Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Titi Suwaji
357 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Titi Suwaji”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
The world: β€œTrust your heart, do what you feel is right, live for YOU.” Islam: β€œTrust Allah, He knows what’s right and best for you
Retweeted by Titi Suwaji
3 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Mulai batuk 😰
Paling gak suka banget perut kambuhnya pagi hari gini, pas mau ngejalani aktivitas jadi gak mood banget
Gak suka bangeeeet 😼
Tugas PBPS revisi, asisten sendirian itu bikin iuuuuuuuh πŸ˜₯
We Found Love (feat. Calvin Harris) [Calvin Harris Extended Mix] by @rihanna β€” path.com/p/403Ihu
Kalau ngasisten PTI diem aja, tapi kalo lagi ngasisten STATISTIKA berasa jiwanya ketularan asisten fenomenal itu #LirikAbangCFC
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Problem (feat. Iggy Azalea) by Ariana Grande β€” path.com/p/30HxWl
Ekpresi saat lihat cowok ALAY 😱instagram.com/p/u__DerDIrm/D
Perutnya kambuuuh jangan sampai gak doyan nasi lagi ya naaak karna perut itu
I'm gonna swing from the chandelier, from the chandelier 🎀🎡🎡
Selamat pagi muka bantal dan mata panda dan tugas SPk yg belum kelar πŸ˜ͺ
@titisuwaji: Hy cek Fav qt yuk,banyak Tas Import Lucu Loh,Harga Murah meriah dibanding OLshop lain :)
Retweeted by Titi Suwaji
5 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Leptop error trus akunya ikut error gara" dateline tugas blom selesai
Laah trus jalannya juga sama temen bukan sama gebetan πŸ˜’ kok jadi bulyan
Jomblo kalo abis jalan sama orang langsung banyak yg ciee cieein dan ngepoin, padahal ya cuma jalan doang looh looh πŸ˜’
Seneng sihπŸ˜„
Yuuh cepat nian ini sudah maghrib, com 3 raka'at dulu πŸ˜‡
Terpaksa harus d potong lagi ini karna rontok 😭#neww#haircutt @ Kos Putri Bunga Cendanainstagram.com/p/u5LLOgDIgI/b
Panasnya πŸ˜“
Sepertinya mereka memang senang bersamamu, hanya saja keadaan membuat mereka menjauh lagi