Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Teenlovefeel
love 514,617 followers
Udah gak jaman cantik pake camera 360. Mau Cantik yang alami? Pake masker spirulina ^^ follow @Masker_ID PIN:2A9776C9 pic.twitter.com/1uMYN86DXX
Gue sering denger lagu favorit kita berdua kalo gue lagi kangen sm lo :'(
#cobaja lo pacaran ama gue, hp gue kan gak sepi gini :D
#waktukecil gue bisa main berjam-jam tanpa harus belajar
Kritik memang baik , tapi jauh lebih baik jika kita melihat kekurangan diri dan memperbaikinya sebelum mengkritik orang lain !
berubah bukan untuk menjadi yang Terbaik , namun berubah untuk menjadi yang lebih baik :))
kesalahan itu wajar , karena "Orang yg tidak pernah salah adalah orang yang tidak pernah mencoba sesuatu yang baru." :)
kalau mau menilai seseorang maka kenali dulu orangnya, bukan cuma sekedar tahu tanpa mau mengenalnya
mereka yang terlihat buruk dimatamu belum tentu sikapnya benar benar buruk :)
jangan takut untuk memulai hal baru yang membaikan, jangan takut untuk menjadi berbeda dari orang kebanyakan :)
kedewasaan seseorang baru terlihat melalui caranya saat menyelesaikan masalah yang dia hadapi
Lebih baik mampu memaafkan dan mampu melupakan sakitnya daripada mampu memaafkan tapi tak mampu melupakan sakitnya
perubahanmu terlalu jauh, aku juga terlalu sulit untuk menerimanya
Udah gak jaman cantik pake camera 360. Mau Cantik yang alami? Pake masker spirulina ^^ follow @Masker_ID PIN:2A9776C9 pic.twitter.com/1uMYN86DXX
memang menakjubkan saat kita bisa berlaku bodoh setengah idiot hanya karena jatuh cinta :p
aku rindu saat-saat kita bisa saling jatuh cinta, aku mencintaimu dan kau juga begitu :")
kangen enggak bisa dibayar pake suara, apalagi pake sekedar tulisan. bayar kangen pake PERTEMUAN, bukan pake sms atau telephone.
Perpisahan selalu datang saat kamu tidak siap untuk kehilangan dan mengikhlaskan kepergiaan seseorang
Mereka yang merasa kesepian cenderung untuk menutupi perasaannya, karena mereka tak ingin kekurangannya diketahui orang lain
Tuhan menciptakan manusia dalam ukuran yang terbaik :)putih manis tinggi mancung pesek semua ciptaan Tuhan yang terbaik :)
Setiap moment tidak baik atau yang baik telah dikehendaki terjadi oleh Tuhan :) bersyukurlah.
Mengalahkan rasa benci dan gengsi itu susah. Tapi kalau berhasil, lo bisa merasa menang.
Kadang kamu harus menyerah, bukannya lelah mencoba tapi karena akhirnya kamu sadar bahwa ada hal yang ga bisa DIPAKSAKAN !
Jika engkau menginginkan pelangi, engkau harus menerima hujan :')
kalo sekolah mengajarkan mata pelajaran cinta, mungkin jumlah orang yang galau dan patah hati akan berkurang :p
kebahagiaan seseorang dalam status hubungan tergantung bagaimana cara dia memperlakukan status itu, dengan baik atau dengan tidak baik :)
Udah gak jaman cantik pake camera 360. Mau Cantik yang alami? Pake masker spirulina ^^ follow @Masker_ID PIN:2A9776C9 pic.twitter.com/1uMYN86DXX
status hubungan seseorang tidak menjamin kebahagiaannya, kebahagiaan itu tidak bergantung pada status kok :)
ada start ada finish. Ada awal dan ada akhir
memutuskan untuk memulai berarti siap untuk melewati segala proses yang harus dilalui
Jerawat / komedo dan masalah kulit lainnya, atasi dgn masker herbal 100% aman tanpa efek samping. Order pin:519FB4B6 pic.twitter.com/wQPnG09mKj
menyakitkan adalah saat orang kau cintai memperlakukanmu hanya sebagai temannya
kalau kamu mempercayai aku, harusnya kamu ga perlu bersikap posesif dan protektif :)
setiap orang pernah bersikap munafik, pernah mengkhianati orang lain, cuma kadang kita gatau pernah melakukan itu
doaku masih tentang kamu..
aku sangat ingin memanggilmu dengan panggilan "sayang" :')
jangan datang pada saya saat anda hanya ingin menumpahkan masalah. maaf, sekali lagi harus saya tegaskan, saya BUKAN tempat sampah.
seberapa beranikah anda untuk mengatakan kalimat, "Ayah, Ibu, saya berhak untuk memilih."
mendoakanmu adalah caraku mencintaimu dari jauh, mencintaimu walau dalam jarak
seandainya di dunia nyata aku juga bisa memilikimu, tentu aku tak harus bermimpi untuk bisa memilikimu :(
rindu. cinta benar benar telah menyusahkanku. Wajahmu tak mau pergi dari kamarku :")
Aku tidak berusaha untuk melawanmu, Ma. Aku hanya menggunakan hak-ku untuk memilih
Setegar dan sekuat apapun seseorang, dia tetap butuh "pundak" oranglain untuk bersandar dari kesedihannya
Berhati-hatilah membuat jomblo menangis, karena Tuhan menghitung tetesan air matanya. :')
bila kita memang berjodoh akan ada jalannya untuk kita agar dapat bertemu kembali. bye. take care..
Mau cantik kok pakai juta-jutaan? Di sini, cuma ratusan ribu doang harganya! Buruan PIN BB: 2B50727D WA: 082218200738 pic.twitter.com/EwKnc7yPJv
Hanya berani memandang dari jauh, hanya bisa merindukan dalam diam, hanya bisa mendoakan. #JatuhCintaDiamDiam
Kita tak butuh banyak pertengkaran, satu sentuhan kecil bisa menjawab rasa rindu kita.
Saling sayang bukan berarti harus bersama. Saling mendoakan bukan berarti harus bersatu. Cinta itu gak bisa ditebak.
Harusnya, aku tak perlu mengartikan perhatianmu adalah wujud nyata cinta, karena perhatian itu kauberikan pada siapapun.