Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Tinton Ariwibowo
Inalilahi Kang Didi Petet. 😭
Retweeted by Tinton Ariwibowo
Be that example for children.. Words never really register like actions.. pic.twitter.com/HU6x5NOQ0e
Retweeted by Tinton Ariwibowo
Semenjak instagram booming, banyak orang yang ngga mau mencetak foto di studio lagi, mereka lebih suka upload koleksi di ig. Iya. Gitu.
Tag roti bekas bermanfaat agar sandal jepit Anda tidak mudah putus. pic.twitter.com/DIYYYOFMke
Retweeted by Tinton Ariwibowo
Bukan ngga boleh ngarep sih, tapi sebelum ngarep mending mensyukuri yg ada. Nah kalo udah bersyukur ditambah deh - disini baru ngarep. Gitu.
Sering ngarep2 yang belum ada, tapi yang ada disekitar kita malahan luput disyukuri. Iya. Gitu..
Manusia biasanya lebih menghargai sesuatu yang sulit diperoleh tapi sering melupakan nikmat yang udah ada. Iya. Gitu..
Kalo kamu punya kompetensi, seharusnya ngga usah kuatir dengan yang namanya persaingan. Iya. Gitu.
Pengguna smartphone akan semakin bertambah di dunia, kegiatan jual beli via smartphone akan semakin meningkat.. #fyiajasih
Menyerang bukan keniscayaan kemenangan, terkadang kita perlu bertahan untuk menang, hikmah dari #MayweatherPacquiao
Kita, manusia adalah tuan atas diri, emosi, tingkah laku kita.. kalo sekiranya sembrono tak bertuan ya kudu buru-buru eling. Iya. Gitu.
Kadang kebaikan memang membosankan, karena harus diingatkan atau dilakukan berulang-ulang. Iya. Gitu..
Daripada sibuk mencintai org yg belum halal tapi ga jelas dinikahin, mending sibuk bangun cinta sama Allah aja #nasehatyangngebosenin
Mau menikahnya sama siapa kek suka-suka Allah aja, kita mah berusaha dan berikhtiar sebaik-baiknya aja.. Iya ngga? Iya..
Malam tweeps.. mari merenung dan meresapinya baik2 :) pic.twitter.com/h5JKeIPOND
Jaringan malah buat sebagian orang lebih penting dari apapun.. Update sana sini, pokonya real time dah.. #lanjutantwityangtadi
Kirain minta didatengin ust @DudiMuttaqien buat diceramahin hahaha.. twitter.com/Abangian_/stat…
Zaman skrg selain ketiga kebutuhan pokok manusia, papan, sandang dan pangan, ada tambahan yang keempat yaitu jaringan.. #iyagitu
Iseng ngetwit jomblo, eh gayung bersambut.. :D
Naini.. contoh jomblo kreatif, ujug2 ngasi alamat di twitter, maksudnya apa coba *hahaha sori bang :D twitter.com/Abangian_/stat…
Padahal, justru saat posisi kamu lagi jomblo, kamu bisa memaksimalkan kesendirian kamu dengan banyak berkarya dan mengeksplor diri sendiri..
Kebanyakan jomblo jadi galau karena terlalu meratapi nasib betapa nestapanya seorang jomblo.. #iyagitudeh
Dulu waktu jomblo, alhamdulillah bisa ikut pengajiannya Ust @DudiMuttaqien, enak banget, jadi dapet ilmu, temen2 dan keseruan disana..
Bersyukurlah wahai para jomblo, karena ketiadaan pacar, ttm akan membuat kalian jauh dari maksiat.. #beneraninimah
Sabtu, hari yang banyak ditakuti oleh banyak jomblo se bandung raya.. Takut karena ga ada pasangan buat diajak jalan.. #hadeuhhh
Fakta Ini menunjukkan kalo tontonan seperti itu sangat dekat dengan kebiasaan dan gaya hidup masyarakat kita sehari-hari.. #lanjutanyangtadi
Setelah #premanpensiun berhasil mencuri perhatian penonton dengan cara bertutur yg jujur, sekarang ada yg super mirip #tukangojekpengkolan..
Pendidikan yang terbaik adalah yang bermula dari keluarga.. Selamat #Hardiknas, semoga kita bisa memulainya di keluarga kita sendiri :)
Dah lama ga twitteran, pagi ini cuma mau ngucapin #selamatharikartini buat ayang @ayumicceca, makasi udah jadi kartini buat aku, luv u :*
Karena bahagia itu sederhana, bukan memaksakan apa yang hendak diraih, melainkan menghargai apa yang telah dimiliki. Alhamdulillah #latepost
Karena harga minyak dunia mengalami penurunan, maka harga premium di Indonesia menjadi Rp. 4750.. per 1/2 liter :D #gagalpaham
Bahagia itu sederhana, bisa becandaan bareng istri via bbm, luv live @ayumicceca campernik :*
Semenjak AADC booming lagi, belakangan banyak cowo mendadak cool dan puitis kayak rangga, mungkin biar dapet cintanya #ihhiyyy
Duh nikmatnya kejebak hujan sekaligus kejebak di hati kamu @ayumicceca #ahhh
*shy* malooo XD "@ayumicceca: I love you too ganteng :* "@kangtinton: I love u @ayumicceca :*""
Mau sampe kapan, sampe kayak gini ya, blo.. pic.twitter.com/j1z2y4fMsj
Salah satu efek samping disiarkannya pernikàhan Raffi dan Gigi ialah standar resepsi pernikahan 'berubah' dari… — path.com/p/2cvCMh
Duhhh :* "@ayumicceca: Jd keingetan 11 bln yg lalu saat ijab qabul, santai tapi mantap :D --> @kangtinton ♥"
Jd keingetan 11 bln yg lalu saat ijab qabul, santai tapi mantap :D --> @kangtinton ♥. Malaikat turun menyaksikan pernikahan kita *tsaahh
Retweeted by Tinton Ariwibowo
Anak-anak itu biasanya cepet bosen, berarti kalo ada cowo atau cewe yg hobi ganti pasangan itu.. #yagitudeh #pffft
Kalo sayang ya nikahin, jangan dipacarin. Kalo ngga mau ya tegasin, jangan digantungin.. #eaaa
Pagi-pagi ngga lengkap rasanya kalo ngga ngasih pelukan plus ciuman buat istri, btw kamu udah belum? #seriusnanya
Wuihhh.. "@giewahyudi: 2 Presiden RI di Cover Majalah TIME International. Bung Karno, 10 Maret 1958. Jokowi, 27 Oktober 2014"
Notasi musik do-re-mi-fa-so-la-si berasal dari suku kata bahasa Arab dal-ra-mim-fa-sad-lam-sin pic.twitter.com/ejKj6w4E4R
Retweeted by Tinton Ariwibowo