Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Déjà vu™
468 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Saatnya mengistirahatkan pikiran serta tenaga :)
Lelah sekali hari ini, tapi puas ketemu semua sodara (y) :)
Sapa yang gak seneng kalo buat seorang cewek tersenyum :)
Makan rica" bareng 3 sekawan.. 'Arip, indra, dyan' (y) le nambah 3x.. *sadap*
Kok malah ketiduran..
Yang dari semarang baru 1 rombongan, kurang 2 lagi..
Twitternya kok sepi ya? Pada mudik semua apa ya, sampe" nggak ada yang lewat ! :D
Lihatlah yg sling mncintai mengasihi tp bgng mncari cara untk mengungkapkan & mengucapkan
Retweeted by Déjà vu™
Wah kayaknya sarapan ama rica" ini.. *sadap* :D
Semoga nanti acaranya berjalan lancar. 'Amien'
Udara pagi yang sejuk :)
Nasi goreng, ada yang mau? Haha
Goreng tahu, kentang, krupuk dkk. :D *haha*
Buat jelly dulu sama ibuk :D wkwkwk, besok tamunya banyak banget :)
acarane nang umah wae.. Sesuk makaryo.. :D
laptop yang joos tuh kalo Ram nya udah 8GB keatas,, haha gabakalan ngelag kalo game HD (y)
Dan saya masih ngantuk -_-"
Kesampaian juga punya ayam kate. Lucu sama buntut belakangnya :D
Argopeni habis sillaturahmi bersama dilanjutkan makan bakso ramai-ramai. Meriah kali lebaran ini :)
Subhanallah cantik banget kalo pake kerudung dia :)
Udah sungkem ama orang tua, mau sungkem ama mertua tapi gak punya yasudah :D
Isuk" wes berburu pitik :D haha
Yosh airnya seger banget pagi ini :D