Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

-

Ubah pikiranku.
oiii sa, cieeeee sekarang ketua osis — Cieee, iya po? l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Selamat pagi, twitter. Aku rindu kembali~
The way to find me. My way to me. The way to find myself. 🌉🌉
story kendredegan pas jadi caketos hingga skg yg dah ja… — Iya lah ndredeg. Banyak cerita di Ruang Sidang penentua… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Aku sayang Dilan. Aku rindu. Sudah seharian aku di sekolah, belum pulang.Di luar itu nyata atau tidak aku berani bilang. Aku sayang Dilanku.
Berapa kali dalam sehari kamu mengunjungi ASKfm? — Nggak tau, jarang banget. Ini aku barusan download askfm. Baru… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Sekarang hari Sabtu! Apa yang akan kamu lakukan hari ini? — Sekarang Kamis! Aku pake geblek kok l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Mengapa zombie suka sekali dengan otak? — Soalnya Zombie gemezt, manusia dikasih otk nggak suka mikir sih. yaudah … l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa "perilaku" teranehmu? — Nahan peep sampai udah goyang-goyang dahsyat dan sampai lupa kalo baru nahan itu. Nah … l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Seberapa sering kamu memikirkan masa depan? — Bwahahaha, tiap detik🐸l.ask.fm/igoto/45DKECN7…M
Apakah kamu menyentuh roti dengan jarimu untuk mengecek a… — Yhaa pake mulut aja lah, langsung tau enak nggak nya😜l.ask.fm/igoto/45DKECN7…P
Aku sudah bilang sama ibu kalau besok booking hari libur. Kamu udah belum? instagram.com/p/BJFwrTJDUG7/
Mringislah secara ikhlas. Meski harus diedit biar nggak ketahuan kalau ~ instagram.com/p/BI2RS_njB0u/
Don't have to be. @ Watu Lawang Mangunan instagram.com/p/BIowRb9jNjh/
Maafkan aku agar aku dapat memaafkan diriku sendiri.
Harusnya aku hilang.
Twitter selalu berhasil menggugah rasa rindu yang mengusik-usik
Benarkah aku tau?
Aku terus menulis tanpa mengirim.
Melukis rindu tanpa sendu. Malas.
Air balloon - Lily Allen🎈🎶instagram.com/p/BHvsaruDN7r/5ZQ
Kabur kanginan, mringis maximal 🍃😋 @ Puncak Becicinstagram.com/p/BHrSsrajvfU/4V
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.