Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Thoma Prayoga
153 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
masih sering berharap waktu tidur kembali normal
#event @DKVBertindak: 20-22/6/14 | 19.00 | Pameran Projek DKV #KearifanLokal oleh DKV ISI YK (2011) | JNM | Free pic.twitter.com/aOkUfejVQL
Retweeted by Thoma Prayoga
panas jogjanya panas euy
apa kabar, twitter...
mimpinya itu lagi, kenapa ya selalu dia -_-
dokumenter keren -> youtube.com/watch?v=uaqMIn… mari, majukan komik indonesia!
sekarang jarang ngetwit, tapi lebih jarang mandi....
Retweeted by Thoma Prayoga
pagi-pagi udah denger lagu galau. ~ when i was your man
Mornin. Keep dreaming! :D
saya memang kasar, makanya jangan dibikin emosi :|
komik indonesia makin banyak :D
lihat itu ke bawah, bukan nantang yg di atas terus, manusia memang gak pernah puas
interface komiknya keren, aduh sayang isinya terkesan yg penting jadi....
main ke Toko buku dulu ah udah lama gak beli komik :))
temen saya gak pernah ngaca, ya
jangan begadang kalo cuma karena galau
jangan keseringan liat kebelakang nanti kesandung dan jatuh. sesekali aja
ada suara babi di rumah, :v
mau apapun alatnya itu, digital kek manual kek, kalo niat dan rajin latihan pasti bisa. heah!
harus konsisten ya, kuliah tetep senen
apapun yang terjadi, sesuatu yang udah tanggung jawab harus dilaksanakan dan diselesaikan! :0
kenapa sih masih ada aja yg nanya bikin komik pake alat apa? sampai kapan gue harus jawab pertanyaan yang sama? -_-
yes positif bersih2 rumah nanti sore #efekgunungkelud
wake up wake up! start again :D
HARI INI! @akberjogja Kelas "Bercerita lewat Komik" w/ @thoma_prayoga, 8 Feb'14, jam 15.00 wib di Grapari telkomsel. pic.twitter.com/evNuQfeMLl
Retweeted by Thoma Prayoga
*siap kerokan RT @thoma_prayoga: kerja pas malam hari itu sebenernya gak sehat, tapi apaboleh buat, waktu yang paling kondusif ya waktu ini
Retweeted by Thoma Prayoga
kerja pas malam hari itu sebenernya gak sehat, tapi apaboleh buat, waktu yang paling kondusif ya waktu ini
1. Kelas "Bercerita Lewat Komik" w/ @thoma_prayoga Sabtu, 8 Feb, pukul 15.30 wib di Grapari lt 4 Yogya (Jl. Sudirman). Daftar mention. Free!
Retweeted by Thoma Prayoga
JOGJA. "Bercerita lewat Komik" w/ @thoma_prayoga, 8/02, jam 15.00 wib, di Grapari telkomsel. pic.twitter.com/KwfC7sHF6c Info: @akberjogja
Retweeted by Thoma Prayoga
Sukses ya Mbak @pasarsapi "@akberjogja: Kelas "Bercerita lewat Komik" w/ @thoma_prayoga, 8 Feb'14, ... tmi.me/1dByni
Retweeted by Thoma Prayoga
Wish I were in jogja :') @akberjogja: Kelas "Bercerita lewat Komik" w/ @thoma_prayoga, 8 Feb'14, jam 15.00 wib, di Grapari telkomsel
Retweeted by Thoma Prayoga
Kelas @akberjogja "Bercerita lewat Komik" w/ @thoma_prayoga, 8 Feb'14, jam 15.00 wib di Grapari telkomsel. pic.twitter.com/u3eLZQu6f5
Retweeted by Thoma Prayoga
udah free, bisa konsultasi komik, dapet hadiah lagi. :3 pic.twitter.com/ZWXck0Po0i
Retweeted by Thoma Prayoga
Kelas minggu ini ada: "Bercerita Lewat Komik" w/ @thoma_prayoga | Sabtu, 8 Feb | jam 15.00 | di Grapari Yogya (Jl.Sudirman no 60)
Retweeted by Thoma Prayoga
Mas @thoma_prayoga adalah ilustrator bukunya @deritamahasiswa, yuk dateng kelas "Bercerita lewat Komik" 8 Feb nanti di Grapari! :D
Retweeted by Thoma Prayoga
lagi namatin game ini nih! ayo brantas koruptor! twitpic.com/dtuqfb
Retweeted by Thoma Prayoga