Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Orong-Orong
324 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Orong-Orong”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
udah ya? udah kan? udah dong? udah ah!! bye~
apa arti hidup tanpa orang terdekat.
last! yg plg muda di orong's kaka anggi dia itu cantik loh baik menyenangkan gokil juga tapi suka rada" gtu deh hihi luvv:*{} @AnggitaSevi
kaka hanoy itu orang paling beda di orong's primitip edition kali ya umm tapi dia itu baik bgt sbnrnya hihi manis lagi :* @DwiRistianti
ih dipotong wuuu :* @Fitriafebriyn: Makasih kaka orong :* RT @TentangOrong: kaka pipit nih! dia itu baik cantik menyenangkan heh @fitriafeb
hey kador? hihi ka dora ituu cantik baik suka menolong dan tidak sombobg wkwk yang pasti dia itu bedalah kali udh sama Orong's {} @cladorav
kaka pipit nih! dia itu baik cantik menyenangkan hehe tp kali udh laper???? wkwk *tuuttt* dan dia itu ratunya *tuutt* hihihi @Fitriafebriyn
kaka tanteeh itu orangnyaa emm baik menyenangkan suka gajelas hhuahahaha @Nandaaputt
kaka depduts itu orangnya um gimana yaa dia tuh baik lucu menyenangkan suka ngelawak tapi suka ganyambung dan kepooo hihi @DevaniEkaMhrn
capa yuaaa? @Fitriafebriyn: siapa ni adminnya?"@TentangOrong: ayooo!!! @Fitriafebriyn: ayooo ribut aku dukung wkwk "@Nandaaputt: yaudah gau
kaka uci ituuu orangnya cantik baik humoris menyenangkan enak diajak ngobrol bawel rusuh dan juga riweuh :*{} @deeumayay_
ayooo!!! @Fitriafebriyn: ayooo ribut aku dukung wkwk "@Nandaaputt: yaudah gaush ribut. apus aja twittnya dor. itu bukan twitt galau kaleee
Malam minggu ga kemana mana, stay at home and keep gadget
Faighting buat tanggal 17sampai22