Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Tiara Putrii
254 followers
Ya Allah .. Bntu hamba Ya Allah O:)
Aku sayang kamu bah :D :* #IG
Yuk doakan orang2 yg kamu sayangi, dan biarkan mereka ga perlu tau kl mereka dalam doamu. #GoBetter
Retweeted by Tiara Putrii
Kire gak udh nyadar rupenye makin jadi
Retweeted by Tiara Putrii
Selamat pagii kaliaaann ;;) ♥
Andaii saja , aku bisa menemani dirimu di sana pasti akan kujalani semua .. Karena hanya dirimu yang aku sayang♥.... #rgrs
Aku nyesal pernah kenal kamu !! #rikiGunawan
Sakit woyy .. Saat kita ginikkan aku .. ☹
Selamat Pagii Kalian♥
Ngg seru dong RT "@Fayuamelia: iyatuh :o RT @Tia_putrii: Curang dong berarti-_-" RT "Fayuamelia: barca main fisik ih.""
Bagi yang puny pcar aja -_-" RT "@diarykecilkuu: Yang namanya seseorang pasti seneng banget kalo diperhatiin sama pacar :)"
RT "@dwitasaridwita: Tidak semua degup jantung yang memburu, pikiran yang selalu tertuju, tersenyum tanpa sebab; bisa kausebut cinta."
Curang dong berarti-_-" RT "@Fayuamelia: barca main fisik ih."
Nyesek itu saat tahu orang yang kausayang sakit tapi kautak berbuat lebih, karena sadar kalian tak punya status apa-apa.
Retweeted by Tiara Putrii
Merdeka itu ktka Soekarno & Hatta brbaris rapi dlm dompet kita,Klo yg brbaris dlm dompet Patimura brarti kita msh brjuang,ujar pletukmolotov
Retweeted by Tiara Putrii
ciee yang maunya dingertiin doang tapi gak mau mengerti ciee #ciebangke
Retweeted by Tiara Putrii
MANTAN ADALAH PERSOALAN YG SERING MENGHABISKAN BANYAK WAKTU & MENGURAS PERASAAN!! #ngablak
Retweeted by Tiara Putrii