Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
K U K U
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for K U K U”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Assalamualaikum.. Selamat pagii ;)
Terserah kalian mau berhenti krna ksibukan. Kalo gue tetep lanjut :)
Musikalitas harga mati!
Masa-masa sulitmu akan menunjukkan siapa kawanmu yang sebenarnya dan siapa yang palsu
Retweeted by K U K U
New project.. Semoga jadi awal yg baik :)
Ketika sedang hujan gini, aku teringat dirimu yang dulu ti geledag di depanku, dan aku hanya bisa menahan tawa, jujur saat itu aku tersiksa.
Retweeted by K U K U
The greatest leaders mobilize others by coalescing people around a shared vision.
Retweeted by K U K U
Hari gini banyak orang yang muka nya double, tapi hatinya tetap single.. Kasian juga
Retweeted by K U K U
semangat pagi puncak yg sejuk! biar makin sejuk follow dulu yuk! @DaerahBGR @AreaBogorRaya @AreaParung
Retweeted by K U K U
cowok gue ganteng loh, tajir lagi | trus kamu udah diapain aja?
Retweeted by K U K U
"To handle yourself, use your head; to handle others, use your heart.” ~ Eleanor Roosevelt
Retweeted by K U K U
beli baju mahal mahal tapi tdk bisa nutup aurat, blm lagi makeup dll, udah buang buang duit tapi yg didapat cuma dosa, laki liat gratis
Retweeted by K U K U
Salam untuk semua orang disampingmu dan sebarkan sikap perduli untuk pendidikan
Retweeted by K U K U
yang udah punya pacar bangga malah dipamer, padahal sejatinya mereka lagi gratisin diri diri mereka, bodoh dan gratis kok bangga!
Retweeted by K U K U
519134AE silahkan invite dulu he
Retweeted by K U K U
"Leadership is not about titles, positions or flowcharts. It is about one life influencing another.” ~ John C. Maxwell
Retweeted by K U K U
begitu byk wanita yg kehilangan kehormatannya tp tidak ketahuan soalnya gak mungkin ngaku, kan malu, kalo laki mah bangga, yg rugi siapa?
Retweeted by K U K U
Tadi malam aku tdr memeluk orang tuaku, & berbisik! Teruslah doakan anakmu tanpa henti, pagi ini menaiki anak tangga d/ cerita baru.
Retweeted by K U K U
Selagi positiv dan tidak arogan sebagai mestinya saya retwiiit :D
belum lagi orang tua yg membiarkan anak wanitanya gak berhijab, apa mereka sudah mempersiapkan jawaban yg bisa menyelamatkannya di akhirat?!
Retweeted by K U K U
Jangan biasakan dirimu berada ditempat yang tak baik. Meski kamu orang baik, seiring waktu kamu akan terbiasa untuk melakukan yang tak baik.
Retweeted by K U K U
"Don’t follow the crowd, let the crowd follow you.” ~ Margaret Thatcher
Retweeted by K U K U
Musim Masih Panjang, Pellegrini Tetap Yakin dengan Kans Juara City de.tk/68TruM via @detiksport
Retweeted by K U K U
gimana gak bodoh, di sekolah malas belajar, di luar salah gaul, di rumah didik sama TV yg isinya sinetron, belajar Islamnya kapan?
Retweeted by K U K U
bahkan mereka malu jika tidak punya pacar, ini jelas kebodohan yang tidak disadari, mereka tertipu karena kurangnya Ilmu
Retweeted by K U K U
Berebut argumen nya gak asik ah. Bawa bawa hewan segala :p orang pendidikan vs cendikiawan :D
Berhijrah bukan hanya ucapan selamat, tapi amal nyata yg dikerjakan
Retweeted by K U K U
sudahkah taubatmu lebih banyak lebih sering daripada dosamu?
Retweeted by K U K U
menghabiskan waktu bersama pasangan yg belum halal itu sama saja ngumpulin dosa, lg nabung buat neraka?
Retweeted by K U K U
Betapa arifnya seorang wanita bila ia telah tahu bahwa penduduk neraka paling banyak adalah golongannya
Retweeted by K U K U
murahan itu adalah merelakan diri pacaran, disentuh sama laki laki yang belum halal baginya
Retweeted by K U K U
“A leader is best when people barely know he exists, when his work is done, his aim fulfilled, they will say: we did it ourselves.”
Retweeted by K U K U
Messi nya terlalu individual. Males ah
Retweeted by K U K U
Galau itu sama kayak diperkosa, kalo gak kuat MoveOn yaudah nikmatin aja ! ?
Retweeted by K U K U
Lebih asik malam minggu ngikut acara pengajiaan #tentram
Bantuin yg belanja bulanan masya Allah -_-
Saat hati dan fikiran tak selaras, itulah bingung
Baru bangun bgt mata melek dikit dikit :D
Namanya juga usaha. Gagal itu wajar. Males? Gausah ngarep hidup lo di masa depan terjamin!!
Retweeted by K U K U
Pendidikan mengembangkan kemampuan, tetapi tidak menciptakannya
Retweeted by K U K U