Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Indra Teja
56 followers
Berubahlah. Jadilah dirimu yang lebih baik. Mario Teguh pic.twitter.com/VRiIe3tPM0
Retweeted by Indra Teja
Semakin keras perjuangan dan kedisiplinan kita, semakin cepat tubuh atletis kita dapatkan. Kita pasti bisa ! #Ltips
Retweeted by Indra Teja
Kalau Anda betul-betul ahli menunda, tundalah penundaan Anda, lalu bertindaklah. Mario Teguh
Retweeted by Indra Teja
Keluarga Korban Trisakti: Presiden jangan hanya Beri Penghargaan metrotvn.ws/A239846
Retweeted by Indra Teja
"Niatku hanyalah,bisa berguna bagi orang lain, mengamalkan ilmuku, minatku pada alam dan kecintaanku pada anak-anak.” ngi.cc/n2kD
Retweeted by Indra Teja
Bnyk orang asing tinggal di Indonesia tpi tdk meninggalkan kebiasaan buruknya meski dibulan Ramadhan #IslamDimataOrangJepang - Hisanori kato
Retweeted by Indra Teja
Berhemat juga akan melatih kita untuk berlaku efisien dalam keuangan ketika kita sudah memiliki anak buah dan menjalankan usaha. #MSD
Retweeted by Indra Teja
Alig RT"@aripday: Sauna di angkot"
Bagi dong RT@raisa6690: ngemil, ngemil, ngemil teruuusss...."
Dateng aja ke sini fit, nnt ribet klo dr telp RT"@ghienbek: @tedzky pembayaran terakhir kpn emang ? Dm numb lu dah
Tak perlu malu dan gengsi atas jenis pekerjaan yang kulakukan, karena toh pekerjaan itu bukan sesuatu yang nista. #MimpiSejutaDolar
Retweeted by Indra Teja
Ayo tebak RT"@ianeminie: @tedzky @aripday Hmmm, apa hubungan nya yah??? :/"
De @HafitdASO tolong dong seterumin @skateko ama @aripday sampe sekarat. Soalnya alig dia!!
Sama kaya @aripday lg naik gunung RT"@ianeminie: Haruslah kita punya dua pilihan saat memutuskan untuk menjalin hubungan,"
Ok.. RT"@ghienbek: Owh gt. Nanti deh, gw g drmh soal'a sampe bsk RT
Kuda pacuan memperlihatkan nilai dirinya yang lebih dengan mempertunjukkan ketangguhan dan kelebihan dirinya. #MSD
Retweeted by Indra Teja
Sama RT"@Metro_TV: The Doctor Inginkan Kontrak 2 Tahun Lagi bit.ly/1ku2JL8"
Sabtu minggu gitu fit. kira2 200rb-an soalnya mahal dibis. cb dah lu ke gang. Biar dijelasin RT"@ghienbek: Pas weekend g ? Bayar brp ?
Sory br bls, Rencananya sih april akhir. kepuncak ikut ga?? Ikut aja ya? rt"@ghienbek: Nah ini dia yg gw cari, bhaha. Gmn next vacation
Yoi RT"@ghienbek: Timbangan naik mulu, rusak apa yaa :|"
Belajar dan bekerjalah hari ini dengan sibuk dan produktif, sehingga Anda tidak punya waktu untuk penyesalan. MT
Retweeted by Indra Teja
Jangan takut dengan berbagai kesulitan yang menghadang di awal perjuangan, karena itu akan mendidik Anda untuk jadi lancar bekrja. #MSD
Retweeted by Indra Teja
Alhamdullilah jd sehat RT "@CiputraWay: Tiap Hari, Para Komuter Bakar Rata-rata 300 Kalori Lebih Banyak ht.ly/smLts"