Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Thoma Prayoga
164 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Thoma Prayoga”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ampun untuk bulan ini :(
mari berduka, besok hari senen
banyak fasilitas bikin males -__-
makin hari makin menjadi
syukuri apa yg ada, usaha lebih baik lagi!
semakin malam semakin liar (inspirasi)
hati-hati, makin jatuh hati
masih sering berharap waktu tidur kembali normal
#event @DKVBertindak: 20-22/6/14 | 19.00 | Pameran Projek DKV #KearifanLokal oleh DKV ISI YK (2011) | JNM | Free pic.twitter.com/aOkUfejVQL
Retweeted by Thoma Prayoga
panas jogjanya panas euy
apa kabar, twitter...
mimpinya itu lagi, kenapa ya selalu dia -_-
dokumenter keren -> youtube.com/watch?v=uaqMIn… mari, majukan komik indonesia!
sekarang jarang ngetwit, tapi lebih jarang mandi....
Retweeted by Thoma Prayoga
pagi-pagi udah denger lagu galau. ~ when i was your man
Mornin. Keep dreaming! :D
saya memang kasar, makanya jangan dibikin emosi :|
komik indonesia makin banyak :D
lihat itu ke bawah, bukan nantang yg di atas terus, manusia memang gak pernah puas
interface komiknya keren, aduh sayang isinya terkesan yg penting jadi....
main ke Toko buku dulu ah udah lama gak beli komik :))
temen saya gak pernah ngaca, ya
jangan begadang kalo cuma karena galau
jangan keseringan liat kebelakang nanti kesandung dan jatuh. sesekali aja
ada suara babi di rumah, :v
mau apapun alatnya itu, digital kek manual kek, kalo niat dan rajin latihan pasti bisa. heah!
harus konsisten ya, kuliah tetep senen
apapun yang terjadi, sesuatu yang udah tanggung jawab harus dilaksanakan dan diselesaikan! :0
kenapa sih masih ada aja yg nanya bikin komik pake alat apa? sampai kapan gue harus jawab pertanyaan yang sama? -_-
yes positif bersih2 rumah nanti sore #efekgunungkelud
wake up wake up! start again :D
HARI INI! @akberjogja Kelas "Bercerita lewat Komik" w/ @thoma_prayoga, 8 Feb'14, jam 15.00 wib di Grapari telkomsel. pic.twitter.com/evNuQfeMLl
Retweeted by Thoma Prayoga
*siap kerokan RT @thoma_prayoga: kerja pas malam hari itu sebenernya gak sehat, tapi apaboleh buat, waktu yang paling kondusif ya waktu ini
Retweeted by Thoma Prayoga
kerja pas malam hari itu sebenernya gak sehat, tapi apaboleh buat, waktu yang paling kondusif ya waktu ini
1. Kelas "Bercerita Lewat Komik" w/ @thoma_prayoga Sabtu, 8 Feb, pukul 15.30 wib di Grapari lt 4 Yogya (Jl. Sudirman). Daftar mention. Free!
Retweeted by Thoma Prayoga