Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Teenlovefeel
love 512,811 followers
Masih banyak manusia baik di dunia, jangan sampai satu orang jahat bikin hatimu begitu terluka. :)
rindu aku kali ini ini masih tentang kamu..
Dengan atau tanpamu, semua pasti berbeda
aku berusaha sebisa mungkin untuk tegar, walaupun aku tau semua akan terasa lebih sulit kalo tanpa kamu
Nyari merchandise bola favorit kamu ? Follow nih >> @BdgSoccerID << | for order SMS / WA 08987921012 / pin:2665EDA7 pic.twitter.com/ZSPB5Qz6V9
Tas Barca Type B | 100 ribu (blm ongkir) | slot laptop 14"-15" | cordura | order SMS/WA 08987921012 / pin:2665EDA7 pic.twitter.com/FsvO14OWM2
Retweeted by Teenlovefeel
Jaket Chelsea Blue | polyester adem | S M L XL | 160 ribu (blm ongkir) | order SMS/WA 08987921012 / pin:2665EDA7 pic.twitter.com/EgYButqfbQ
Retweeted by Teenlovefeel
Sweater Bola GO | polyester adem | S M L XL | 140 ribu (blm ongkir) | order : SMS/WA 08987921012 / pin:2665EDA7 pic.twitter.com/vpyzs9VBsO
Retweeted by Teenlovefeel
Cari supplier surfing skate termurah & highQuality? Follow aja @DistroSurfSkate & klik ->> Distrosurfskate.com pic.twitter.com/iNoDd0yQOy
Sweater Varsity Baseball DC | Kode : SDC 14 | Bahan cotton fleece | size : M & L | IDR.130k |Order? SMS: 089653251314 pic.twitter.com/snnKobe8Po
Retweeted by Teenlovefeel
Serbu om-> RT @DenimShopID: Yuk gaess ready Best seller chino DC darkgrey : 27-34 IDR: 130K PIN: 274EA86B / 21AAF40A pic.twitter.com/9pKexyQXle
Retweeted by Teenlovefeel
Kemeja Flanel INSIGHT BM ori | full tag woll flanel | size M L XL | IDR : 145.000 | order : 089653251314 pic.twitter.com/1U9qpbfmGE
Retweeted by Teenlovefeel
Setiap orang memiliki "masa"-nya tersendiri. Masa menangis, masa tertawa, masa galau, masa merasa sendirian. Proses pendewasaan
Cuma di @Masker_ID kamu bisa dapatkan kulit wajah putih, bersih dan terbebas dari jerawat. 100% aman Tanpa efek samping order:24C57681
Yang mau kulit wajah putih, bersih, bebas dari jerawat pake masker spirulina 100% aman tanpa efek samping!! pic.twitter.com/bd0fbLuhEd
Retweeted by Teenlovefeel
#Testimoni MASKER SPIRULINA yg belum ngerasain khasiatnya rugi banget, makanya buruan order juga. Pin:24C57681 pic.twitter.com/2zOAL3ZHm0
Retweeted by Teenlovefeel
Kandungan asam amino dari spirulina dapat memulihkan cedera sel, menormalkan fungsi hati dan membantu mengatasi radang hati.
Retweeted by Teenlovefeel
rumah nyaman tak perlu mewah follow @Mimpiproperti seperti apa rumah impianmu, cek favoritenya ikuti #EventBlogKontes total hadiah 11jt. :')
mimpiproperti.com | Semua impian kita pasti bisa menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya #MimpiProperti
Retweeted by Teenlovefeel
Ada yang lebih sakit dan lebih terluka, ketika kamu pikir kamulah yang paling disakiti dan dilukai.
selalu kuberikan senyum terbaik ketika sesungguhnya aku ingin menangis
Bukan berarti kamu cantik dan bisa berlaku sesuka hati. Semakin cantik harusnya semakin bisa menjaga diri :)
Setiap orang belum tentu suka dijadikan "tempat sampah" oleh orang lain yang cuma dateng saat butuh dan saat pengen curhat