Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
CLA JAZZY BETTY BOO
363 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for CLA JAZZY BETTY BOO”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hidup memang berat, namun bila dijalani bersama Tuhan, Dia akan menopang kita.
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
Teman akan menceritakan mu yang tidak benar tentang diri mu, Tapi sahabat akan tutup mulut dengan kesalahan mu
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
apa hobi kamu? — Nyanyi,bersocmed ask.fm/a/bd0785fl
Do Your Best, Always Hope, Pray, And Never Give Up! :)
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
Saya baru menyadari kita pernah sedekat itu setelah kita sejauh ini.
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
Benar sekali! "@dendiriadii tersenyum lah saat disia-siakan. Karna biasanya yg sekarang disia-siakan bakal di cari-cari pada waktunya
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
Pokoknya udah tau sifatmu yang sebenarnya(^▽^)
Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yg terlaksana. - Amsal 19:21
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
kecewa adalah ketika kita mencintai seseorang dengan begitu tulus,tetapi orang itu lebih memilih orang lain.
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
Kamu kenapa perhatian banget? Kan aku bukan siapa-siapamu.
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
Jendso Squad itu kek mana bagi kelen? — Keren,punya style dougie kayak papanya~^O^~ ask.fm/a/bcih5h4k
follback kak;;) — Okee sudahh↖(^▽^)↗ ask.fm/a/bc2qdphc
Jika kamu harus terbang selama 14 jam, siapa orang yang kamu pilih untuk duduk d... — Si....apa yaaa?? Gak taulahh ask.fm/a/bbqa8jpa
pap kau sama mantan lah...gakmau tau aku!! — Behhh gak cuma 1 mantanku non ask.fm/a/baqi1f07
Mana yang lebih kamu sukai, rambut beruban atau tanpa rambut? — Behh haha pertanyaan konyollll ask.fm/a/bbjmb31q
I trust and believe someday;)
Cinta sejati sll memberi dan tak pernah mengharap kembali dan jika ada yg berharap utk dibalas itu bukanlah cinta sejati
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
I still have the same feeling.!
Hidupmu adl milikmu, kamu sendiri yg menentukan baik buruknya, dan kamulah yg memimpin dirimu sendiri, bukan orang lain
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
Jual Followers Asli Manusia Aktif 1000 Foll: 25rb 2000 Foll: 50rb 3000 Foll: 70rb cocok buat olshop.. Via Pulsa XL. SMS: 087738962815
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
@dorodorovistaaa @simisimitanya_ kann udah dibilangin kok. Emang gampang sih ini anak kahkahkah
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
pengen punya followers banyak kaya simi , gampang, beli aja ke simi murah kok . chat atau sms ke 087738962815
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
mau nambah follower?? mau nambah retweet?? mau jualan follower dan retweet? hubungi 087738962815
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
Haha ntah ni cuaRT @yosuaMSmbr: Bugil? Pertanyaan oon "@ClaritaFeifeiky: pap lagi bugil — (cont) tl.gd/nh38n6
I don't know what i do anymore.!
Apa sebenarnya maksudmu dari semua ini!?
I know it's so impossible
Jujurlah tentang perasaanmu, utarakan apa yg kamu rasa. Karena memendam perasaan lebih menyakitkan daripada penolakan
Retweeted by CLA JAZZY BETTY BOO
N-O-S-Y-A kan akuuuu — N i hari adalah hari tergoplaknya O rang dia kementelan kalii ;D S enget kalikan Y a kasi... ask.fm/a/bb2lclk0