Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Te Guh
45 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Fans of @agnezmo think she should be the next #VevoLift artist! Retweet if you agree! @Vevo pic.twitter.com/00Cdx8JawA
Retweeted by Te Guh
Hide&seek"@_DheanDaren: Hide And Seek VS Renegade (by AGNEZ MO) mana satu yang best bagi kalian??? *mentionplease*"
ga mudah bisa disayang km,
Enak disayang samaa dokter. Hehe
Yang namanya kekasih selalu ada mantan, namun tidak akan pernah ada yang namanya mantan sahabat.
Retweeted by Te Guh
Berapakah yg mampu me-retweet nama yg indah ini. :) pic.twitter.com/6WRpbERtOL
Retweeted by Te Guh
I see you lookin at my curves, coke bottle
Pasti hari ini kamu udah ga dijakarta! Aku yakin. Aku punya perasaan dan akal
Berkali kau janji dan berkali kali juga kau mengingkari!
Aku ga di bali,gak dijogja,gak disolo tapi disini dihati kamu.. Itu yg sllu aku inget:'(
It's oke wae mas, it's oke wae aku rapopo aku rapopo aku rapopo, gapapa aku mas;)
Kamu bisa kemana saja, kapan saja, sehingga kau tak perdulikan ku-_-
Kamu terlalu exmood buat aku, aku gak ada apa2 nya di mata kamu (Maybe!) Kamu ga pantas untuk aku dampingi. Kau terlalu besar untk ku-_-
Km ga ada kabar malam ini, ada 1000 fikiran negatif di otak aku saat ini
Cinta itu kan smsm memberi kebaikan bukan keburukan? Jd pisah grgr kita terlalu baik untk dia itu bukan alasan yg logis,
Yang tersisa hanyalah aku sendiri disini..
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.
Retweeted by Te Guh
Campur aduk ini perasaanku.. Capek dibuat begini terus,
Tapi kenopo mas????? Kenopo???????????????????????????????????????
Yang EXMOOD susah dicari!!!!!!!!!
Banyak sih moodbosterku, tapi emang cuma dokter doang:(