Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
OPIK
292 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Di cegat maung? Kaca mata jatoh beler we beler 😵 (at SMKN Penerbangan 12 Bandung) —path.com/p/3XfB9P3
Diperhatiin, diperduliin, dimanja, dianggap ada, gak ilang2an, gak cuek, peka, gak egois & jujur itu udah bikin bahagia banget ko♥
Retweeted by OPIK
Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.
Retweeted by OPIK
Kebahagiaan yg sesungguhnya adalah ketika kita berbuat kebaikan untuk diri sendiri dan orang lain.
Retweeted by OPIK
Cool (feat. Roy English) by Alesso — path.com/p/1IFxVs
[DONGENG] pas pemanasan #Drogba: Heh Pabregas, maneh diteangan ku Abah Mourinho. #Pabregas: Kaleum kituh, tiriiiss. pic.twitter.com/BuAwPMlrMw
Retweeted by OPIK
I believe, Allah know what's best for me. And I know, Allah will always give the best for my life :)♥
Retweeted by OPIK
👌 ♫ Midnight Sun 2.0 by Roy Gates —path.com/p/1g1ZzcS
💪🔊 ♫ Ready for Action by Alvaro & Joey Dale path.com/p/2dqVViR6
With Agus, Ilham, and 4 others at SMKN Penerbangan 12 Bandung — path.com/p/R8bTP
H-1 🔊 ♫ Savior by Bassjackers —path.com/p/4zmGI7
We Were Young by DVBBS — path.com/p/2h4zWO
Watching Teenage Mutant Ninja Turtles — path.com/p/1N89lL
With WARPMAN, PSC , and IFAMS at @Jonas_Photo — path.com/p/304PeV
Kadang, yang harus dilakukan adalah, diam dan biarkan :)
Retweeted by OPIK
EDM trs sampe mamposs 😄 ★ I Am Hardwell —path.com/p/2GG6oI
Watching The Book of Life (at Taufik's Place) — path.com/p/1C1D16
Haha 😅 (with Ardi and Ilham at Riau Junction) —path.com/p/183J63J
All Night (Cash Cash Radio Edit) by Icona Pop — path.com/p/2vAXXj
Tuhan, kalo emang dia yg terbaik buat saya, dekatkanlah.. Kalo bukan, jauhkanlah dan jangan buat dia kembali 'lagi'. :)
Retweeted by OPIK
'Hargai' orang yg syg sama lo skrg. Sebelum nanti dia pergi, dan lo baru ngerasain yg namanya 'bener-bener' syg! :)
Retweeted by OPIK
Senyum doang mah gampang.. Tapi tersenyum tanpa beban, itu susah! :)
Retweeted by OPIK
😌 ♫ I Want To Hold Your Hand by@thebeatless —path.com/p/4kuaZuY
Relax 🍻🍴 (with Agus, Ilham, and 2 others at Waroeng Bandoeng) path.com/p/1zZ7GtIN
I'm Not the Only One by Sam Smith — path.com/p/nRuu6
#Aries orang yang pemberani dan cenderung melawan demi keinginannya
Retweeted by OPIK
😂 ♫ April by Fiersa Besari —path.com/p/cAIFao
KBPU 🔙🔝🔚 (with Ardi and XI AIRCRAFT BODY CONTRUCTION 2 at Vila Istana Bunga)path.com/p/3WTNQB5DF
No Heroes (feat. Luciana) by Firebeatz & KSHMR — path.com/p/eW3Z0
One Last Breath by Creed — path.com/p/4tus0O
Kaga ada kabar? Ya beginilah haha 😅 ★ Stand By Me Doraemon (with bapit and PM) —path.com/p/1iAKZJE
Selalu berusaha tersenyum, meski mendapat cobban berat.
Retweeted by OPIK
Cuma bisa sabar, nggak tau harus sampai kapan :)
Retweeted by OPIK
Mudah-mudahan kamu sadar deh, kalo ada orang, yang benar2 sayang sama kamu, yaitu aku orangnya.
Retweeted by OPIK
At Daarut Tauhid Islamic Centre — path.com/p/4voWHu
Your Call by Secondhand Serenade — path.com/p/RhwNS
💪💪💪 ♫ Elastic Heart by Siapath.com/p/1TIbsWYq1
#Aries selalu ingin mengikuti kata hati walaupun itu pilihan yang salah.
Retweeted by OPIK
#Aries itu emang emosian, tapi sayangnya itu tulus banget dari hati.
Retweeted by OPIK
So Sick by Ne-Yo — path.com/p/1uadFh
#NonbarBPL. ASTON VILLA vs CHELSEA | Sabtu, 7 Feb 2015 | Og: 21.00 WIB | Venue: @BandoengWaroeng BIRUKAAAANNNN 🙌�pic.twitter.com/brwZ7wuZNPNP
Retweeted by OPIK
Percuma dikasih tanda, kalau yang diberi tanda gak memahami dan tak bisa mengartikan. :|
Retweeted by OPIK
Mungkin, lebih baik gak tahu, daripada tahu tapi bikin sakit hati.
Retweeted by OPIK
Menghargai dan mensyukuri atas apa yg sudah kita miliki adalah hal terbaik drpd mengeluh.
Retweeted by OPIK
1000 Tahun Lamanya by Tulus — path.com/p/23bRdA