Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
ωιιɐ ウィー♚
965 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aiih ntuh org gak danta kan sms bgtu (╯҂ ‵□′)╯
ﺍﻟﺤﻤﺪﻟﻠﻪ kelar tinggal nggu panggilan lagi deh \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/
Morning My hubby @ahmadsyarnubi ♥(˘⌣˘)ε˘`)
tft sayang buat kehangatan malam ini ♥(˘⌣˘)ε˘`)(╭ ̄3 ̄)╭
sama² berjuang sama² bertahan sama² percaya sama² saling sayang ,cinta & setia itu kunci hubngan yg akan bertahan lama ☺
RT @Radityadiiiikan: Kalau cewek udah ngomong "aku gapapa kok" ditambah emot ":)" berarti cowok harus lebih peka mengerti apa maksud dari ka
Morning sayangku calon imamku calon ayah dri anak²ku ♥ (˘⌣˘)ε˘`)
pdhal tdur subuh lohh tapi jam 09:45 udh bngun aja -_- kga sepet nih mata
pacaran mah jangan diliat dari ganteng / kaya'a lelaki itu ,pacaran mah yg dilihat kesetiaan ,kasih sayang ,cinta yg tulus bsa trma paadanya
cinta yang tuluslah yang mampu membuat aku bertahan pada jarak .. ~ @ezaRW
Retweeted by ωιιɐ ウィー♚
Love you so much anaknya mama tuti rosdiyanti & bpak madnur ♥ (˘⌣˘)ε˘`) (╭ ̄3 ̄)╭
ahmad syarnubi : aku gak ngapelin kmu 2 minggu bukn krna aku jln sma wanita lain, tpi aku krja buat masa dpan kita nanti yang (˘̩̩̩.˘̩ƪ) #ny
t : kita jd tmn,shbt apa musuh ? Aku mw jd shbt aja :) |a : aku mw jdiin kamu istri aku slmanya (╭ ̄3 ̄)╭ |t: hmm kamu ( ⌣ ́_ ⌣ ̀)
cinta karena keterpaksaan tidak akan pernah langgeng ataupun bertahan lama
Yg nampaknya tegar, belum tentu sepenuhnya tegar. Bisa jadi cuma mau menyembunyikan, agar orang lain percaya, bahwa dia gak ada masalah. :)
Retweeted by ωιιɐ ウィー♚
wanita itu sangat nyaman jika merasa ada yg menjaga dan menyayangi dengan tulus
Retweeted by ωιιɐ ウィー♚
Bermimpi itu boleh, Berharap itu wajar Tapi untuk berharap jadi seperti mimpi, hampir mustahil
Retweeted by ωιιɐ ウィー♚