Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Orong-Orong
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Peka dong!! Lelah adek bang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Itu semacem kode hargai dong mas ๐Ÿ˜‚
Senyuman kamu tuh bang , manizzzzzz gak pake s lagi tapi z saking giungnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜„
Kangen!!!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kadang yang di harapkan tak kunjung datang #atuhlebok
Retweeted by Orong-Orong
Dlu itu gwa yang pertama sebenernya bukan dia
Retweeted by Orong-Orong
ketika pacar lo masih ngestalk mantannya , dan disitu lu harus milih pergi -,
Selamat malam dunia.. Mari kita berPesta
GoodMorning Sahabat Orong's !!! Selamat Aktivitas Di Siang Hari
Hallo May temenin aku untuk menjadi orang yang sukses amin ๎Ž
Retweeted by Orong-Orong
Puncing pala balbiiieโŒโญ•๐Ÿ’‹
Retweeted by Orong-Orong
Masalah perempuan banget-__-@KamusCewek: Yang kurus pengen gendut, yang gendut pengen kurus-_-"
Retweeted by Orong-Orong
Kalau yang makan seblak plus macaroni pasti inget kali, dan minumnya teh sisri gula batuuu โ™ฅ
Pada masih inget gakkk? Kalau responsi setelah jam istrahat ke2 rasanya udah gak sanggup liat ke papan tulis. Pasti fokusnya ke Jam hehe
Kangen masa-masa orong-orong pas duduk di bangku farmasaiiii โ™ฅ
Tanpa kita sadari ada perhatian kecil yang buat kita merindukan seseorang:')
Kalian akrab kenapa engga sekalian aja jadian-__-
Undangan party ultahnya kita tunggu yag@Fitriafebriyn: Hello februari kita ketemu lagi hihi semoga bulan ini berkah dan bisa lebih ba
Ada yang kangen inisial mantan? *krik
Ada yang kangen inisial B ? Ada!
Ada yang kangen inisial A ? Ada!




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue