Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rizky Pratiwi
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Tamansari, Yogyakarta - 2011 šŸ’‘instagram.com/p/5cW3KGgcVF/e
I have been loving you !
Selamat pagi keluarga baru šŸ™†
#lampung Pagi-Pagi Ahok Sudah Bikin Heboh Penumpang KRL Stasiun Kota bit.ly/1MmJoZy
Retweeted by Rizky Pratiwi
Hahaha kamu ya tsan, diem2 penggemar juga :p twitter.com/immashofiana/sā€¦
Telah Kau pertemukan putra presiden dengan jodohnya ya Allah, maka pertemukanlah juga aku dengan wisudaku šŸ˜¢
Mulai lelah ahhh..
Di dunia ini memang tidak ada yang abadi, tapi berusaha setia kepada orang yg kita cintai sampai berhenti bernafas bukan sesuatu yg sia-sia.
Retweeted by Rizky Pratiwi
Caption nya isi sendiri aja ya, yang manis ! instagram.com/p/1pCyHagcab/
#FAKTANYA Menurut para ahli warna, melihat warna terang ketika buka mata di pagi hari mampu meningkatkan energi.
Retweeted by Rizky Pratiwi
#lampung Malang! Sekolah Tak Sengaja Bernama ISIS Terpaksa Ganti Nama bit.ly/1P8TJun
Retweeted by Rizky Pratiwi
Udah lama ngak main twitter yaa sampe lupa hihi.
Jika pacar Anda menarik nafas dan mengangkat bahu saat sedang berdua dengan Anda itu berarti dia lelah dan ingin dimanja.
Retweeted by Rizky Pratiwi
siang ngantuk nungguin dosen, baca tweet nya @farhatabbaslaw langsung melek uwoow !
SHARE INFO ya @tiwiiirizky Akhirnya TERUNGKAP! cara mengingat cepat puluhan kata dlm 60 detik! Info>>ļæ½bit.ly/ingatcepat
Retweeted by Rizky Pratiwi
Sudah berusaha hingga titik terakhir dan Allah SWT. masih menyiapkan rencana lebih indah. Nikmati saja lalalala ~
On process menuju S1. Semoga selalu lancar dan diberi kemudahan :)
Salam. Bapak @jokowi_do2 saya mhs PGSD yg sdg Penelitian Tindakan Kelas. Pergantian kurikulum ckp menyulitkan penelitian kami. Terimakasih.
Kamu Kok Diem Diem Bikin Kangen Sih! #KKDDBKS
Rinaldhi Budi Pratama.
Selamat ulang tahun ke 60 bapak Dr. H. Darsono, M.Pd., KA Prodi PGSD UNILA. instagram.com/p/uMzu1NAcWz/
Hati itu luas, tak berbatas.
Sudah mulai terbayang judul? Ahsudahlah
Buka twitter bersin bersin, banyak debu nya karena nggak pernah di buka. Selamat pagi hey tweeps, i'm back !
Selamat ulang tahun ayahku tersayang. Panjang umur, sehat selalu. Doa terbaik selalu mengalir untukmu.ā€¦ instagram.com/p/spyiFdAcWS/
Berjuang tidak harus lama. Menunggu juga tidak seasyik itu !
Berjuang tidak sebercanda itu !
Bersih-bersih home TWEET home. Sudah lama tidak berkunjung. Selamat pagi :)
Kunjungan rektor UNILA ke PAUD Lintik, Krui Selatan, Pesisir Barat. instagram.com/p/sOvZD_AcZD/
MAHASISWA KKN vs KECAMATAN KRUI SELATAN instagram.com/p/r1St7vAceJ/
Dirgahayu RI ke 69. Semoga tetap jaya, salam hangat warga Krui Selatan. instagram.com/p/r1SLSoAcdv/




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue