Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Orong-Orong
324 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
udah ya? udah kan? udah dong? udah ah!! bye~
apa arti hidup tanpa orang terdekat.
last! yg plg muda di orong's kaka anggi dia itu cantik loh baik menyenangkan gokil juga tapi suka rada" gtu deh hihi luvv:*{} @AnggitaSevi
kaka hanoy itu orang paling beda di orong's primitip edition kali ya umm tapi dia itu baik bgt sbnrnya hihi manis lagi :* @DwiRistianti
ih dipotong wuuu :* @Fitriafebriyn: Makasih kaka orong :* RT @TentangOrong: kaka pipit nih! dia itu baik cantik menyenangkan heh @fitriafeb
hey kador? hihi ka dora ituu cantik baik suka menolong dan tidak sombobg wkwk yang pasti dia itu bedalah kali udh sama Orong's {} @cladorav
kaka pipit nih! dia itu baik cantik menyenangkan hehe tp kali udh laper???? wkwk *tuuttt* dan dia itu ratunya *tuutt* hihihi @Fitriafebriyn
kaka tanteeh itu orangnyaa emm baik menyenangkan suka gajelas hhuahahaha @Nandaaputt
kaka depduts itu orangnya um gimana yaa dia tuh baik lucu menyenangkan suka ngelawak tapi suka ganyambung dan kepooo hihi @DevaniEkaMhrn
capa yuaaa? @Fitriafebriyn: siapa ni adminnya?"@TentangOrong: ayooo!!! @Fitriafebriyn: ayooo ribut aku dukung wkwk "@Nandaaputt: yaudah gau
kaka uci ituuu orangnya cantik baik humoris menyenangkan enak diajak ngobrol bawel rusuh dan juga riweuh :*{} @deeumayay_
ayooo!!! @Fitriafebriyn: ayooo ribut aku dukung wkwk "@Nandaaputt: yaudah gaush ribut. apus aja twittnya dor. itu bukan twitt galau kaleee
Malam minggu ga kemana mana, stay at home and keep gadget
Faighting buat tanggal 17sampai22