Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Tiaraa
278 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Tiaraa”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hayy @afiv_pras18 msih ingat aku? Klau lupa pun gak mksa buat ingat :D
Ngomong aja ♡ RT "@NCahya01: @Tia_putrii pengen ngomong sesuatu:)"
Setidaknya klau mama gak SAYANG lagi sama yaya, yaya bisa kok pindah sama PAPA.
SelamatPagi AdeCandraWijaya♥ Have a nice day yah sayang :*
"@tulisanDANBO: Kangen banget, tapi malu mau bilang. :")"
BenerBanget:'( RT "@AkuPatahHati: Mimpinya sih bareng kamu, kenyataannya sama dia..."
Meninggalkan seseorang memang bukan jalan terbaik, namun apa daya jika Cinta malah dibalas dusta & hati terus menerima luka..
Retweeted by Tiaraa
jadi cuman butuh satu alasan (?) Rt "@AnggitahSari: datangnya cinta ga butuh banyak alasan. :)"
udah males :D mau fokus UAS ajh☜ RT "@AngelMey_: @Tia_putrii kamu ga kenal cinta, tapi km kenal A-I(????)"
oke syg ♡ RT "@NCahya01: @Tia_putrii follbackraa{}"
Lomba berbusana ♡ aku yang baju ungu perempuan itu lohh ;;) pic.twitter.com/mFWjDQgBEp
#SeruNanya pernah suka sama pacarnya teman ? :p
Retweeted by Tiaraa
Cinta itu aneh!
Udh ckupkan! Masa lalu bah. Malah d tanggapin dgn marah2. Santai yak bah.. -,- VSA
Masih sayang kau bg :"( Sayang Muhammad Ragil Priyono!
Hny pngen jadian dg dy kok! Bkn kmu! So, jngn slah pham yah :D ntr jdi ribet lagi :D
Cinta? Apa itu cinta ? Oh ya saya gak kenal dg Cinta!
Kak @JovialdaLopez bisa nggak buat keluarga lebih berbobot #Kepo @kepo_kompastv
buku :') RT "@PerihalCINTA: kalo lagi sedih, curhat sama siapa? #GalauBijakNanya"
Sebelum mencintai seseorang cobalah dulu belajar mengerti apa yang dimau oleh diri sendiri :)
Retweeted by Tiaraa
GoodLuck ka :D RT "@lulu_lolots: Bsok IPS&TIK O:) sukses!:')"
"@NoteVirgo: #Virgo itu kalau ngebantu orang, ngga pernah ngarepin balesan.. asli orangnya tulus."
"@NoteVirgo: #Virgo itu suka banget hal yang berbau cartoon, anime, pokony art deh. :D"
Ohh Tuhan tolonglh aku jngn kau biarkn diri ku jatuh Cinta ke padanyaa\m/ :v
Retweeted by Tiaraa
Pengen Punya Jodoh Seorang Ustad O:) Amin :D
Yakin dan percaya untuk melakukan yang terbaik #GoBetter
RT "@iqbaale: Jangan menunda utk berbuat kebaikan ! #GoBetter"
"@BuatSeseorang: seseorang yang membuat hatiku labil, membuatku salah tingkah, membuatku melamun, ya kamu (@JustAboutMyFeel)"
Faktanya Lelaki harus bisa membuat perempuannya tersenyum ketika dia tengah sedih.
Retweeted by Tiaraa
"@dwitasaridwita: Di balik "Ciye, udah dapat pacar baru." kadang ada ucapan dalam hati "Seandainya kamu tahu, aku belum siap melepasmu.""
Kangen kamu yg waktu itu ngapus air mata aku dan berkata "jngn nangs lgi ya. Aku ad buat kmu :')" #MengenangMasaLalu ╯3╰
"@AkuPatahHati: Kuterdiam.. Melihat kau menggenggam erat tangannya, tak mau lepas.."
"@CJRisCJR: Woww rame yaa.. Mereka meetingin apa yah kira2.. Bakalan ada surprise apa ya dari mereka? :D pic.twitter.com/uwlYLdjK0x"
"@aidakhairunnisa: I believe in love at first sight, because I've been loving my mother since I opened my eyes... #LOVE #Mom"
"@PASKENAHATIKU: Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan ~"