Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
♚ωιιɐ♚
927 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Download lagu full album utopia semua ☺
Jgn pernah siain org yg sayang & selalu ada buat lo. Karna nanti ketika lo butuh dia, blm tentu dia masih sayang sama lo kaya dulu. :)
Retweeted by ♚ωιιɐ♚
Senin pagi (=| ☀ alhamdulillah msh diberi nafas panjang untuk bisa menghirup udara pagi hari ini O:)
seribu kata cinta tak sebanding dengan satu kali saja pembuktian cinta
Retweeted by ♚ωιιɐ♚
Futsall days Bubut's FC at Hs.agung ☺
Happy ied adha mubarak my big family H.piung bin alas ♥☺
Texaz mah tukang ngaret kalo maslh rapat x_x
Lama dehh mulai'a x_x males'a gini nih kalo dtng rapat
#LahirBulan Oktober. Karir: Hari ini byk Negosiasi bisnis Anda gagal, pemasukan Anda bulan ini pun terancam seret.
Retweeted by ♚ωιιɐ♚
#SCORPIO : Warna ungu sangat pas dikenakan hari ini. Dengan ungu muda, kamu lebih mawas diri dan berambisi
Retweeted by ♚ωιιɐ♚
Taylor swift ♬back to december ☺
Disaat kamu berubah, disaat itu pula aku merasa gundah. Disaat kamu menyakiti, disaat itu pula aku ngerasa dikhianati.
Retweeted by ♚ωιιɐ♚
Cewek cemburu, bawel dan semacam nya itu padahal tujuan nya sama. Biar si cowok ngerti, biar si cowok peka kalo dia itu; 'Takut kehilangan'.
Retweeted by ♚ωιιɐ♚
Morning sayang ahmad yg msh bobo :* ☺♥
Ini mah udah ngedrop bgt :( :'(
Buat nafas aja nyesek :&
Mikir ya sebelum menghina orang diri anda apakah sudah lebih baik *MIKIR
Smlm kmunya tuh perhatian bgtt :) :* take a care ya ndutt sayang :* {}♥
Mau nntn bola smlm dilarang sama pacar ragara lagi gak enak badan mau begadang :))
Score barca semalam brapa yaa -_-
Morning October ☀ :)) Morning kesayangan yg masih bobo ganteng :* :)
Welcome to october :) bulan kelahiran aku {} semga ditahun ini dibln ini mnjdi lbh baik lagi ,longlast sama pacar ,dan cpat" dpt perubahan:)