Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
thevani♬
Mawar warna merah melambangkan cinta. Kuning, persahabatan. Pink tua, terima kasih. Orange, keinginan. Peach, apresiasi. Putih, kesucian.
Retweeted by thevani♬
Pacar yg bikin betah itu pacar yg selalu punya banyak obrolan di setiap harinya. Selalu jujur & terbuka sama apa yg dia lakukan di hari itu.
Retweeted by thevani♬
pap masa" lbur-an donk? ;;) pada balik kan nih? oleh" ny d tggu :D — Nda liburan kemana-mana kok x_x haha ask.fm/a/af8qcdeh
You know you miss someone, when as soon as something good happens, they're the first person you want to share it with.
Retweeted by thevani♬
It takes a real man to realize one woman is enough.
Retweeted by thevani♬
RT!!! @radityadiikan: jangan pernah sia-siain cewek yang udah bertahan. Karena untuk bertahan itu gak gampang. :)
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Cowok emg bisa nyuekin cewek yg dia sayang. Tapi cewek? Gak akan bisa, susah! Cewek selalu ada rasa kekhawatiran dan takut kehilangan! :)
Retweeted by thevani♬
Sama teman-teman gue bisa dong gila-gilaan, bercanda, ketawa-tawa, kaya suatu masalah itu lenyap gitu aja. Tapi saat sendiri... Entahlah. :'
Retweeted by thevani♬
Muchas gracias @EMPOTV and Mexico for voting me best international DJ!
Retweeted by thevani♬
I fought for you, but you weren't willing to fight for me. I'm done.
Retweeted by thevani♬
Sometimes I act like I don't care about you anymore, when in reality you're all I seem to think about.
Retweeted by thevani♬
sfb"@Tweetnesian: #nesianerstime kangen diucapin good morning sama si.....?"
future boyfriend please give this to me 💕�pic.twitter.com/ryEu2tQ5oRoR
Retweeted by thevani♬
Pacar yg baik itu kalo lagi berantem kaya gini "Iya aku emang salah, maafin aku yah. Aku gak mau berantem terus sama kamu. Aku sayang kamu".
Retweeted by thevani♬
inget kenangannya:') "@Tweetnesian: #RemajaIndonesia hal apa yang bikin kamu jadi susah move on ?"
Cewek itu emg awalnya aja cuek, tapi kalo udah di buat nyaman sama seseorang, cewek pasti akan luluh. :)
Retweeted by thevani♬