Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Tiaraa
283 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Sayang banget dengan yang punya akun @ari_hadari ♡ Loveyou:*
Kurung yak tros aku di rumah . Mentang2 gak aku ni anak perempuann.. bosan bah
Selain papa, nggak ada yang bisa ngertiin perasaan ku disini :'(
Aku hanya kangen dengan sosok yang sayang banget dengan diriku selama ini ♡ Yaya kangen Papa :'( LoveyouPaaa:')
Perempuan mungkin ketawa sepanjang hari, selalu tersenyum, bercakap banyak, tapi waktu malam sebelum tidur siapa tahu dia mungkin menangis.
Retweeted by Tiaraa
Shalat dulu yahhh Sayangg ♥ JanganlupaShalatIsyanyaaYaaa:* Loveyou:* @ari_hadari
Sumpahhh .. Malu sorang nah d kamar yanggg -..- Cobe gak tdi tuh ndg bajak yeee :D @ari_hadari
Selamat tanggal 19 deeee :') Loveyou!Missyou! Tapi itu cuman kenangann :'(
1YearwithVSA 😉FAILED
Syg lu de :') Sygny lu bukan milik gua lagi.
Seharusnya mama gak bilang gituuu :'( Kepikiran sendiri dengan penyakit ituuu :'(:'(
Aku kangen kamu yang dulu cuyungggsss :'( ⓐⓓⓔ
Aku itu sayang kamu deee ♥ Sayang banget malahan. Tapi malah nganggap aku aneh2. NYESEK jdinya
Strong Tiaraaa :') Kalau benaran mengidap penyakit itu. Harus kuat melawannya !
"Aku mencintaimu diam-diam, merindukanmu diam-diam, cemburu diam-diam, patah hati diam-diam, dan terluka sangat dalam." @Gaaragung
Retweeted by Tiaraa
Seharusnya kamu tau perasaan aku sekarang gimana :'(
Yang penting aku udah kasi itu ke kamu san berharap bnget kamu peka dgn perasaan aku :')
Di cuekin pacar =D RT "@PilihanSUPER: Yang sering bikin kamu badmood pas pulang sekolah?"
AdeCandraWijaya dungss♡ RT "@Tweetnesian: Siapa yang jadi sumber semangat kamu ?"
Hayy @afiv_pras18 msih ingat aku? Klau lupa pun gak mksa buat ingat :D
Ngomong aja ♡ RT "@NCahya01: @Tia_putrii pengen ngomong sesuatu:)"
Setidaknya klau mama gak SAYANG lagi sama yaya, yaya bisa kok pindah sama PAPA.
SelamatPagi AdeCandraWijaya♥ Have a nice day yah sayang :*
"@tulisanDANBO: Kangen banget, tapi malu mau bilang. :")"
BenerBanget:'( RT "@AkuPatahHati: Mimpinya sih bareng kamu, kenyataannya sama dia..."
Meninggalkan seseorang memang bukan jalan terbaik, namun apa daya jika Cinta malah dibalas dusta & hati terus menerima luka..
Retweeted by Tiaraa
jadi cuman butuh satu alasan (?) Rt "@AnggitahSari: datangnya cinta ga butuh banyak alasan. :)"
udah males :D mau fokus UAS ajh☜ RT "@AngelMey_: @Tia_putrii kamu ga kenal cinta, tapi km kenal A-I(????)"
oke syg ♡ RT "@NCahya01: @Tia_putrii follbackraa{}"
Lomba berbusana ♡ aku yang baju ungu perempuan itu lohh ;;) pic.twitter.com/mFWjDQgBEp
#SeruNanya pernah suka sama pacarnya teman ? :p
Retweeted by Tiaraa
Cinta itu aneh!
Udh ckupkan! Masa lalu bah. Malah d tanggapin dgn marah2. Santai yak bah.. -,- VSA
Masih sayang kau bg :"( Sayang Muhammad Ragil Priyono!
Hny pngen jadian dg dy kok! Bkn kmu! So, jngn slah pham yah :D ntr jdi ribet lagi :D
Cinta? Apa itu cinta ? Oh ya saya gak kenal dg Cinta!
Kak @JovialdaLopez bisa nggak buat keluarga lebih berbobot #Kepo @kepo_kompastv
buku :') RT "@PerihalCINTA: kalo lagi sedih, curhat sama siapa? #GalauBijakNanya"
Sebelum mencintai seseorang cobalah dulu belajar mengerti apa yang dimau oleh diri sendiri :)
Retweeted by Tiaraa
GoodLuck ka :D RT "@lulu_lolots: Bsok IPS&TIK O:) sukses!:')"
"@NoteVirgo: #Virgo itu kalau ngebantu orang, ngga pernah ngarepin balesan.. asli orangnya tulus."
"@NoteVirgo: #Virgo itu suka banget hal yang berbau cartoon, anime, pokony art deh. :D"
Ohh Tuhan tolonglh aku jngn kau biarkn diri ku jatuh Cinta ke padanyaa\m/ :v
Retweeted by Tiaraa
Pengen Punya Jodoh Seorang Ustad O:) Amin :D
Yakin dan percaya untuk melakukan yang terbaik #GoBetter
RT "@iqbaale: Jangan menunda utk berbuat kebaikan ! #GoBetter"
"@BuatSeseorang: seseorang yang membuat hatiku labil, membuatku salah tingkah, membuatku melamun, ya kamu (@JustAboutMyFeel)"