Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
TiaraKusmeitaDwiY
238 followers
I’ve got 99 problems and I’m not dealing with any of them-,-
maybe no one likes you because you're a b***h
TAURUS, Keuangan: Lagi banyak uang namun sebaiknya tetap ingat di kala kekurangan.
Retweeted by IAY!
dan tweet ke 5555 :) buat siapa aja weh yang mau :p
Ya Allah maaf tadi fitnah tadi itu di bajak @yuninuraprianty
Ya Allah @yuninuraprianty keren banget yaaaa, subhanallah :')))
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Di metro @yuninuraprianty: Samaaaa di bypass lg ngetem RT @deaapandini: Soekarno hatta, uni ? RT yuninuraprianty: Dimana? @tiaratiara05
Emang hahaha @deaapandini: Masih jauuh banget atuu RT @tiaratiara05: Otw de hehe gedebage deaapandini: @tiaratiara05 dimana yay ?""
Otw de hehe gedebage @deaapandini: @tiaratiara05 dimana yay ?"
Bajuganti 3sampe4, celana 2sampe3 baju dalam-_- makanan yang banyak @rizkymf_: @tiaratiara05 iay ari Ƙe yogya teh bawa baju apa aja?"
Baju renang buat di pantai @rizkymf_: @tiaratiara05 iay ari Ƙe yogya teh bawa baju apa aja?"
Emang masih usum kesiangan? Aku aja blm berangkat da @herdiawanSH: Dek kabeurangan paduli teuing"
Emang nilai sehari hari aku bagus? Segitu 2 pertemuan iay adanya di uks gitu @023TIA: da di jumlahin sama nilai seharihari RT @tiaratiara05
Amin amin :D tau tuntas engganya dr mana? -_- @023TIA: tuntas lah tuntas maenya we nteu tuntas mah RT @tiaratiara05: Iay mau sekolah, fee
Iya sip sip @023TIA: ke shofwan aja bilang. kalau ia ada remed kasih tau yah? RT @tiaratiara05:
Iay mau sekolah, feeling gak enak tentang prancis nih hahaha @023TIA: @tiaratiara05 merci iay tersaaaaaaaaayaaaaaaaang =)) iay mau sekolah?"