Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Septiana nur fauziah

Makasih smuanya atas ucapannya :* amin ya allah smoga tambah2 aja buat aku deh :) 10
Pernah :D"@Tanyanesia: pernah dimarahin guru gara2 bikin onar dikelas ?"
#Virgo memiliki kemampuan berkomunikasi yg baik, pintar menawar dan senang berkompetisi
Retweeted by Septiana nur fauziah
Di saat #Virgo jenuh mendengarkan musik bisa membuat dia tenang
Retweeted by Septiana nur fauziah
Pernah bnget"@GuruNanya: #Gurunanya Pernah PDKT ama seseorang namun ga ampe jadian gak ?"
Katakan putus "@MentionRemaja: Acara TV siang favorite?"
Boys cool "@Tanyanesia: ngarep diajak jalan sama ..."
Ya"@MentionRemaja: YaTidak kakak lebih jago menghapal daripada menghitung?"
Gatau ^_^ "@GuruNanya: #Gurunanya Pengen banget ketemu sama siapa sekarang?"
Something "@GuruNanya: #Gurunanya Masa lalu itu menurut kamu apa?"
#Virgo selalu memaafkan kesalahan oranglain tanpa ada rasa dendam
Retweeted by Septiana nur fauziah
Aku yakin ga salah tindakan , karna allah tau hati blm pantas untuk diisi kembali
Hanya allah yg tau yang terbaik buat jalan hidupku ☺
Selamat Ulang Tahun @infoPKU ~ Semoga Selalu Menjadi Sosial Media Terdepan di Riau ~ 🎉🎈🎁🎂😍🙏😄😄😄
Retweeted by Septiana nur fauziah
Betol "@TweetRAMALAN: Jika kamu membutuhkan teman yang loyal, #Virgo adalah jawaban kamu."
Kurang nih "@GuruNanya: #Gurunanya gimana THR nya? lancar?"
Siap untuk pacaran sama #Virgo? mereka mau pasangan yang jujur dan bersih loh.
Retweeted by Septiana nur fauziah
Digerasa sosial inter amagement kritis
#Virgo lebih dominan buat ngomongin tentang cinta, kehidupan dan hubungan.
Retweeted by Septiana nur fauziah
Daripada ngirimin bunga, ngasi coklat ke #Virgo, mending nyatain kasih sayang aja juga udah cukup
Retweeted by Septiana nur fauziah
Memaafkan"@JawabJUJUR: Memaafkan orang yang menyakiti kamu atau tetap tidak memaafkan?#JJ"
Ada dua hal jika #Virgo tidak berbicara dengan seseorang. 1. Mereka suka banget sama orang itu, 2.Mereka benci banget sm org itu.
Retweeted by Septiana nur fauziah
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.