Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
TemenMakanTemen
10 followers
mati satu tumbuh 999 bro
Ada yang aneh dengan kelakuan pacar ku
coba pikir mana yang harus lo pilih...dy atau dy...? #amit
apa sih yang ada dipikiran lu sat...!
kadang kepikirat si dua bangsat..
yang gue butuh itu kasih sayang yang tulus dari hati, bukan yang cuma keluar dari mulut !
Retweeted by TemenMakanTemen
I have a new home page here twiends.com/temanmakantemen - check me out!
LIBRA, Asmara: Usahakan untuk selalu ceria walaupun masalah yang lagi Anda hadapi relatif berat.
Retweeted by TemenMakanTemen
LEO, Asmara: Hari ini cukup indah dan dapat Anda menikmati dengannya. Ajaklah si dia rekreasi agar suasananya tidak terkesan monoton.
Retweeted by TemenMakanTemen
PUTUS....ah ntar juga balikan,,,eh taunya kagak...:D
di pikir gw gak tau kali klo lo masih gatel....
klo b4ngsat mah b4ngsat aja ,,,,#TOD
Lucu yah, ketauan berbuat mesum disekolah, miris banget ngedengernya ~ Haha
Retweeted by TemenMakanTemen
Jangan terlalu membenci mantan, Anggaplah dia bagian dari pembelajaran menuju kedewasaan. ˆ⌣ˆ
Retweeted by TemenMakanTemen
Cowo Cool itu dia yang ga ngecewain dan nyakitin hati cewe sob (y)
Retweeted by TemenMakanTemen
ngapain lagi diarepin cewe kaya gitu..tinggal aja
yang ingin bunuh diri tolong pikirkan lagi,mending bunuh dia...
Ini penyebab dan pencegahannya owl.li/q0e8b RT @meliawati89: saat hamil kenapa tekanan darah mnjadi rendah ya?
Retweeted by TemenMakanTemen
Selamat siang mitra olahraga cinta ...
LIBRA, Keuangan: Jangan punya pikiran ingin jual barang dulu. Carilah jalan lain yang lebih baik lagi.
Retweeted by TemenMakanTemen
Siram hatiku bisa ? Biar bersemi bunga cintanya sekalian "@dikagumilang: @zizahmaharani sini disiram biar ga sepet hahahaha"
Retweeted by TemenMakanTemen