Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Teenlovefeel
love 513,114 followers
all about docmart terbaru 135k best seller!! follow @AdiraFashion . cp : 083821569105 / 238fb054 (aditya) pic.twitter.com/mU3SL8ZVZR
Hargailah perasaan wanita karena kita dilahirkan oleh seorang wanita
aku menjadi mengerti apa itu kecewa dengan cara kamu menghianati hati ini.
Kita sama-sama tak ingin kehilangan, namun aku dan kamu tak berusaha untuk bilang.
perbedaan bukan alasan untuk tak saling menguatkan. Perbedaan bukan alasan untuk tak saling mengasihi
Orang yang selalu bilang hidupmu berlebihan adalah orang yang bangga menjadi pas-pasan, bangga menjadi yang biasa aja
Eksis tidak didasari dari seberapa gampangnya lo ngasih keperawanan lo ke banyak lelaki
kalo udah gak saling sayang percuma memaksakan perasaan masing masing untuk tetap bersama:)
aku dan kamu sedang belajar menjaga cinta yang sudah ada.
Menunggu tidak pernah sia-sia ketika kamu tahu kamu mencintai siapa.
yang mudik wajib ikut nih event lomba foto dengan tema Mudik Lebaran 2014, cek info di : kontesmimpiproperti.com/event-yuk-kita… pic.twitter.com/sZIumY4Nuz
Retweeted by Teenlovefeel
Setiap pembatalan janji baik adalah satu langkah mundur
hal kecil yang selalu aku ingat dari kamu adalah, kenangan indah bersamamu.
kangen enggak bisa dibayar pake suara, apalagi pake sekedar tulisan. bayar kangen pake PERTEMUAN, bukan pake sms atau telephone.
jangan kecewain orang yang sayang sama kamu sekarang
Walau kau coba lupakan aku, tapi ku akan selalu ada untukmu :')
Salah paham itu pasti ada. Ga semua yang lo liat dan denger itu adalah fakta yang sebenernya
Aku tak ingin semua berakhir secepat ini dan sesakit ini. Aku gak mau. Aku masih ingin bersamamu.
Dia lupakan kamu dan kamu masih mengingat dia, sampai hal-hal terkecil; yang bahkan selalu dia lupa. :')
Aku langit dan kamu laut, kita saling bercermin, dan berharap bisa saling bersentuhan melalui titik-titik hujan
Bertanya dan khawatir adalah wujud MENCINTAI :')
Carilah seseorang yang mengetahuimu ketika mereka memilikimu. Bukan seseorang yang akan menyadari semua ketika mereka kehilangan kamu
Mengeluh adalah cara paling ampuh untuk mempersulit keadaan.
Saat dia tak bersamamu, akan banyak pria yang menemanimu, tapi tidak untuk membuat kamu melupakan dia. Kamu menunggu dia kembali
yang kurasakan sekarang, aku nyaman sama kamu.