Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Orong-Orong

Ngerasa ada yang hilang πŸ˜”
Mau nanya tapi takut dibilang ngestalk πŸ˜”
Peka dong!! Lelah adek bang 😁😁😁
Itu semacem kode hargai dong mas πŸ˜‚
Senyuman kamu tuh bang , manizzzzzz gak pake s lagi tapi z saking giungnya πŸ˜πŸ˜œπŸ˜„
Kangen!!!!😁😁😁
Kadang yang di harapkan tak kunjung datang #atuhlebok
Retweeted by Orong-Orong
Dlu itu gwa yang pertama sebenernya bukan dia
Retweeted by Orong-Orong
ketika pacar lo masih ngestalk mantannya , dan disitu lu harus milih pergi -,
Selamat malam dunia.. Mari kita berPesta
GoodMorning Sahabat Orong's !!! Selamat Aktivitas Di Siang Hari
Hallo May temenin aku untuk menjadi orang yang sukses amin 
Retweeted by Orong-Orong
Puncing pala balbiiieβŒβ­•πŸ’‹
Retweeted by Orong-Orong
Masalah perempuan banget-__-@KamusCewek: Yang kurus pengen gendut, yang gendut pengen kurus-_-"
Retweeted by Orong-Orong
Kalau yang makan seblak plus macaroni pasti inget kali, dan minumnya teh sisri gula batuuu β™₯
Pada masih inget gakkk? Kalau responsi setelah jam istrahat ke2 rasanya udah gak sanggup liat ke papan tulis. Pasti fokusnya ke Jam hehe
Kangen masa-masa orong-orong pas duduk di bangku farmasaiiii β™₯
Tanpa kita sadari ada perhatian kecil yang buat kita merindukan seseorang:')
Kalian akrab kenapa engga sekalian aja jadian-__-
Undangan party ultahnya kita tunggu yag@Fitriafebriyn: Hello februari kita ketemu lagi hihi semoga bulan ini berkah dan bisa lebih ba
Ada yang kangen inisial mantan? *krik
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.