Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Titi Suwaji
295 followers
Yg penting udah kukasih tau kalo dia bukan orang baik, kalo tetap bersikeras milih dia yaudah sana, awal manis ntar pasti nangis-nangis
flunya makin parah, alhamdulillah besok libur bisa istirahar total
Jadi anak tunggal gak selamanya enak #Serius
Pengen punya kakak & abang buat manja-manja dan pengen punya adek buat di ajak berantem. Bosen sendiri terus dari dulu -_-
Masih kuselipkan namamu dalam setiap do'a ku
Bodoh banget buat orang yg mau ngasih segalanya sama orang lain, padahal dia tau orang itu udah gak tanggung jawab sama yg terdahulu #miris
ikutan dong, mulai kapan daftarnya min? RT @TwitUAD Bagi yang mau menjadi talent video company profil silakan datang langsung ke BAA kampus1
berapa lama lagi kau gantung aku tak bertali? sampai kau puas menyakiti? sampai mati oleh rasa sakit itu? beri aku kepastian
semoga kesabaran selalu menyelimuti jiwaku, acuhkan semua hal tak penting dan selalu berserah kepada-Nya yg memberi hidup
Assalamu'alaikum mba @QurniaPratami gmna kabarnya? udah lama gak muncul :)
Pergilah saja, cari cinta yang kau mau. Mungkin ku bukanlah seperti yang kau inginkan, tapi ku pastikan kau takkan temui setulus hatiku
Hahaha sip lah :D RT "@fermanaaa: yang penting bukan tukang mainin cewe :p RT @Tity_02: Tukang main \(•ˆ⌣ˆ•)/ »»» RT "@/fermanaaa
Jangan pernah sakiti, bohongi, dan ingkari wanita. Ingat ibumu dan saudaramu juga wanita. Bagaimana jika mereka yg mengalaminya? Sedihkan?
Tukang main \(•ˆ⌣ˆ•)/ »»» RT "@fermanaaa: kuliah yang lebih serius.kurangin main"
Kepingan-kepingan kisah itu membuatku kembali berfatamorgana memutar rekaman kisah yg telah kau musnahkan namun masih tersimpan dimemori
aku pun akan mengadu dalam sujudku tuk kita satu
Rindu itu kata yg sederhana namun punya makna yg spesial
teller barunya sok tau, jadi pada salah deeh yg bayar praktikum pagi tadi -_-
kepencet ya kok di hallo hallo gak ada suaranya :|
Tuuh taukaan nunggu itu gak enak
Hahahaha RT "@fermanaaa: haha kan cowo tuh pasti suka game RT @Tity_02: Hadeeeeh itumah kamu :p RT "@/fermanaaa: lebih enak
Wah wah wah orang sibuk RT "@harry_ibet927: sore kagak bs RT @Tity_02: Iya kak sorean aja kita ke salonnya ya
Iya kak sorean aja kita ke salonnya ya RT "@harry_ibet927: ok ta tunggu :D RT @Tity_02: Tunggu aja konfirmasinya ya kak
Tunggu aja konfirmasinya ya kak RT "@harry_ibet927: tetentukan ja waktu dan tmptnya yaa : D RT @Tity_02: Hahaha boleh boleh boleh