Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Tendi
419 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Tendi”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ngeliat kamu senyum aku seneng banget, apa lagi kamu senyum karena aku:)
Retweeted by Tendi
jago bahasa inggris nggak menjamin kesuksesan seseorang. buktinya supir taxi di australia, jago bahasa inggris tapi jadi supir taxi.
Retweeted by Tendi
PROMO FOLLOWER REAL: 1K:10Rb 2K:20Rb 3K:30Rb 4K:40Rb 5K:50Rb Cek Pict aja. SMS 083854173735 Pembayaran ViaPulsa/BCA! pic.twitter.com/xff8M37d3i
Retweeted by Tendi
Jual Followers Twitter 1000 foll = 10rb pulsa 2000 foll = 20rb pulsa 3000 foll = 25rb pulsa NB : aman & terpercaya. SMS: 082112242214
Retweeted by Tendi
mending cuek tapi beneran sayang, daripada sok perhatian tapi palsu. :))
Retweeted by Tendi
Apa yg kamu suka dari Indonesia ?
Retweeted by Tendi
Mau nambahin followers ? Kesini aja > free-followers-id.fulba.com Dijamin Followers langsung banyak kayak twitter saya :) #MonggoDicoba
Retweeted by Tendi
Cewek setia jodohnya juga pasti cowok setia.
Retweeted by Tendi
Udah ada yang pulang sekolah ? Coba mention =))
Retweeted by Tendi
Jasa Tambh Followers REAL INDO bkn BOT 500=10RB 1000=20RB FOL IG 100=10RB dstnya #SMS 0896-9324-7291 #PIN 521D50BD Bukti PEMBELI CEK FAV-BIO
Retweeted by Tendi
Selamat siang, yang lagi UAS semoga hasilnya maksimal ya ^_^
Retweeted by Tendi
Jual Followers Twitter 1000 foll = 10rb pulsa 2000 foll = 20rb pulsa 3000 foll = 25rb pulsa NB : aman & terpercaya. SMS: 082112242214
Retweeted by Tendi
Jual Followers Twitter 1000 foll = 10rb pulsa 2000 foll = 20rb pulsa 3000 foll = 25rb pulsa *NB : aman & terpercaya. SMS: 082112242214
Retweeted by Tendi
PROMO FOLLOWER REAL: 1K:10Rb 2K:20Rb 3K:30Rb 4K:40Rb 5K:50Rb Cek Pict aja. SMS 083854173735 Pembayaran ViaPulsa/BCA! pic.twitter.com/UxFT5dX9qc
Retweeted by Tendi
@achanJKT48 Langsung tidur aja kalo dah sampe mobil hahahah 
Retweeted by Tendi
Barcelona vs Espanyol. Dapatkan iPhone 6 di W88. Lewat Android di m.w88id.com pic.twitter.com/GgEHVnC80S
Retweeted by Tendi
Tak peduli lagi kau menganggapku sahabat dan tak peduli lagi siapa yang jadi pacarmu sekarang Yang mesti kamu tahu , aku itu mencintai kamu.
Retweeted by Tendi
Jual Followers Twitter 1000 foll = 10rb pulsa 2000 foll = 20rb pulsa 3000 foll = 25rb pulsa "NB : aman & terpercaya. SMS: 082112242214
Retweeted by Tendi
Ya namanya juga waktu, bisa merubah keadaan. Yang gak mungkin jadi mungkin. :)
Retweeted by Tendi
@achanJKT48 Pokoknya tetep semangat aja yo hahaha (y) 
Retweeted by Tendi