Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

ClaJazzy Simanjuntak

itulah sebabnya kenapa aku proud of myself;D
i can't remember when you say "I love you" to me :D
Ketika kamu berdoa, Dia mendengar.. Jarakmu dgn Bapa hanya sejauh doamu.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
#Scorpio jarang malu, murah hati dan selalu yakin atas setiap tindakannya yg dianggapnya benar
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
#Scorpio pribadi yg tidak suka melakukan hal yang merugikan orang lain apalagi temannya
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
#Scorpio adalah sahabat yang sangat baik yang rela berkorban untuk temannya
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
#Scorpio adalah orang yang tidak mudah marah tetapi mereka juga org yang moody
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Kamu KUAT karena kamu YAKIN bahwa YESUS SANGGUP... Kamu LEMAH karena kamu RAGU..
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
#Scorpio bukanlah tipe orang yg suka menunggu hal yg tidak pasti
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
setidaknya aku gak lupa sama Tuhanku,ngeshare bkn berarti sombong.. itu tandanya IProudOfMySelfl.sekali lagi!beda sombong sama BANGGA!
Mati satu tumbuh seribuuuuuuuuuu
Karma has no menu. You get served what you deserve..
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Berbuat baik saja tdk cukup, seseorang jg harus memiliki iman dan pengenalan akan Tuhan dgn benar.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Berdoalah bagi mereka yg kamu cinta. Telinga Tuhan tak pernah sibuk untuk mendengarkannya.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
#Scorpio adalah pribadi yg ceria, tidak pernah ragu-ragu dan pemberani
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
#Scorpio adalah pribadi yg bisa dibanggakan atas bakat-bakat yang ia punya
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Be your self Many out there coward judge you, no problem you just said to them "talk to my hand,… instagram.com/p/8hQ4FOIz6v/
Fun & Self style fashion Hunt USU 27Sept2015 "Scooterlove" Take by @HardiRyan Costume… instagram.com/p/8fwramIz8Z/
@nosyamaharani. udah dibilang langsung kok haha uda tua haha diatas aku umurnya..
Pasal 378 KUHP tentang penipuan.
@nosyamaharani ahaha ada anak org,eh gak anak org sih bisa di bilang anak bina banyak kali imingnya eh tiba pasnya..goplak dia.haha
Dia mempunyai sumber2 yg tak pernah habis untuk kita: kasihNya, kuasaNya, hikmatNya, berkatNya.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Jalan terbaik untuk menghadapi orang2 yg menyakiti kita adalah dgn cara mengampuni mereka.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Itu janji apa layangan sih diulur mulu!
terkadang orang yang kita belabelain dia pulak yang gak mikir pake otak
banyak kali cakap kau,gausah meninggi kalo masih dibawah yaaa;)
Gak habis pikir deh masih aja ada orang yg sok paling benar padahal dirinya jauh dari kebenaran
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
banyak cakap banyak penipuan! :D
#Scorpio pribadi yg pandai menyelesaikan masalah dengan ide-idenya yang unik dan kreatif
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Fun & Self style fashion Hunt USU 27Sept2015 By : azwarpom📷 big thanks🙏�instagram.com/p/8LJbICIz8gxs…qzH
#Scorpio sangat setia dan tidak suka untuk main-main dengan pasangan mereka.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
masuk&dipost di account ig mata_lensa_sumatera puji Tuhan 0:) thanks for supported😄🙏�ltZ
Fotografer: R H Photograph Editing : R H team editor Location : north… instagram.com/p/734umIoz6ZA8…
One sign of people who have a strong heart that is he/she doesn't… instagram.com/p/7rD31EozwtVy…
The people who envy with you certainly her have a narrow brain, his… instagram.com/p/7pMOS1oz-XuG…
result taking selanjutnya comingsoon baru semalam taking📷
Try to be the person who always liked not even disturb the pleasure of… instagram.com/p/7VcS_gIz2ySl…
People love to disturb other people's lives thats mean he wasn't happy,… instagram.com/p/7HjsRAIz6mKO…
Yauda sepuasmu aja ko salai aku gakpapa;)
Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Scorpio: cepat marah, mudah cemburu, boros, mudah bersimpati, lebih mementingkan teman, penyayang.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
SCORPIO: terbuka, jujur, mudah dipengaruhi, ingin mencapai sesuatu dgn mudah.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.