Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Azka Anindya Pertiwi

Taimoment itu saat gue harus capecape ngedelete semua postingan dulu yang alayalay. Damn!!! @Azkaanindyap_
Retweeted by Azka Anindya Pertiwi
@AkbarPradana43 iyabnrhatebett!! Mauliat apaan? .Diujung gelisah iniaku taksedetikpun takingatkm!namun dirimumsh bgtu acuhkanku takmautau.
Retweeted by Azka Anindya Pertiwi
Orang hebat adalah orang yang mengakui kekurangan dirinya. Aku itu orangnya kurang jelek, kurang bodoh, kurang miskin, :P
Retweeted by Azka Anindya Pertiwi
Kata orang jatuh cinta berjuta rasanya, tapi kalo sakit hati cuma satu yang kita rasain: nyesek.
Retweeted by Azka Anindya Pertiwi
Masa kecil itu enak, dimana kita masih bego begonya, masih belum tau apa apa. Dan gak pernah punya beban.
Retweeted by Azka Anindya Pertiwi
Cowok keren itu yang fokus ke satu cewek, kalo udah sayang ya gabakal tengok ke yang lain. :)
Retweeted by Azka Anindya Pertiwi
Orang mungkin bisa menjelekkan pribadimu, tapi mereka tak mampu berbuat apapun terhadap sikapmu. Sikap, menunjukkan siapa dirimu.
Retweeted by Azka Anindya Pertiwi
Nangis itu ga selamanya mengartikan cengeng. Kadang seseorang nangis itu ya krn emang dia udh ga kuat nahan sakit.
Retweeted by Azka Anindya Pertiwi
Selalu ada masa dimana kita tiba-tiba kesel, pingin ngamuk, gregetan banget, tapi engga ngerti penyebabnya apa.
Retweeted by Azka Anindya Pertiwi
Sebego-begonya temen, kadang, cuma mereka yang bisa bikin kita ketawa ngakak seakan2 ngilangin beban masalah kita.
Retweeted by Azka Anindya Pertiwi
Jodoh itu sepasang. Gendut sama kurus, item sama putih, tinggi sama pendek, dan... Aku sama kamu! Aamiin?
Retweeted by Azka Anindya Pertiwi
Sabar itu ibaratkan hujan. Memang lelah dan terkadang menyakitkan. Tapi dari semua itu akan ada pelangi. Keindahan, kebahagiaan.
Retweeted by Azka Anindya Pertiwi
Kalo udah bikin cewe nangis, tanggung jwb, apus air matanya, buat muka sedihnya jd muka cantiknya, jgn sampe cowo lain yg hibur cewe lo deh
Retweeted by Azka Anindya Pertiwi
Minal Aidin Walfaizin ;) , Mohon Maaf Lahir Dan Batin :) , Taqobballahu Minal Wamin Ka :) @Pricilla_Blink @sivia_blink @Ify_blink @febby
Cantikk nyeehhh editan!(n) , wkwk~ , tawaa lucuu ajhe buatt lLau(n)
:: aisshhhh! kokk tante ami pergi ke bali ggaangajak-ngajak aku sihhhh! aku kan mau ikutt! #AMI354
:: ahhaaaaaa(-_-") , malu gue jadi nyaaa :p , gara-gara diaa sihhhh! jadi nya gue di ketawain kan -_-
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.