Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
TiaTiaTia
264 followers
Cinta itu aneh!
Udh ckupkan! Masa lalu bah. Malah d tanggapin dgn marah2. Santai yak bah.. -,- VSA
Masih sayang kau bg :"( Sayang Muhammad Ragil Priyono!
Hny pngen jadian dg dy kok! Bkn kmu! So, jngn slah pham yah :D ntr jdi ribet lagi :D
Cinta? Apa itu cinta ? Oh ya saya gak kenal dg Cinta!
Kak @JovialdaLopez bisa nggak buat keluarga lebih berbobot #Kepo @kepo_kompastv
buku :') RT "@PerihalCINTA: kalo lagi sedih, curhat sama siapa? #GalauBijakNanya"
Sebelum mencintai seseorang cobalah dulu belajar mengerti apa yang dimau oleh diri sendiri :)
Retweeted by TiaTiaTia
GoodLuck ka :D RT "@lulu_lolots: Bsok IPS&TIK O:) sukses!:')"
"@NoteVirgo: #Virgo itu kalau ngebantu orang, ngga pernah ngarepin balesan.. asli orangnya tulus."
"@NoteVirgo: #Virgo itu suka banget hal yang berbau cartoon, anime, pokony art deh. :D"
Ohh Tuhan tolonglh aku jngn kau biarkn diri ku jatuh Cinta ke padanyaa\m/ :v
Retweeted by TiaTiaTia
Pengen Punya Jodoh Seorang Ustad O:) Amin :D
Yakin dan percaya untuk melakukan yang terbaik #GoBetter
RT "@iqbaale: Jangan menunda utk berbuat kebaikan ! #GoBetter"
"@BuatSeseorang: seseorang yang membuat hatiku labil, membuatku salah tingkah, membuatku melamun, ya kamu (@JustAboutMyFeel)"
Faktanya Lelaki harus bisa membuat perempuannya tersenyum ketika dia tengah sedih.
Retweeted by TiaTiaTia
"@dwitasaridwita: Di balik "Ciye, udah dapat pacar baru." kadang ada ucapan dalam hati "Seandainya kamu tahu, aku belum siap melepasmu.""
Kangen kamu yg waktu itu ngapus air mata aku dan berkata "jngn nangs lgi ya. Aku ad buat kmu :')" #MengenangMasaLalu ╯3╰
"@AkuPatahHati: Kuterdiam.. Melihat kau menggenggam erat tangannya, tak mau lepas.."
"@CJRisCJR: Woww rame yaa.. Mereka meetingin apa yah kira2.. Bakalan ada surprise apa ya dari mereka? :D pic.twitter.com/uwlYLdjK0x"
"@aidakhairunnisa: I believe in love at first sight, because I've been loving my mother since I opened my eyes... #LOVE #Mom"
"@PASKENAHATIKU: Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan ~"