Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Tiaraa
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ya Allah, Jika aku jatuh hati izinkanlah hatiku tersentuh oleh seseorang yg hatinya terpaut pda-Mu. Agar aku tak terjatuh ke cinta semu
Retweeted by Tiaraa
rasa sayang itu buta, tidak mengenal status, fisik, atau apapun. Selagi bisa bikin nyaman kenapa enggak :)
Retweeted by Tiaraa
Main twitter dieee :3 @ari_hadari
SelamatSahurSayanggg({}) jngn lupa niatnya yaaa :D @ari_hadari ily
Cinta mengajarkan pada kita untuk merelakan meski sulit, melepaskan meski sakit.. Cinta membuat kita menjadi lebih dewasa
Retweeted by Tiaraa
Cinta sejati bukan cinta yg mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian
Retweeted by Tiaraa
SelamatMalamMingguAiiii @ari_hadari
Sayang banget dengan yang punya akun @ari_hadari ♡ Loveyou:*
Kurung yak tros aku di rumah . Mentang2 gak aku ni anak perempuann.. bosan bah
Selain papa, nggak ada yang bisa ngertiin perasaan ku disini :'(
Aku hanya kangen dengan sosok yang sayang banget dengan diriku selama ini ♡ Yaya kangen Papa :'( LoveyouPaaa:')
Perempuan mungkin ketawa sepanjang hari, selalu tersenyum, bercakap banyak, tapi waktu malam sebelum tidur siapa tahu dia mungkin menangis.
Retweeted by Tiaraa
Shalat dulu yahhh Sayangg ♥ JanganlupaShalatIsyanyaaYaaa:* Loveyou:* @ari_hadari
Sumpahhh .. Malu sorang nah d kamar yanggg -..- Cobe gak tdi tuh ndg bajak yeee :D @ari_hadari
Selamat tanggal 19 deeee :') Loveyou!Missyou! Tapi itu cuman kenangann :'(
1YearwithVSA 😉FAILED
Syg lu de :') Sygny lu bukan milik gua lagi.
Seharusnya mama gak bilang gituuu :'( Kepikiran sendiri dengan penyakit ituuu :'(:'(
Aku kangen kamu yang dulu cuyungggsss :'( ⓐⓓⓔ
Aku itu sayang kamu deee ♥ Sayang banget malahan. Tapi malah nganggap aku aneh2. NYESEK jdinya
Strong Tiaraaa :') Kalau benaran mengidap penyakit itu. Harus kuat melawannya !
"Aku mencintaimu diam-diam, merindukanmu diam-diam, cemburu diam-diam, patah hati diam-diam, dan terluka sangat dalam." @Gaaragung
Retweeted by Tiaraa
Seharusnya kamu tau perasaan aku sekarang gimana :'(
Yang penting aku udah kasi itu ke kamu san berharap bnget kamu peka dgn perasaan aku :')




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue