Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
TIFA
269 followers
Cause I don't wanna lose you now...
Retweeted by ~
morning kesayangan {} menang ya kejuaraanmya. BIGLAFF {}♥
miss miss miss miss
ga aktif hayooo haa!!
ga aktif hayooo haa
Ya, pokoknya kalo cewek ngambek tiba2 itu sebenarnya gak marah sm cowoknya. cuma lagi bete & 'kode' mau dihibur sama cowoknya. Peka ya
Retweeted by ~
kalo lagi berantem sama pasangannya,cewe selalu bilang "terserah kamu aja".itu tandanya dia ngalah karna ga mau memperpanjang masalah
Retweeted by ~
Pacaran itu banyakin ketemu,banyakin bercanda,banyakin ketawa,banyakin romantis. Pasti rasa bosen nggak akan muncul.
Retweeted by ~
Pacaran itu blak-blakan aja, nggak usah jaim-jaiman,bercanda-candaan nggak usah diem-dieman. Yang ada itu cuma bikin bete.
Retweeted by ~
Cewek emg gampang berubah moodnya. Jadi jangan kaget, dan kalo mood cewek udah jelek jangan ditambahin lg. Bercandain dia, bagusin mood dia.
Retweeted by ~
kebanyakan cewek pake 1% logika, 99% perasaan.
Retweeted by ~
Sabar aja.. semua ada saatnya kok. :)
Retweeted by ~
Untung Hate urang Made In Allah. Kumaha mun made ini China. mana teing rajet mah..
Retweeted by ~
sbk gmana sbk aduuuhh 3:|
ramee cuman ada yang hilang , adeuuyyy RT @IngatanSekolah : Gimana sekolahnya hari ini kak? #JawabAja"
aaaaaaaaa pengen nangis :""
gendok da nungguin lamaa
pergi tanpa pesan :((