Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rizky Pratiwi
361 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Flappy bird bikin insomnia ! Pfftt
#liputankhusus 5 Aplikasi Gadget yang Mendukung Selfie, Buat Wajah Mulus Hingga Tirus de.tk/6fNhN9 via @wolipop
Retweeted by Rizky Pratiwi
Kalau ga mau kehilangan seseorang jagalah dia dengan kasih sayang yang tulus - 5cm.
Retweeted by Rizky Pratiwi
Dari getar aksara yang kau baca seharusnya bisa kau rasa cintaku sedalam apa dan rinduku sejauh mana ~ @pocongrainbow
Retweeted by Rizky Pratiwi
Merindukanmu seperti rasa yang tersesat di dalam dada, lalu terjebak di ruang ruang hampa. ~ @diary_sobek
Retweeted by Rizky Pratiwi
Kenapa kita begini? Karena kita masih berdua, belum bersatu :O
Kalo pacar udah mulai curhat soal mantan, gak usah dengerin, bilang aja kamu lupa bawa telinga.
Retweeted by Rizky Pratiwi
Udah capek-capek ngasih lampu ijo ke gebetan, ternyata dia buta warna :|
Retweeted by Rizky Pratiwi
Apalagi? Waktu memang tidak mengizinkan kau memberikannya terlalu banyak untuk ku. Aku harus diam saja? Baiklah kalau begitu. Ah, aku...
Apa yg mau dituntut? Menuntut pun takkan ada hasilnya. Hanya akan memberi beban kepada tertuntut. Diam memendam, kemudian menangis.
Cepat Merasa Lapar? Siasati dengan Makanan Sehat Tinggi Serat Ini (1) de.tk/6LeEns via @detikfood
Retweeted by Rizky Pratiwi
Pada akhirnya, air mata wanita yang berbicara ketika mulut sudah tak mampu berkata-kata :')
Retweeted by Rizky Pratiwi
Beli lagi lah pi, jgn susah2 hha "@wong_ngGajah: nasib modem ketinggalan, yo ngenet kudu ng warnet,, sudahlah,,"
Tuhan, peliharalah kedamaian, kesehatan dan rezeki Ibu dan Ayahku. Sejahterakan dan bahagiakanlah mereka. Aamiin - MT
Retweeted by Rizky Pratiwi
Maaf ya? Masih amatir. Kalau rindu suruh pura-pura nggak rindu ya nggak bisa :'(
Agar bahagia, kamu tak harus dptkan orang yg sempurna. Temukanlah dia yg bs menjadikanmu satu-satunya orang yg dia cintai
Retweeted by Rizky Pratiwi
Jika kamu Cinta seseorang, bukan bagaimana cara kamu memilikinya, yg terpenting bagaimana cara kamu bisa membahagiakannya
Retweeted by Rizky Pratiwi
Cinta adalah ketika 2 sejoli yg berbeda mau saling menghargai. Meski kadang bertengkar namun mereka bisa saling memaafkan
Retweeted by Rizky Pratiwi
Oh jadi mending seks bebas ya drpd nikah muda :O "@GenReBkkbN: Nikah Muda? Pikir-pikir lagi deh Sobat GenRe. Ini ada tips buat kamu yang
Ihihi ngk jg si buk :D "@etiikdesti: @tiwiiirizky wi liburan jadi motivator to skarang :D"
Seperti batu yg akan terkikis karena tetesan air yg lembut & menyejukan. Allah jg menciptakan lelaki yg kuat untuk ditahklukan dg kelembutan
Setiap lelaki itu hebat & kuat. Tapi mereka akan meleleh dg kelembutan wanita. Bukan dg marah-marah krn lelaki tdk suka, tapi dg KELEMBUTAN.
Mantan tbaik itu ya yg skrg sudah jd suami/ istri kita. Dia tbaik dr yg baik makanya naik pangkat dari pacar jd mantan pacar (suami/ istri)
Dengerin lagu mantan terbaik. Tetiba kepikiran. Agaknya nggak ada deh mantan terbaik. Kalau sudah terbaik masa iya jadi mantan. Duh !
Lagu "Nina Bobo" sampai sekarang masih menjadi misteri bagi anda yg mempercayai lagu tersebut yg ternyata adalah lagu "kematian"
Retweeted by Rizky Pratiwi
Sesungguhnya, bukan karena keadaan berubah lalu engkau berbahagia. Tapi, karena engkau berbahagia, keadaan berubah. MT
Retweeted by Rizky Pratiwi
Besok sabtu, gak perlu diinget-inget kalau pacar gak ada. Inget, besok sabtu. Jangan diinget-inget.
Retweeted by Rizky Pratiwi
Nah apa iya ay? Hehe "@RezaPuss: Lah kok sama :o "@tiwiiirizky: Dan baru inget tanggal. Selamat tanggal 7 yg ke 42. Semoga Allah selalu
Dan baru inget tanggal. Selamat tanggal 7 yg ke 42. Semoga Allah selalu meridhoi jalan kita. Amiin
Selamat pagi. Yg sdg galau krn dibuat sendiri. Coba dipikir ulang. Untuk apa galau &menyakiti diri sendiri? Bukankan kita jg hrs menjaganya?
Bekas Kasubag Pemkot Bandar Lampung Dihukum 2 Tahun bit.ly/1fVRYzP
Retweeted by Rizky Pratiwi
Bila dg mengerti dan memahami, yg mencoba untuk terus bertahan bersamamu jg akan betah dg sendirinya kok. Night
Saat dia lelah. Biarkan dia beristirahat. Kamu dibutuhkannya untuk menghibur. Capek berat, eh kamunya malah ambek-ambekan. Siapa yg betah?
Yg sdg menyayangimu & mau berkomitmen untuk berhubungan dg kamu itu jg manusia. Dia bisa lelah dan butuh istirahat. Jgn melulu kamu menuntut
Pernah ngerasa nggak, mau cemburu, tapi baru inget kalo kamu bukan siapa-siapanya dia?
Retweeted by Rizky Pratiwi
Buang aja yang suka menuntut dan egois. Kau punya hidup saudraku, jngan biarkan dikekang pacarmu. :)
Retweeted by Rizky Pratiwi
Selamat malam. Selamat kepada kamu yg selalu memenangkan hatiku. Semoga jalan kita selalu selamat seperti ucapan selamat yg aku berikan. RBP
I give you 100 spirits ! Yeay "@kenhidate: Give me spirit :("
Jika yang sederhana bisa membuat mu bahagia, kenapa harus cari yang sempurna? :)
Retweeted by Rizky Pratiwi
Karena yg banyak menghabiskan waktunya bersamamu skrg secara berlebihan, belum tentu baik untukmu. Dia kurang memikirkan masa depannya/ mu.
Jika dia sedikit waktunya untukmu skrg. Mulai saat ini, cobalah berfikir bhw dia sdg berjuang untuk waktu terbaik dimasa depan bersamamu.
Akhir Pekan ke Kampung Wisata Badega, Purwakarta de.tk/VODOr5 via @detikTravel
Retweeted by Rizky Pratiwi
Bekas Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Lamteng Segera Disidang bit.ly/1fUGE70
Retweeted by Rizky Pratiwi
Robot pria disebut Androids, robot perempuan disebut Gynoids.
Retweeted by Rizky Pratiwi
Jembatan Bailey akan Dipasang di Terbanggibesar bit.ly/1awLKHs
Retweeted by Rizky Pratiwi
Agar Panjang Umur, Pria Harus Cukup Tidur dan Wanita Butuh Vitamin B6 de.tk/6mYASO via @detikHealth
Retweeted by Rizky Pratiwi