Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Bung Teuku Marshal S
kukerta IAIN SMH Banten tinggal 2 minggu lagi..
Tabligh Akbar (satu hati, satu jiwa, satu kepemimpinan) 10may at Batukuwung padarincang Serang Banten #KukertaIAINBanten
pas dibelakang imam. sulit ternyata
nih yang berminat promosi dan interview band nya di majalah sigma silahkan hubungi 0896521433373 (rohim oim) majalah masa kini
Sesuatu yang mustahil tapi memang dan harus bisa!
Retweeted by Bung Teuku Marshal S
@Teuku_Marshal Happy Aniversary 1 month Honey :* longlast nd keep romantic say :*
Retweeted by Bung Teuku Marshal S
Pengabdian mahasiswa smester akhir
raise all in and jakpot :G
insya Allah pasti ada rezeki nya lagi
Bulan ini semoga terealisasikan semuanya.amiiin
Magang mandiri di bank BMM syariah, kuliah di 2 kampus buset jagoan gue mah. Haha
Waw RT @RegitaDSSP: Kelapa susu dulu biar banyak pengeluaran ehhh wkwk
Jam segini masih nyari picis
welas asihna mugya ngajantenkeun cinta nu masegi,
Cantik kan relatif, kalo yg terbaik itu hargamati hehe
Allah Says, Just Remember me, I'll Give you Everything!
Future Says, Struggle For me, Forget Everything!
Time Says, Follow Me, Forget Everything!
Money says, Earn me, Forget Everything!
Cinta itu bagai hukuman mati, kalo ga ditembak yak digantung!!! Cc : @borisboris
Nilai Quis Lembaga Perekonomian nilai 8 dong. Haha
Teori, Eksistensi, Problematika Serta Optimalisasi Peran
Satu Hari 4 mata kuliah, 9sks. Gilee
Jatuh cinta itu biasa saja
Kadang suka kangen sama mantan :p
Tadi di mall ketemu temen lama, doi sama ade nya, ade nya boleh lho ;) ssst hahaha
THREESIXTY SKATEPUNK has a show on 2015-02-28 at 19:00 @ Akustik Tonight in Pesawaran, LAMPU reverbnation.com/q/5mgcr4 #concert
Retweeted by Bung Teuku Marshal S
Lebih penting nya lg iman nya ga pas pasan RT @DuniaKeras: kalau muka udah pas2an, jangan sampe dompetnya juga pas2an yah HAHA