Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
ClaJazzy Simanjuntak
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Aku ngtweet kek gitu karna aku gak mau kalian seperti binatangbinatang itu ya_^ :D
Biar saja binatang binatang itu tertawa,mungkin seumur hidupnya gak pernah sebahagia itu:v
Aku gak ngelawan?karna aku bukan anjing yang ikut menggonggong kalau ada anjing menggonggong!!!!!!
Haha tadi aku jumpa anak alay+cabe+bitch gaktau malu ya serasa dia paling cantek padalan bitchiess luar biasa!
punya pacar simpanan lebih baik daripada punya pacar simpanse #PepatahWaras
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Ga boleh ambil pacar orang deh PAMALI! #stereo #NETtv
Haha galau amet RT:"@Viccent22: Aku (masih) belum bisa melupakanmu. Aku (dengan bodohnya) rela menahan perih hanya karena mencintaimu."
#Scorpio, Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam. Ingatlah bahwa kondisi badan lagi belum sehat benar sehingga harus dijaga.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Nihh_^ RT:"@Viccent22: Saya belajar dari Ibu, arti memaafkan."
I will give thanks to You God, for You have answered me, and have become my salvation.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Kebanyakan sabar. Lama-lama malah jadi kaya orang bodoh. Yang terkadang bingung harus berbuat apa lagi.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Gue emang udah ga cinta sama lo tapi gue masih sayang sama lo #Nusukkk
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
"@TweetRAMALAN: #Scorpio, Karir: Tak perlu digubris omongan yang menyakitkan hati tersebut. Biarkan semua itu berlalu dengan sendirinya."
"@YesusSanggup: Saat kita mengalami badai hidup yg dahsyat, panggilah Yesus. Dia akan meredakan badai itu dan memberikan kelegaan."
Konyol bisa bikin bahagia, ketawa mulu, gak jelas tapi nyenengin. Ya intinya, kekonyolan itu bisa banget memewahkan bahagia yang sederhana.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Jesus knew who's wrong and who's right{}^_^
Jesus never leave His son!
Cieehaha:v RT:"@Viccent22: Aku bukan dia, jadi jangan disamakan. Aku punya rasa, jadi tolong jangan diabaikan."
Akan selalu ada yang lebih dari dia. Tapi dia hanya butuh orang yg tidak peduli akan hal itu.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
When you walk, God will lead you. When you sleep, God will watch over you. When you awake, God will talk with you.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Scorpio: Sebaiknya minggu ini km juga menjaga sikap dan perkataan, karena ada potensi timbul misunderstanding.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
I'm waiting! RT:"@TweetRAMALAN: Scorpio: Minggu depan kesabaran kamu sedang diuji. Km akan bertemu dgn seseorang yg menarik minggu depan."
Dear Someone, You make me feel so special until you change and leave.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Paling engga bisa jauh dari org yg kita sayang, baru ditinggal sebentar aja udah kangen lagi. Duh ..
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
#Scorpio, Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati. Itu tidak akan membikin suasana tenang, justru akan membuat gelisah saja.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Aku bisa lebih baik dari yg kau inginkan & lebih jahat dari yg tak pernah kau bayangkan. Skrg, tergantung bagaimana kau perlakukan aku. :)
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
#Scorpio, Keuangan: Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang Anda, jangan sampai terkesan boros.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Menunggu kepastian, mudah-mudahan ada jawaban. Bertahan dalam hubungan, mudah-mudahan ada kebahagiaan.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Kangen bukan berarti ingin jadian. Kangen bukan berarti ingin balikan. Kangen bukan berarti ada perasaan. Paham kan?
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Setidaknya kita pernah mengalami kegoplakan bersama best:")
Debat antara logika dan perasaan. Logika berkata "Pergi aja, bodoh. Masih banyak yg lain". Dan perasaan berkata "Tapi? Aku masih sayang :(".
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Andai waktu bisa diulang, banyak sekali yg pingin gue perbaiki. Andai. :')
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Jangan pernah menyia-nyiakan sesuatu yg lo anggap nothing padahal everything. :)
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Ada saatnya orang bener-bener capek, dan ingin berhenti.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Jalanin aja. Rencana tuhan, indah ko. Walau terkadang harus merasakan sakit terlebih dulu.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Scorpio: Hati2 dalam membuat keputusan minggu ini. Jgn sampai keputusan itu menyebakan dirimu terluka.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
AWALNYA HIDUP BERAWAL DARI TANAH AJA SETTINGAN GAYA HIDUPNYA SOK SETINGGI LANGIT!oalah brobro :D
#Scorpio, Asmara: Bagaikan mimpi saja suasana dihari ini, yang mana tampak indah dan hampir tidak ada ganjalan yang berarti.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
jika sedang badmood, #Scorpio akan sangat sensitif dan tak mau diganggu
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
#Scorpio akan menjadi musuh paling berbahaya, walaupun tidak melukai fisik, namun perbuatannya dapat membuat hatimu sakit
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Hahapaokko RT"@Nusukkk: Nggak usah pacaran deh kalo elo lebih perhatian pas masih PDKT dulu #Nusukkk"
Bikin masakkan untuk #Scorpio adalah salah satu cara untuk ngerebut hati mereka.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue