Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
♚ωιιɐ♚
927 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Download lagu full album utopia semua ☺
Jgn pernah siain org yg sayang & selalu ada buat lo. Karna nanti ketika lo butuh dia, blm tentu dia masih sayang sama lo kaya dulu. :)
Retweeted by ♚ωιιɐ♚
Senin pagi (=| ☀ alhamdulillah msh diberi nafas panjang untuk bisa menghirup udara pagi hari ini O:)
seribu kata cinta tak sebanding dengan satu kali saja pembuktian cinta
Retweeted by ♚ωιιɐ♚
Futsall days Bubut's FC at Hs.agung ☺
Happy ied adha mubarak my big family H.piung bin alas ♥☺
Texaz mah tukang ngaret kalo maslh rapat x_x
Lama dehh mulai'a x_x males'a gini nih kalo dtng rapat
#LahirBulan Oktober. Karir: Hari ini byk Negosiasi bisnis Anda gagal, pemasukan Anda bulan ini pun terancam seret.
Retweeted by ♚ωιιɐ♚
#SCORPIO : Warna ungu sangat pas dikenakan hari ini. Dengan ungu muda, kamu lebih mawas diri dan berambisi
Retweeted by ♚ωιιɐ♚
Taylor swift ♬back to december ☺
Disaat kamu berubah, disaat itu pula aku merasa gundah. Disaat kamu menyakiti, disaat itu pula aku ngerasa dikhianati.
Retweeted by ♚ωιιɐ♚
Cewek cemburu, bawel dan semacam nya itu padahal tujuan nya sama. Biar si cowok ngerti, biar si cowok peka kalo dia itu; 'Takut kehilangan'.
Retweeted by ♚ωιιɐ♚
Morning sayang ahmad yg msh bobo :* ☺♥
Ini mah udah ngedrop bgt :( :'(
Buat nafas aja nyesek :&
Mikir ya sebelum menghina orang diri anda apakah sudah lebih baik *MIKIR
Smlm kmunya tuh perhatian bgtt :) :* take a care ya ndutt sayang :* {}♥
Mau nntn bola smlm dilarang sama pacar ragara lagi gak enak badan mau begadang :))
Score barca semalam brapa yaa -_-
Morning October ☀ :)) Morning kesayangan yg masih bobo ganteng :* :)
Welcome to october :) bulan kelahiran aku {} semga ditahun ini dibln ini mnjdi lbh baik lagi ,longlast sama pacar ,dan cpat" dpt perubahan:)