Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Tita farida
338 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
engga hihi @Fikri_Fauzi16 Haha .. apa atuh tita ? @titafarida_ :gayalah orang :p "@Fikri_Fauzi16: Bayanganmu selalu hadir dalam setiap
gayalah orang :p "@Fikri_Fauzi16: Bayanganmu selalu hadir dalam setiap khayalku ."
semacam ga punya status tp takut kehilangan(&_&)
Biarkanlah terjadi wajar apa adanya walau harus menunggu seribu tahun lamanya 😭😭😂😪 ♫ 1000 Tahun Lamanya by Tulupath.com/p/1JVTDXGzCZ
mtatiaphrkekbeginiteruslucukyanya:')
sekarang cukup tau:')sorry i quit~
But right now I wish you were here.♬
Retweeted by Tita farida
kangen kaaaaaa:')
Hal yang paling susah adalah: 1) menasehati diri sendiri. 2) menyemangati diri sendiri. 3) jujur pada diri sendiri.
Retweeted by Tita farida
smga pindah ke jkrt:')~
pengen sekolah tapi gamau belajar, nah?-__-
Retweeted by Tita farida
yaa da atuh gmna, da yang penting aku bisa nutup aurat dulu:( sedih aih kalo ga bisa teh:( @sbrnirbah : Uluuhh:(
doain aku juga atuh:'( pngn di hijab tp ga bisa wae bnyk godaan:'( "@sbrnirbah ☺☺ " @LiputanHIJAB : Percantiklah hatimu secantik hijabmu"
Yaaah gagal deh nyombongnya:( "@sbrnirbah: Da irbah juga libur da eiyy:( "@titafarida_: Aku bsk libur hayoohh .:( "@sbrnirbah: Tadaaaa:( "
Lah teu bisaen .:( "@sbrnirbah: Mun teu keras sush dapet solusinya:( eaaa=)) "@titafarida_: Jangan keras teuing :( "@sbrnirbah
Aku bsk libur hayoohh .:( "@sbrnirbah: Tadaaaa:( "@titafarida_: Euuummmbakekkok:( "@sbrnirbah: Eitsss irbah mh ngga ya:( "@titafarida_:
Euuummmbakekkok:( "@sbrnirbah: Eitsss irbah mh ngga ya:( "@titafarida_: Jiga nu tara wae:( "@sbrnirbah: Keturunan alay mh gini da:'("
Jangan keras teuing :( "@sbrnirbah: *mikirkerasduluuu:( "@titafarida_: Da atuh mau gmna lagi?:( "@sbrnirbah:
Jiga nu tara wae:( "@sbrnirbah: Keturunan alay mah gini da:'( "@titafarida_: Biar rada kekinian cinteeh:( "@sbrnirbah:
Da atuh mau gmna lagi?:( "@sbrnirbah: Percuma kalau ga peka ai dikodein terus mah:( "@titafarida_
Biar rada kekinian cinteeh:( "@sbrnirbah: Berisik ah jangan alay di sosmed:( wkwk "@titafarida_: Ya begini lah kalo lagi gengana jir alay:g
Da atuh gimna lagi? orng bukan siapa2 jd bisanya cuman ngasih kode:') "@sbrnirbah: Kode keras:') dasar cewe ah~ "@titafarida_:
Ya begini lah kalo lagi gengana jir alay:g:'( "@sbrnirbah: Aku aja gaada yg ngangenin aplgi km aku gatau:( "@titafarida_
Aku aja gaada yg ngangenin aplgi km aku gatau:( "@titafarida_: Atuh ai aku di kangenin sm siapa?:("@sbrnirbah: kangenUjiyey:') @titafarida_
Retweeted by Tita farida
I have died everyday waiting for you, Darling don't be afraidI have loved you for a Thousand yearsI'l, l love you for a thousand more♬
Retweeted by Tita farida
Pengen dong di TFT-in biar kaya orang orng:')
Atuh ai aku di kangenin sm siapa?:( "@sbrnirbah: kangenUjiyey:') @titafarida_ kangen aku?:') "@sbrnirbah Kangen sih.. Tapii..""
Kalo gak suka mending ngomong langsung, itu fungsinya kenapa Tuhan kasih mulut kita didepan :)
Retweeted by Tita farida
kangen aku?:') "@sbrnirbah Kangen sih.. Tapii.."
kalo kangen haram ga? engga kali yaaaaaaa:')
udah di atur dari sananya kek gini .
forget him, forget them, forget all~
mungkin mereka lebih menarik di banding saya
udah malai ngerasa lagi yang namanya~:')
If you need me, call me. I don't care if I'm: - sleeping - having my own problems - angry with you. I'll be there for you
Retweeted by Tita farida
:G biar kekinian foto pas lagi belajar:g instagram.com/p/x8X-cBJ35i/
Alasan mengapa anak perempuan sangat mencintai ayahnya adalah "setidaknya ada satu lelaki di dunia yang tak akan menyakitinya".
Retweeted by Tita farida