Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Rosa's Post.
150 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dan sekali lagi, Penjas Orkes melupakan gengsi siang ini.
Udah terikat sejak lama.
»» @FannyRistanti: Hehe. Soal matematika mantaps 😃 "Balkost : Waiki
Waiki. Sinau seru dikancani udan silir plus alunane Japandroids. Stay tuned.
Alhamdulillah Ya Allah. Hujan turun juga. Merdunya.
Waiki. :) @FannyRistanti: Matematika? Bismillah 🙏
Ah, nek nggo bocah koyo aku ki nikah ki medeni bangett lho, mas :33 @Satt_15: Hahaha urung lah, nek wes lulus ndak dikon nikah ngko haha :D
Iki agek usaha keras nggo tumuju tujuan lulus, mas. Eh, Mas koe uwis lulus? Eaaak @Satt_15: Mulane gek ndang lulus haha
Eh, eloks! Aku iseh SMP @infoLengkap: Pada saat Anda SMA, berarti Anda sudah menghabiskan sekitar 17.000 jam hidup Anda di sekolah.
Aku kok ra ngerti akuntansi yo? :(
Retweeted by Rosa's Post.
Slmt pagi. Jgn lupa bawa alat tulis & kartu UTS. Brngkt lbh awal utk persiapkan materi, jgn lupa berdoa sblm mngrjkn soal. Smg sukses UTS ;)
Retweeted by Rosa's Post.
»» @Arr________: semangat ini belum padam, semangat ini masih ada :)
Udaaah @RestaIvada: Balkost sa, cek dm
Just keep holding on. Nah.
Punya otak cerdas. Aku harus tangguh. Pujian antar gajah.
Waa bahaya stalking kih @RestaIvada: Weh, kui kok ono aku? Hahah 😂😹 "Balkost: Suwe-suwe aku (cont) wl.gs/KDnLF
Adakah aku dalam harimu? Aku seperti menemuimu hanya tak terjamah *Gludangdut njatil sik.
Aja mbenerke kebiasaan. Sing biasa kadang kurang bener. Hokya.
Berharap akan sehat selalu :) aamiin
Retweeted by Rosa's Post.
Sugeng isuk Kulon Progno. Sugeng tanggap warsa. :)) #HUTKP63
Maliq & D'Essentials - Himalaya. Kemudian Gajah.