Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Tatu Talha
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Mungkin lu ga percaya kalo gua nangis grgr ga punya akun ask.fm dan ga bisa nanya nanya ke elu mblo @Kevingutomo_p
Seorang bocah berusia 13 tahun di sambar petir pada pukul 13.13, hari jumat, tanggal 13. [MirrorNews]
Retweeted by Tatu Talha
Hubungan itu butuh kedewasaan, ga jaman pacaran kaya anak kecil yg bentar2 putus.
Retweeted by Tatu Talha
kalo muslim yg menutup GIDI nanti ditangkap , dianggap teroris
Retweeted by Tatu Talha
gereja menebar kebencian gak ditutup, kalo muslim yg menutup malah muslim yg diteroriskan
Retweeted by Tatu Talha
oh ini nih cowonya ayana... — Aduh ampun dah ask.fm/a/cf3j4pkp
Retweeted by Tatu Talha
Orang yang berdiri sambil mengoyangkan kedua tangannya secara bersamaan layaknya berjalan, cenderung suasana hati sedang ceria.
Retweeted by Tatu Talha
Negor dibilang sok asyik. Gak negor dibilang sombong. Susah emang, ngeladenin orang yang otaknya dipinggang.
Retweeted by Tatu Talha
kevin gutomo putra😍😍😍 — Yaa �ask.fm/a/cf57m6h5Bev9Uv
Retweeted by Tatu Talha
Makan buah yang benar adalah mendahulukan buah-buahan dibanding makanan besar. Makan buah sebaiknya 20 menit sebelum makan besar.
Retweeted by Tatu Talha
Mau iseng chat di periscope orang ah wkwk
Retweeted by Tatu Talha
Konsumsi buah anggur dengan kulitnya, karena mengandung resvelator yang bisa membantu mengurangi risiko jantung dan stroke.
Retweeted by Tatu Talha
#Pisces suka memprediksi sesuatu, dan ternyata hasilnya tepat.
Retweeted by Tatu Talha
Jadi jomblo itu hebat, dia mandiri. Bisa melakukan apa-apa sendiri. Keren kan? makanya mendingan jadi jomblo (˚◒˚)
Retweeted by Tatu Talha
Ada Laki tapi ke cewe2an, Ada Juga cewe tapi ke Laki-lakian -,,-
Retweeted by Tatu Talha
Tidur menghadap sebelah kanan dapat membantu organ pencernaan bekerja lebih optimal.
Retweeted by Tatu Talha
Tuhan, sehatkanlah Ibu dan Ayahku dalam kesejahteraan. Panjangkanlah umur mereka dalam keberkahan. Aamiin - MT
Retweeted by Tatu Talha
Slogan 'Ora et Labora' diambil dari bahasa Latin, yang artinya 'Berdoalah dan Bekerja'.
Retweeted by Tatu Talha
KevinGutomoPutra @Kevingutomo_p masuk tipi yeh lu pas lebaran:)
Di bagian Louisiana, AS, memesan pizza untuk teman atau pacar tanpa persetujuan dari pihak resto Pizza akan di denda sebesar 5 juta rupiah.
Retweeted by Tatu Talha
Jadilah diri sendiri jangan ngikutin oranglain
Retweeted by Tatu Talha
Tahukah Anda kalau di Siprus, orang dilarang minum saat mengemudikan kendaraan termasuk minum air putih.
Retweeted by Tatu Talha
Menurut Survei, lebih dari 90 persen orang mengaku mendengarkan musik saat belajar.
Retweeted by Tatu Talha
Bali, Indonesia | Photo by golden_heart (IG)
Retweeted by Tatu Talha
Bau petai oi @TrioHantuCS: Hah :V RT "@TatuTalha: Inilah yg dinamakan proses pencarian jodoh @TrioHantuCS: The Galaus :p
Even something really beautiful, can be broken sometimes.
Retweeted by Tatu Talha
Inilah yg dinamakan proses pencarian jodoh @TrioHantuCS: The Galaus :p
Olahraga merupakan facial alami pada kulit. Jangan menggunakan makeup atau body lotion saat olahraga supaya hasilnya lebih maksimal.
Retweeted by Tatu Talha
Panjang Tembok Besar di Cina lebih dari 2.414 km.
Retweeted by Tatu Talha
Tahukah Anda, kalau 1 sendok madu dapat memasok energi sebanyak 64 kalori.
Retweeted by Tatu Talha
Palingan lagi nge game @indahgutomo: @Kevingutomo_p vin where are you ?
Gatau @KepoanSuperr: #KepoanSuperr punya sahabat yg bener-bener sahabat ?
Ukuran kaki wanita hamil akan mengalami peningkatan atau pembesaran yang bersifat permanen. [LiveScience]
Retweeted by Tatu Talha
MANTAP @WOWFAKTA: Quan Jue merupakan hukuman mati dengan cara dimasukan ke dalam kandang anjing-anjing buas.
Pacaran bukan berarti bisa seenaknya mengatur kehidupan pasangan
Retweeted by Tatu Talha
#IndonesiaOnTop Rio Haryanto, bibit baru kebanggaan dunia balap Indonesia bit.ly/1TfiaZj
Retweeted by Tatu Talha
lakukanlah yang terbaik dan anda akan dapat hasil yang terbaik pula
Retweeted by Tatu Talha




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue