada yang abadi, tapi berusaha setia kepada orang yg kita cintai sampai berhenti bernafas bukan sesuatu yg sia-sia.
Retweeted by Rizky Pratiwi
Caption nya isi sendiri aja ya, yang manis ! instagram.com/p/1pCyHagcab/
#FAKTANYA Menurut para ahli warna, melihat warna terang ketika buka mata di pagi hari mampu meningkatkan energi.
Retweeted by Rizky Pratiwi
#lampung Malang! Sekolah Tak Sengaja Bernama ISIS Terpaksa Ganti Nama bit.ly/1P8TJun
Retweeted by Rizky Pratiwi
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.