Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
ClaJazzy Simanjuntak
374 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Semoga amal ibadah dek awen diterima disisi Tuhan 0:')
Pria idaman itu...selalu mengatakan 'dia wanitaku' kepada seluruh teman dekat nya, tanpa ada kata malu.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
DOA mampu mengubah segalanya, hati yg keras pun bisa jd lembut :)
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
aku tidak bisa menjanjikan sebuah perasaan, tapi aku akan selalu menjanjikan sebuah kesetiaan ;) ♥ #eakk :v
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Ga nyangka aja di depan baik banget, tapi di belakang ngejelek-jelekin !
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Waktu cepat berlalu, dan kalau sudah lewat dia tidak bisa kembali lagi. So, pakai waktumu sebaik mungkin.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Your eyes are different:?
Jangan pernah mencariku ketika kamu sudah dengannya :') #Nusukkk
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Semoga lo gak akan nyesal akan keputusanmu.
Tuhan beri aku petunjukMu agar aku tau siapa saja orang yang menyayangiku tulus;)
# Scorpio adalah orang-orang sangat emosional. Dalam memecahkan masalah, misalnya.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Sikap dan Sifat orang lain itu beda-beda
Awalnya biasa aja - komunikasian- kasih perhatian-mulai ada rasa - ada masalah - lalu dilupakan begitu saja. jadi hati" guys dalam memilih;)
Kesepian melanda sejak negara api menyerang!
Suatu saat kita akan diajarkan bahwa kita harus bisa merelakan:')
@ni_roni baguslahh sehat tu.. dati pada kauu..besarbesari badan ooohh pesayyy
Datang membawa suka pergi memberi kepedihan
Kalo diperhatiin seorang laki laki itu nyaman kali ya rasanya:")
RT@Viccent22: Parents,problems,friends,fakes,love,someone,crush,dating,responsibility,drama,heartache,failures,stress,happiness. It's life.
Minta maaf gampang, yang susah itu gimana caranya biar selanjutnya ga "minta maaf lagi" #Kenangan2014
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
@ni_roni yailahh begerak.. kalo gak begerak matilah PESAAYYYYY!!!
BENER BENER CAPEK DENGAN SEMUANYA:")
Capek hati,capek fisik,capek fikiran,capek segalanya:")
Mempertahankan orang yang tak perlu dipertahankan itu sama saja menanam kecambah disemen yang takkan pernah menghasilkan buah
Trust is like a paper, once it's crumbled it can't be perfect :)
My Jesus is my savior There is none like You<3
siapa itu? RT@nosyamaharani: Wkwk besok jangan deketin diaa 😀RT@Batara_inside : @nosyamaharani @ClaritaFeifeiky lap WC haha
Baju sekolah aja bisa ilang,apalagi cintanya..wkwkw RT @ClaritaFeifeiky: Wadohh ntah kemanalah baju seragam sekolahku ini.. ntah udah dija
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Wadohh ntah kemanalah baju seragam sekolahku ini.. ntah udah dijadikan kanebooo :v @nosyamaharani
@nosyamaharani ohh yauda kalo gak kau aja sendiri yaa.. aku kann.. *ehemmm you knowlahh:p :D
@Batara_inside ihh haha iya masak ada org mntak flback tba kuliat blm d fllwnya aku kan cem babee
Kalau besok udah sekolah jujur aku belum siap wkwkwk..