Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Indra Teja
56 followers
Bnyk orang asing tinggal di Indonesia tpi tdk meninggalkan kebiasaan buruknya meski dibulan Ramadhan #IslamDimataOrangJepang - Hisanori kato
Retweeted by Indra Teja
Berhemat juga akan melatih kita untuk berlaku efisien dalam keuangan ketika kita sudah memiliki anak buah dan menjalankan usaha. #MSD
Retweeted by Indra Teja
Alig RT"@aripday: Sauna di angkot"
Bagi dong RT@raisa6690: ngemil, ngemil, ngemil teruuusss...."
Dateng aja ke sini fit, nnt ribet klo dr telp RT"@ghienbek: @tedzky pembayaran terakhir kpn emang ? Dm numb lu dah
Tak perlu malu dan gengsi atas jenis pekerjaan yang kulakukan, karena toh pekerjaan itu bukan sesuatu yang nista. #MimpiSejutaDolar
Retweeted by Indra Teja
Ayo tebak RT"@ianeminie: @tedzky @aripday Hmmm, apa hubungan nya yah??? :/"
De @HafitdASO tolong dong seterumin @skateko ama @aripday sampe sekarat. Soalnya alig dia!!
Sama kaya @aripday lg naik gunung RT"@ianeminie: Haruslah kita punya dua pilihan saat memutuskan untuk menjalin hubungan,"
Ok.. RT"@ghienbek: Owh gt. Nanti deh, gw g drmh soal'a sampe bsk RT
Kuda pacuan memperlihatkan nilai dirinya yang lebih dengan mempertunjukkan ketangguhan dan kelebihan dirinya. #MSD
Retweeted by Indra Teja
Sama RT"@Metro_TV: The Doctor Inginkan Kontrak 2 Tahun Lagi bit.ly/1ku2JL8"
Sabtu minggu gitu fit. kira2 200rb-an soalnya mahal dibis. cb dah lu ke gang. Biar dijelasin RT"@ghienbek: Pas weekend g ? Bayar brp ?
Sory br bls, Rencananya sih april akhir. kepuncak ikut ga?? Ikut aja ya? rt"@ghienbek: Nah ini dia yg gw cari, bhaha. Gmn next vacation
Yoi RT"@ghienbek: Timbangan naik mulu, rusak apa yaa :|"
Belajar dan bekerjalah hari ini dengan sibuk dan produktif, sehingga Anda tidak punya waktu untuk penyesalan. MT
Retweeted by Indra Teja
Jangan takut dengan berbagai kesulitan yang menghadang di awal perjuangan, karena itu akan mendidik Anda untuk jadi lancar bekrja. #MSD
Retweeted by Indra Teja
Alhamdullilah jd sehat RT "@CiputraWay: Tiap Hari, Para Komuter Bakar Rata-rata 300 Kalori Lebih Banyak ht.ly/smLts"
Ada jrng hidup, ada apaan?? RT"@BimoajaBimo: @tedzky bb lo kmn ja?"
Siap2 WORLD CUP inilah peringkat 11 besar dunia. Mana team fav kamu ? pic.twitter.com/Qsforok3sB
Retweeted by Indra Teja
dimana nih bos alig jd ke lembang ga? RT@skateko lfc alig.. prsj gokil :)
Rambut beruban di usia muda? Riset di Turki mengatakan, pria muda dgn rambut yg berubah lebih rentan terkena penyakit jantung. #LNews
Retweeted by Indra Teja
mang ga cape liburan trs jd wajar dong bolos RT"@tvOneNews: [Video] Sebagian PNS Bolos Kerja Pasca Libur Akhir Tahun tvonenews.tv/arsip/view/786…"