Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
ClaJazzy Simanjuntak
382 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
God always know my feeling about you;)
hehehe;') yauda dia untukmu mau? wkwk RT@joscellineyudi1: @ClaritaFeifeiky envy nngok headernya:(
wih ganas kali kata"nya bg_- RT@Viccent22: Lo terlalu sibuk sampe lo lupa kalo lo punya gua. Entah ya, gua dianggep apa dimata lo. :')
nihhkak RT@bacotsSINDIR: Jangan suka gosipin orang!!!
Honestly, I don't need someone who sees the good in me. I need someone who sees the bad in me and still wants me.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Jarak hanyalah ujian untuk melihat sejauh mana cinta sejati dapat bepergian jauh. :)
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Wajar cemburu, karna sayang. Wajar nunggu kabar, karna khawatir. Lebay? Iya. Coba sini tuker posisi, biar ngerasain sakitnya dibilang lebay.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Hidup jangan kebanyakan drama, nanti nggak kelar-kelar!!!
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
haaa ininih(y) RT@Viccent22: Stop deh main-main-nya.udah dewasa kan? Skrg tuh jaman-nya pacaran langgeng & saling membahagiakan.Inget tuh:)
wahh apanihh?? RT@Viccent22: Nggak kangen? Nggak ada niatan buat sms? Atau emang udah nggak peduli? :')
Jaman sekarang banyak temen yang ngejelekin temennya sendiri..jadi hati"
Aku sih jaga kesetiaan untuk kamu.. kalo kamunya?? ;)
Duhaiii kekasihku tiada yang lain saat ini hanya kau yang ada dihati
Ya kalo aku sih nggengge wae
Hahaha miris:v RT@Viccent22: Kangen, tapi orang yang dikangeninnya nggak tahu.
Laperrr...burger mana burger??? :|
Pertanyaan yang selalu aku fikirkan, apa kamu menyayangiku, sama seperti aku menyayangimu?
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Gak nyangka di depan ngejelekin di belakang ikuti style gue!!!
Semoga amal ibadah dek awen diterima disisi Tuhan 0:')
Pria idaman itu...selalu mengatakan 'dia wanitaku' kepada seluruh teman dekat nya, tanpa ada kata malu.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
DOA mampu mengubah segalanya, hati yg keras pun bisa jd lembut :)
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
aku tidak bisa menjanjikan sebuah perasaan, tapi aku akan selalu menjanjikan sebuah kesetiaan ;) ♥ #eakk :v
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Ga nyangka aja di depan baik banget, tapi di belakang ngejelek-jelekin !
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Waktu cepat berlalu, dan kalau sudah lewat dia tidak bisa kembali lagi. So, pakai waktumu sebaik mungkin.
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Your eyes are different:?
Jangan pernah mencariku ketika kamu sudah dengannya :') #Nusukkk
Retweeted by ClaJazzy Simanjuntak
Semoga lo gak akan nyesal akan keputusanmu.
Tuhan beri aku petunjukMu agar aku tau siapa saja orang yang menyayangiku tulus;)