Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Septiana nur fauziah

Cantik itu dari akhlaknya bukan fisik dirinya ๐Ÿ˜Š#indonesiaa#hijabbโ€ฆinstagram.com/p/BXdF9tfly5cTโ€ฆL
Semua ada terjadi jika kita ingin itu terjadi๐Ÿ˜Š
Dah lama ga obrol obrol . Biasanya disni trus jdi tmn curhat
Saranghe oppa baek hyun . ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๏ฟฝfHgDSS
Astaga ntah dapat apa semalam kok ada orang gitu ๐Ÿ˜
Gak seharap apa yang kita inginkan. ๐Ÿ˜…
Chabyyy deh. ๐Ÿ˜๏ฟฝKi
Ngenes bget lah ngerasa gini lagi. ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ข
Selamat hari ibu seindonesia. Karna saya bakal jadi ibu-ibu juga. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๏ฟฝ#happymothersdaysday
"Om tolelet om" berubah mnjadi "om telat om" mana ni transfer duitnya. Wkwkw #OmTeloletOm #omtelatom
Sebelum terlelap sisipkan harapan untuk keajaiban di esok petang. Night sweet ๐Ÿ’‹โค
Makasih smuanya atas ucapannya :* amin ya allah smoga tambah2 aja buat aku deh :) 10
Pernah :D"@Tanyanesia: pernah dimarahin guru gara2 bikin onar dikelas ?"
#Virgo memiliki kemampuan berkomunikasi yg baik, pintar menawar dan senang berkompetisi
Retweeted by Septiana nur fauziah
Di saat #Virgo jenuh mendengarkan musik bisa membuat dia tenang
Retweeted by Septiana nur fauziah
Pernah bnget"@GuruNanya: #Gurunanya Pernah PDKT ama seseorang namun ga ampe jadian gak ?"
Katakan putus "@MentionRemaja: Acara TV siang favorite?"
Boys cool "@Tanyanesia: ngarep diajak jalan sama ..."
Ya"@MentionRemaja: YaTidak kakak lebih jago menghapal daripada menghitung?"
Gatau ^_^ "@GuruNanya: #Gurunanya Pengen banget ketemu sama siapa sekarang?"
Something "@GuruNanya: #Gurunanya Masa lalu itu menurut kamu apa?"
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.