Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
-
148 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Harusnya,lo nemuin seseorang yang bisa membuat lo bahagia dan gak perlu dia yang sempurna.
We used to talk like , we were lovers but the fact is "we're just friend"
Just because a girl and guy are FRIENDS, it doesn't mean anything more . Okay?
I have a relationshit! Omfg;(
Padahal itu kode!! Tapi, lo nya gak ngerespon-_-
I think i started to love you?:3 because u always can make me happy,laugh,smile everytime more than anyone else{}
Merasa memiliki, merasa mencintai, tapi ternyata gak punya status apa-apa itu....
ku rasa hatimu terlalu sepi dan kosong, mengapa tak kau biarkan dihuni oleh orang baru yang akan membahagiakanmu?
Aku (TIDAK) ingin status kita hanya sekadar teman biasa, kamu tau?
kamu itu sama aja kayak buku pelajaran, bisa dipahami namun sulit dimengerti !#ahaseek
Di dunia ini banyak kali cowok gak cuma dia doang | tapi yang bisa bikin gue ketawa dan bahagia bareng-barenng kan cuma dia doang.
Kalo udah 'nyaman' sm seseorang, mau ngejauh juga susah apalagi mau ngelupain. :')
It's hard to be "just friends" with someone that you're in love with :')
I need more followers please ?? ):)
Cause your amazing,just the way you are
Berpura-pura itu ga mudah, apalagi pura-pura bahagia disaat seseorang membuat hati sedih :'') pic.twitter.com/CBKbtG62Km
Makasih udh ngasih kepercayaan kayak gitu:'){}semoga aja, bener:D ahahaha
I want to tell you how I feel but I want you to say it first. :)
Crush, How do I tell you I like you? I am not scared to, I am just scared of your reaction/:)
Kalau kamu emang bener cinta sama aku,trus .. trus kenapa kita nggak (...)!?!?
Aku tau aku ngga sempurna,tapi asal kamu tau.. sebenarnya, aku selalu mencoba terlihat sempurna didepan kamu:')
:):):):):(:):)
I'll find someone who knows that I'm not perfect but treats me as if I' am
Janganlah kamu mencari cari kekurangan orang lain,disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu #ahaseek
I can't stop thinking about you , oh my goshh
Sering kali rencana indah yang kita impikan tak sesuai dengan kehidupan nyata
Perasaan itu emang gak bisa diboongin, kalaupun bisa, itu juga mungkin terpaksa aja kok:')
It's hard to be "just friends" with someone that you're in love with :')
Bisakah kita memulai dari awal , dari awal sejak kita kenal.
Hi! I need more followers bc it's new acc xo