Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Tinton Ariwibowo
Mau sampe kapan, sampe kayak gini ya, blo.. pic.twitter.com/j1z2y4fMsj
Salah satu efek samping disiarkannya pernikàhan Raffi dan Gigi ialah standar resepsi pernikahan 'berubah' dari… — path.com/p/2cvCMh
Duhhh :* "@ayumicceca: Jd keingetan 11 bln yg lalu saat ijab qabul, santai tapi mantap :D --> @kangtinton ♥"
Jd keingetan 11 bln yg lalu saat ijab qabul, santai tapi mantap :D --> @kangtinton ♥. Malaikat turun menyaksikan pernikahan kita *tsaahh
Retweeted by Tinton Ariwibowo
Anak-anak itu biasanya cepet bosen, berarti kalo ada cowo atau cewe yg hobi ganti pasangan itu.. #yagitudeh #pffft
Kalo sayang ya nikahin, jangan dipacarin. Kalo ngga mau ya tegasin, jangan digantungin.. #eaaa
Pagi-pagi ngga lengkap rasanya kalo ngga ngasih pelukan plus ciuman buat istri, btw kamu udah belum? #seriusnanya
Wuihhh.. "@giewahyudi: 2 Presiden RI di Cover Majalah TIME International. Bung Karno, 10 Maret 1958. Jokowi, 27 Oktober 2014"
Notasi musik do-re-mi-fa-so-la-si berasal dari suku kata bahasa Arab dal-ra-mim-fa-sad-lam-sin pic.twitter.com/ejKj6w4E4R
Retweeted by Tinton Ariwibowo
*lempar bunga* ciattt "@ayumicceca Ga kenaaaa :p "@kangtinton: Pagi-pagi cubit istri dulu ahhh.. :* @ayumicceca"
Pagi-pagi cubit istri dulu ahhh.. :* @ayumicceca
Cupcupcup.. "@ayumicceca: Cepeeetttt pulaaang :'( "@kangtinton: Peluk + cium jauh buat ayang @ayumicceca *pukpukpuk* :*""
Peluk + cium jauh buat ayang @ayumicceca *pukpukpuk* :*
Rupa dan harta adalah ujian, ia nya melalaikan atau membawa pada ketaatan tergantung pribadi masing-masing..
Dianugerahi cantik jauh lebih berat, pengennya nunjukin kecantikannya.. gatel gitu.. nah makanya.. ngerti kan maksud ane :))
Ada rupa ada harga. Ada gadis cantik dengan om om kaya. Ah dunia..
Terus solusinya gimana? Pacaran itu boleh apa ngga? Tanya ke dalam hati, hati ngga pernah bohong.. #hmm #hatimanahati disini, hei..
Ada yang bilang pacaran itu dilarang karena ia nya akan menodai pikiran, perasaan, hati dan fisik seseorang.. Iya gitu.. #iyainajadeh
Met milad, semoga tambah cantik dan shalehah.. Love u :* "@ayumicceca: Terimakasih banyak sayang :* @kangtinton {} pic.twitter.com/xVyC0UHIic"
Jika luka lama saja belum bisa terhapus sempurna untuk apa membuat luka baru dengan menjalin hubungan pacaran.. #eaaa #pagiii
Alam lain :) "@7udas_Isk: Rakyat yg mana sih? “@VIVAnews: Jokowi: Demokrasi Hilang, Bagaimana Rakyat Tidak Mengamuk dlvr.it/75J2JP
Innalillahi.. :'( "@ayumicceca: Hari ini ada dua kabar duka yang saya dengar, dua2nya adalah pendidik..."
Pacaran - putus - balikan. Ulangi lagi. Baru deh tobat. Sakitnya tuh disini *nunjukdompet* #mikirrr #lanjutanyangtadilagi
Ngigit XD "@torezero: Sensor gt kang? Hehe RT @kangtinton: Ada yah yg mesra2an pacaran sampe brtahun2 pas putus di an****in dan di go****in"
Ada yah yang mesra2an pacaran sampe bertahun2 pas putus di an****in dan di go****in. Ada gitu? Ada!!! #lanjutanyangtadi
Baru pacaran aja manggilnya udah mama papa, ayah bunda.. #mikirrr - cc: @acheng_watanabe pic.twitter.com/H2yMfsI9Uc
ni epik bgt :) "@INDRAKU_TRUSTCO: Bagi yang punya impian tiap hari ongkang-ongkang kaki tapi uang datang sendiri.... pic.twitter.com/VRoNi37WrN"
Bhahahaha.. RT @Fahrihamzah Keren...suara rakyat yg mana? pic.twitter.com/LdwKpXDZga
disuruh unfollow pak beye?? #pakkk
... RT @fadjroeL Sialan Lu pendukung Soeharto! RT @kompascom @fadlizon : Pilkada Kembali Lewat DPRD, Kemenangan Demokrasi
wow , pihak asing protes terkait keputusan Indonesia melakukan pilkada via dprd .. | oo kamu ketauan pesanan siapa 🎶pic.twitter.com/ASLKN1cAcBB
Retweeted by Tinton Ariwibowo
Hati-hati dalam menyingkat salam, salah-salah malah 'kecolongan'.. :)) pic.twitter.com/7FJbgArbVJ
Imam Al Ghazali pernah berkata: "Dunia ini ibarat ular, lembut sentuhannya, tetapi amat berbisa" Tidak semua… — path.com/p/bRYyv
Pengen segera pulang dan dipeluk istri tercinta, muachhh luv u @ayumicceca :*
Nikah itu ngga ribet, yang bikin jadi ribet itu adat, budaya, dan orang tua yang masih mempersulit anaknya nikah. Iya ngga? Iya..
Orang Atheis boleh bangga dgn ke-atheis-annya. Tapi kalau lihat angka bunuh diri, hmm.. iasp.info/pdf/papers/Ber… pic.twitter.com/Q7gT68A6GV
"@salimafillah Jika tak mampu bersaing dengan para shalihin dalam ibadahnya, berlombalah dengan para pendosa dlm istighfarnya. -Ibn Rajab-"
"@felixsiauw: mau sgera nikah,malah pacaran,Padahal itu maksiat,malah jauh dari rezeki brkeluarga, kalopun menikah, nikmatnya dicabut Allah"
My pleasure :* @ayumicceca Nasi goreng perdana buatan suami, ihiyyy yummy *sakaliéwang* :D :*{}Alhamdulillah @kangtinton ♥ nuhun sayang...
I love you @ayumicceca :* (at Bakmi Jogja) [pic] — path.com/p/14UTzX
Cinta itu tumbuh setelah menikah, terima kasih sayang @ayumicceca.. denganmu ku rasakan kasih sayang, alhamdulillah :*
Siapa yang ingin hatinya bersih maka hendaklah dia mengutamakan Allah atas syahwatnya.. - Ibnu Qoyyim -