Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Indra Teja
57 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ga sepanjang kenangankan @KontanNews BMKG: Hujan sepanjang hari di Jabodetabek
Berburu pasangan baru "@hardrockfm: Gimana cara move on dari mantan? #DnJHelp4Heart"
Bbrp waktu yg lalu saya pernah memberi kultwit ini ttg cara berpikir almarhum Bob Sadino... chirpstory.com/li/77896
Retweeted by Indra Teja
Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki, terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak. — BOB SADINO #RIPBobSadino
Retweeted by Indra Teja
@sartika_mcendra @johnnie_muhan @Habib_Insyaf Gw juga ga habis pikir. Sumpek banget beragama kalo dikit2 obral pengharaman :)
Retweeted by Indra Teja
Kata Imam Ghazali, di antara tanda2 ULAMA BURUK (ulama al-su'): terlalu gampang beri fatwa tanpa mendalami dalil dan masalahnya.
Retweeted by Indra Teja
Sedih "@gusmusgusmu: Kalau suara RAKYAT suara Tuhan, bagaimana dengan suara WAKIL RAKYAT? ;)"
Gimana terduga jomblo "@infoLengkap: Kecoa tidak suka ditinggal sendiri dan merasa depresi jika tidak punya teman."
Hati yang sepi dari gema rasa syukur adalah tempat yang subur bagi tumbuhnya keluhan dan prasangka buruk. pic.twitter.com/UNpt0XlFnA
Retweeted by Indra Teja
Otak manusia cenderung hanya mampu mengingat sekitar 15 persen dari apa yang dipelajari setiap harinya.
Retweeted by Indra Teja
Nama tim sepakbola paling sulit dibaca adalah 'Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysili ogogogoch FC'.
Retweeted by Indra Teja
Inilah foto terakhir Hachiko pd 1935, saat Hachiko ditemukan mati di jalanan Shibuya saat menunggui tuannya pulang. pic.twitter.com/JlfK4tlOmp
Retweeted by Indra Teja
Jangan hanya merasa iri, lalu tidak belajar dan bekerja serajin orang yang membuatmu iri. Mario Teguh
Retweeted by Indra Teja
Ciri-ciri orang jenius yaitu humoris, rasa ingin tahu tinggi, bawel dan cenderung sering berbagi cerita, mencintai musik, dan tidur larut.
Retweeted by Indra Teja
Lawang Sewu, Indonesia merupakan tempat terseram kedua di Asia versi acara 'I Wouldn't Go In There'. [NatGeo]
Retweeted by Indra Teja
Wuih RT"@infoLengkap: Tahukah Anda, pemerintah Cina akan menghukum warganya yang belum menikah di usia 30 tahun."
Hellooo...jreeng jreeeng RT"@TM2000Back: Today stats: 77 followers, 111 unfollowers via uapp.ly"
Kucing akan membersihkan diri mereka sendiri setelah manusia selesai memegang mereka karena kucing tidak menyukai bau manusia.
Retweeted by Indra Teja
Klo dinegara ini, buah nanas simbol keguguran RT simbol"@infoLengkap: Di Spanyol buah Nanas di kenal sebagai simbol keramahtamahan."
Persis konser aku kemarin RT"@infoLengkap: Pada saat konser di Jakarta 2007, grup musik Muse hanya membawa 2 orang crew."
Tp perempuan lebih suka kepastian drpd es krim RT"@NGIndonesia: Kawasan klasik Braga di Bandung, menyimpan sajian es krim legendaris.
RT"@infoLengkap: Rata-rata untuk membentuk sebuah kebiasaan diperlukan waktu minimal 66 hari. [MindClockWork]"
ILC; Tdk ada sahabat sejati dlm politik. Kita semua hanya ikan hiu yg ber-putar2, menunggu utk memburu jejak darah diair. Alan.M.Clark (UK).
Retweeted by Indra Teja
“Setiap musim, bahkan sebelum kompetisi bergulir, kita sudah tau siapa yg jadi juara. Makanya sy ga pernah nonton.” Rochi Putiray #MN
Retweeted by Indra Teja
Orang yang menunggu sampai dia tidak takut - sebelum dia bertindak adalah penakut. Mario Teguh
Retweeted by Indra Teja
Masih kalah! taon2 kmrn Dijakarta, kera2 buat kesenian jalanan RT "@infoLengkap: Para pemberontak Taliban Melatih kera dengan AK-47 untuk
Padahal 13 itu sial lho.Kok mujur sih! @Metro_TV Gunakan Cabai Bubuk, 13 Napi Berhasil Melarikan Diri
Ikan 'Sicyopterus Stimpsoni' asal Hawaii, mampu memanjat air terjun dengan hanya menggunakan mulutnya.
Retweeted by Indra Teja
Menggelitik membawa orang lebih dekat dalam suatu hubungan.
Retweeted by Indra Teja
Orang yang berlari pagi sambil mendengarkan musik atau lagu kesukaan efeknya bisa menajamkan kerja otak.
Retweeted by Indra Teja
Berpura-pura sakit untuk menghindari kerja disebut Egrote.
Retweeted by Indra Teja
Santun, iri, dengki, dan dendam ciri khas @jonru benar ga sih om @kurawa ?
menjonrukan harta rt @KontanNews 6 tahun, harta Bupati Bangkalan naik 3x lipat nasional.kontan.co.id/news/6-tahun-h
Ini adalah tipikal wajah orang yang paling banyak di Bumi saat ini. pic.twitter.com/dMoWIhznp3
Retweeted by Indra Teja
Sate padang mbah rt@sudjiwotedjo Ini menghangatkan bibir pacarmu saat ciuman. Apa? #Tebak
Kurt Cobain sangat membenci olahraga, tapi ayahnya memaksanya untuk bergabung dengan tim olahraga gulat dan baseball di sekolahnya.
Retweeted by Indra Teja
Penjahat berkedok agama itu @jonru hi.. serem!
Sapi sehat2 aja kan? RT“@KontanNews: PKS tolak pembangunan enam jalan tol di Jakarta nasional.kontan.co.id/news/pks-tolak…
Kota Falciano del Massico di Italia adalah kota dimana penduduknya dilarang mati.
Retweeted by Indra Teja
Hebat rt@infoLengkap Erik Norrie, pria asal Florida, sepanjang hidupnya pernah disambar petir, diserang monyet, digigit ular..
TODAY: Buat Sejarah, Ahok Gubernur Pertama yang Buat Surat Pembubaran FPI ow.ly/E3iDF
Retweeted by Indra Teja
Eng ing eng.. Jreng jreng @TM2000Back
Bukan PAKAIAN dan UCAPANmu yang menunjukkan keISLAManmu. Tapi SIKAP dan PERILAKUmu; sesuai atau tidak dengan ajaran dan contoh dari NABImu.
Retweeted by Indra Teja
Banyak lelaki pergi ke tempat prostitusi, tapi bagaimana mereka menjelaskan mengapa mereka cari jasa seks berbayar? ngi.cc/n3Lx
Retweeted by Indra Teja
Kata "sekoteng" dari su ko thung atau si guo tang yang bermakna sup empat buah-buahan. ngi.cc/n3Gk
Retweeted by Indra Teja
Minggu 27 Juli & 3 Agustus kegiatan #HBKB (Hari Bebas Kendaraan Bermotor) di Sudirman-Thamrin tidak diberlakukan. pic.twitter.com/FHbYLVTn60
Retweeted by Indra Teja