Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
♥Mrs.ClaritaTitatut♥
325 followers
Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yang kamu inginkan, Percayalah Tuhan akan memberikan kata YA atas apa yang kamu but ##MakeItHappen
Nangis nantik enyaknya wkwk"@ClaritaFeifeiky: Yokk enaknii mukulmukulRT @IndahMAgave_: Haha yuk gampar anak"
Retweeted by ♥Mrs.ClaritaTitatut♥
Ayukkkk. Wkwkw"@IndahMAgave_: Haha yuk gampar anak org"@ClaritaFeifeiky: Betul itu!RT @JosceLLineY: Gampar langsunglah:/
Retweeted by ♥Mrs.ClaritaTitatut♥
Ingat roda trus akan berputar *yaiyalahGakMungkinNgesot_-
SMILE! your smile is sweet! God make your smile so sweet.
Retweeted by ♥Mrs.ClaritaTitatut♥
Yokk enaknii mukulmukulRT @IndahMAgave_: Haha yuk gampar anak org"@ClaritaFeifeiky: Betul (cont) tl.gd/napd0j
Sikap kek anak*lah abg inii.. ingat umurr bg.. udah tua.. :D
Hari yang menyenangkan with anak shuffleDance *weizzz :D
jangan pernah berharap pada cinta yang bukan semestinya kita harapkan.
Retweeted by ♥Mrs.ClaritaTitatut♥
Hahaha seru bgt latihan dance with mereka.. Lucunya sampe tekencing" *wihhparahh_-
Wkwk RT @Viccent22: Lucu aja ngeliat kacang yang lupa sama kulitnya.
Tingkah lo kayak anak-anak gak sesuai dengan umur ihhh
Retweeted by ♥Mrs.ClaritaTitatut♥
Betul itu!RT @JosceLLineY: Gampar langsunglah:/:"@IndahMAgave_: Suka bgt ngadu domba!"
WkwkRT @bacotsSINDIR: Jgn terlalu bangga punya pacar ganteng dan tajir, siapa tau kamu cuma dijadiin boneka doang! ~@thathanuraini
Saat kamu dalam pergumulan cobalah untuk mengatakan "Dalam nama Yesus, akulah pemenang dalam semua ini."! ;)
Retweeted by ♥Mrs.ClaritaTitatut♥
Orang yg bisa mengalah sebenarnya sedang membangun sebuah kemenangan.
Retweeted by ♥Mrs.ClaritaTitatut♥
Kalau udah putus, harusnya nggak ada yang perlu dibahas lagi. Tapi nyatanya banyak mantan yang suka datang dengan menyebalkan.
Retweeted by ♥Mrs.ClaritaTitatut♥
Tak terbatas kuasa-Mu Tuhan Yesus semua dapat Kau lakukan. Apa yang kelihatan mustahil bagiku itu sangat mungkin bagi-Mu.
Retweeted by ♥Mrs.ClaritaTitatut♥
True love will come at the right time, you have to wait for TRUE LOVE #Clarita ##MakeItHappen
twitnya buat siapa, yang Ge eR siapa. dasar kalian kaum jomblo tuna asmara, Hih~
Retweeted by ♥Mrs.ClaritaTitatut♥