Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Déjà vu™
477 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Saatnya mengistirahatkan pikiran serta tenaga :)
Lelah sekali hari ini, tapi puas ketemu semua sodara (y) :)
Sapa yang gak seneng kalo buat seorang cewek tersenyum :)
Makan rica" bareng 3 sekawan.. 'Arip, indra, dyan' (y) le nambah 3x.. *sadap*
Kok malah ketiduran..
Yang dari semarang baru 1 rombongan, kurang 2 lagi..
Twitternya kok sepi ya? Pada mudik semua apa ya, sampe" nggak ada yang lewat ! :D
Lihatlah yg sling mncintai mengasihi tp bgng mncari cara untk mengungkapkan & mengucapkan
Retweeted by Déjà vu™
Wah kayaknya sarapan ama rica" ini.. *sadap* :D
Semoga nanti acaranya berjalan lancar. 'Amien'
Udara pagi yang sejuk :)
Nasi goreng, ada yang mau? Haha
Goreng tahu, kentang, krupuk dkk. :D *haha*
Buat jelly dulu sama ibuk :D wkwkwk, besok tamunya banyak banget :)
acarane nang umah wae.. Sesuk makaryo.. :D
laptop yang joos tuh kalo Ram nya udah 8GB keatas,, haha gabakalan ngelag kalo game HD (y)
Dan saya masih ngantuk -_-"
Kesampaian juga punya ayam kate. Lucu sama buntut belakangnya :D
Argopeni habis sillaturahmi bersama dilanjutkan makan bakso ramai-ramai. Meriah kali lebaran ini :)
Subhanallah cantik banget kalo pake kerudung dia :)
Udah sungkem ama orang tua, mau sungkem ama mertua tapi gak punya yasudah :D
Isuk" wes berburu pitik :D haha
Yosh airnya seger banget pagi ini :D