Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
CLA ^JAZZY^
348 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Scorpio adalah tipe pribadi yang akan care terhadap teman2nya
Retweeted by CLA ^JAZZY^
kok swagger itu tuk cwok..-_- tuk cewek SWAGIE;) RT@AjiPratama__: @ClaritaFeifeiky kak swagger
Agak sedikit disappointed aja!! :D
Coba aja hidup kaya film twilight. Edward&bella mulai dr gak kenal, sahabatan&cinta lalu bahagia. Penuh rintangan tp bisa dilewatinya. Duh♥
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Nongkrong sama temen2 atau sahabat emg udah paling ampuh deh buat ngilangin sesaat perasaan galau. Apalagi kalo temennya sableng semua. :'D
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Bulan November: romantis,kurang serius,penuh pengertian,disenangi oleh teman2,tidak suka perpecahan
Retweeted by CLA ^JAZZY^
selalu lah berharap yang terbaik untuk orang yang selalu kita sayang ~
Retweeted by CLA ^JAZZY^
perbedan bukan dinding yang selalu menghalangi , tapi kebersamaan lah yng selalu memperkokoh dinding tersebut untuk saling berpegang tangan~
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Jangan pernah mengakhiri hubungan, hanya karena sebuah kebosanan. Tapi lihat perjuangan yg telah diberikan. Apa sebanding dengan kebosanan?
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Ketika hidup lo disirikin, sadarlah betapa hidup lo sangat menarik di mata pembenci lo. ;)
Retweeted by CLA ^JAZZY^
agree -_-"@bulletgmc: No, I don't hate school. I just hate the lessons, especially math"
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Namanya juga udah nyaman,mau suka sama orang lain males banget,udah ah fix di kamu aja♥♥
Retweeted by CLA ^JAZZY^
harus, biar gak kudet"@TweetRAMALAN: Kebanyakan #Scorpio adalah pribadi yg selalu up to date terhadap berita dan gosip"
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Kadang suka ngerasa aneh..kalo ada org ngelike wtw'anku di kronol sidia.. Ngelikenya semua pembicaraan_-
Terkadang cewe itu takut banget buat ngomong apa yg dia rasain. Dan cewe itu selalu berharap cowonya itu bisa ngerti apa yg dia rasain :")
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Makin gak bisa tidur dibuatnya -_- mati listrik -_-
Retweeted by CLA ^JAZZY^
gd.patd.ptd djpf.p.dat dg.dj
MAKASIH buat yg ngaku sahabat gw tapi di belakang jelek-jelekin gw! MAKASIH BANGET!!!!! #Damn
Retweeted by CLA ^JAZZY^
#Scorpio adalah pribadi yg mencintai barang mahal, mudah bekerja sama, dan tidak suka kebohonan
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Persahabatan itu seperti spongebob dan patrick. Sama-sama bego, sama-sama gila, sama-sama oon. Tapi saling sayang satu antara lain<3
Retweeted by CLA ^JAZZY^
perasaan itu lucu ya, dari mulai kita gak kenal, jadi temen, sampe aku bisa sayang banget sama kamu kaya sekarang ini :)<3
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Kelakuan, udah tua makin jadi. bukannya makin bener! dimana-mana yang tua ngasih contoh yang baik!! ini malah ngasih contoh buruk!
Retweeted by CLA ^JAZZY^
@esyealive haha iya jugak ya kak haha
Kebanyakan #Scorpio adalah pribadi yg kreatif, suka bergaul, mudah beradaptasi dan humoris
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Jadwal pelajarannya ituloh!!! AMPUNNNNNNN:(
SCORPIO, Asmara: Keakraban dan keharmonisan masih terlihat dan terasa di hari ini.
Retweeted by CLA ^JAZZY^
#scorpio itu kalo putus ga akan nyesel, karena mereka tau, mana yg baik, mana yg buruk saat mengambil keputusan 8)
Retweeted by CLA ^JAZZY^
True love will come at the right time, you have to wait for TRUE LOVE #Clarita ##MakeItHappen
Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yang kamu inginkan, Percayalah Tuhan akan memberikan kata YA atas apa yang kamu but ##MakeItHappen
Orang seperti apa yang membuatmu bahagia? Cukup yang sederhana. Yang tahu arti cinta, arti hidup, dan arti saling membutuhkan tanpa egonya.
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Bulan November: romantis,kurang serius,penuh pengertian,disenangi oleh teman2,tidak suka perpecahan
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Long Hair ?? Bye..byee !! And now short hair :))
Retweeted by CLA ^JAZZY^
"@TweetRAMALAN: #Scorpio tampaknya memiliki wawasan yg luas dan kreatif"
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Udah kelas 12 ajaya sekarang gak terasa><
Retweeted by CLA ^JAZZY^
#Scorpio pribadi yg disegani oleh banyak orang karena kebaikan mereka.
Retweeted by CLA ^JAZZY^
#Scorpio tidak suka dibohongi, lucu, dan juga pandai menyimpan rahasia seseorang.
Retweeted by CLA ^JAZZY^
Padahal besok sekolah tapi masi aja insom-_-
Retweeted by CLA ^JAZZY^
@esyealive haha iyala kak..tuh kek gtu fotonya.. Kan dah edan bingit :v wkwk
Dear you, keep away from anything that might take God place in your heart.
Retweeted by CLA ^JAZZY^
True love will come at the right time, you have to wait for TRUE LOVE #Clarita ##MakeItHappen
@esyealive haha napa kak esye? Ngeri x bah. Jaman mulai edan_-
Pria GEMINI: Kadang mereka romantis, kadang butuh pengalaman baru. Mereka sebenarnya pria yang setia, selama dimanjakan oleh pasangannya.
Retweeted by CLA ^JAZZY^