Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Titi Suwaji
396 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Pakai BB lagi :D
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
"Cerita De Angel" tayang lagi 😊 Telenovela jaman kecil banget, Dulce Maria yg imut 😁 Mengenanginstagram.com/p/1NQ8LvDIqa/uN
\=d/ ada "Cerita De Angel" lagi di MNC =d mengenang masa kecil ~=0
"You've always been beautiful. Now you're just deciding to be healthier, fitter, faster & stronger. Remember that." -unknown #qotd
Retweeted by Titi Suwaji
Lupa caranya tidur tepat waktu πŸ˜ͺ
Nanti di masjid Nur Khasanah RT 26 RW 06 Warungboto, ada sholat Gerhana bulan berjamaah pukul 19.00
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
FAST & FURIOUS 7 (2D, 3D & IMAX 3D) tayang mulai 1 April 2015 di bioskop. bit.ly/1G9E2QP pic.twitter.com/Gi5hvF2lnY
Retweeted by Titi Suwaji
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Alhamdulillah sukses bikin sendiri πŸ˜„instagram.com/p/04Qfv0DIpB/M
Apa yg terjadi sebenarnya d negara ini? #KembalikanMediaIslam
Sekarang media Islam yang dibredel, besok2 apa lagi ? Sekolah ? Buku2 ? orang2nya gak sekalian ?! #KembalikanMediaIslam
Retweeted by Titi Suwaji
Alhamdulillah banget, ikut senang 😊 Selamat kepada Kepala Sekolah smanpintar_kuansinginstagram.com/p/0y-eQ7jIk4/l
Saat dengan lisan tak lagu didengar, dg perbuatan tak lagi dilihat, dg doa lah yg akan menyadarkannya
Katanya sepupu Dela ini namanya pamer idung πŸ˜„ Sorry ya Deldel bukan bermaksud menyinggung yg pesek…instagram.com/p/0o4C44jIkL/Z
Cukup senyumin aja deh kekepoan dan kecemburuan sosialnya 😊 Itu berarti hidupku lebih menarik & lebih indah dari hidupnya πŸ˜‰
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kembali bermasalah dengan kepala
Kalau lagi capek dan banyak pikiran larinya kemasak πŸ˜’instagram.com/p/0XE3eUjIs9/d
Tak serapuh dulu
Teman cantik lagi Namanya ami.fauziah πŸ˜„ Puas foto"in oranginstagram.com/p/0N53K0DIsS/2
Temenku cantik Namanya fathikaganerilestari πŸ˜„instagram.com/p/0NwD3yjImx/u
Terimakasih @angiebyaf Semoga membawa hal yg positif kedepannya instagram.com/p/0MlDpGjIk_/
Ini makanan yg simpel banget masaknya tapi rasanya tak sesimpel buatnya 😊#InstaFooddinstagram.com/p/0LI0r5jIt9/Y
Makanan alternatif saat kelaparan tengah malam πŸ˜„#HidupSehattinstagram.com/p/0LH8s_jIsY/x
Masih disini demi rambut πŸ˜„
Subuh adalah waktu yang sangat istimewa. Subuh merupakan saat pergantian dari malam ke pagi, dari… instagram.com/p/0JG8ZIgzhf/
Retweeted by Titi Suwaji
Biasanya sih dulu kalo wktu SMA perlu sama temen tinggal lewatin kantin dan tereak di asrama. Sekarang mah beda
Retweeted by Titi Suwaji
Sebelum kau mencintai diriku, cintailah Penciptaku terlebih dahulu. Cintai Allah, cintai kekasih Allah Nabi Muhammad SAW.
Retweeted by Titi Suwaji
could this be that real love i've been missing before i've met you ~ Knock Me Out
Kusebut kau dalam tahajud ku wahai kau yg telah ditertulis untukku dalam lauhul mahfuzh =-)<
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Setelah ada penjual getuk cantik, pelayan warteg cantik, ini ada pelayan rumah makan cakep πŸ˜„πŸ˜
Ternyata status ini nikmat dijalani 😊
Setiap tanggal 8 Maret, dunia memperingati Hari Perempuan Sedunia atau #WomensDay.
Retweeted by Titi Suwaji
πŸ˜„ RT @laluwahyurpp:@titisuwajii marii adakan pertemuan"
Tetiba kangen sama kakak tingkat yg jambulnya keatas πŸ˜„ udah lama juga gak ketemu
I wanna love you boy.... Tlah ku temukan sebuah cinta yg kunantikan... 🎡🎢
Sedih itu ketika udah makan banyak dan usaha naikin berat badan selama sebulan, tapi turun lagi… instagram.com/p/z5KXlZDIpA/
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Alhamdulillah dapat juga buku yg dicari, walau cuma dapat satu dari 3 buku yg dibutuhkan.… instagram.com/p/z4ooCejIgh/
FemaleDev, kebayang ga kl orang yg hafal fungsi-fungsi keyboard bakal minta tolong dengan cara begini? :p #Jokes pic.twitter.com/eCfmZTQJMw
Retweeted by Titi Suwaji