Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
IG : tatutalha
112 followers
Mereka yang gagal menciptakan sejarah besar adalah mereka yang meremehkan hal-hal kecil
Pacarnya cemburuan? Tp gak pernah ada disaat km butuh? Sabar, mending sama aku :')
Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, hal itu menyakitkan hati orang itu pula.
Iya.. semoga aja ya.. @androgeniuss: Semoga kita semua selalu dijauhkan dari ucapan dan perbuatan yg bisa menyakiti orang lain #udahgituaja.
Otak wanita sudah terbentuk sempurna di usia 10thn sdgkan pria baru di usia 20thn, itu sebabnya wanita lebih cepat dewasa. [Newcastle Univ.]
Tahi lalat adalah kumpulan sel-sel pigmen yang mengandung warna gelap.
hidup ini singkat, perjuangkan apa yang patut diperjuangkan.
punya followers banyak aja bangga, bangga itu kalo udah bisa bahagiain orangtua.
Orang jahat itu sebenarnya tidak menakutkan yg menakutkan itu orang jahat yg pura-pura baik.
oh. itu temen lo? yang selalu ngejelek-jelekin temen padahal dia sendiri jelek. cuih!! #TF
kalo gak sanggup jadi temen yang baik. ya minimal lo gak usah nusuk gue dari belakang BRO!! #TF
Cemburu boleh, kalo nuduh yg macem" jangan deh, jangan sok berlaga jd dukun :))
Norsakk bingits tauu!!
Cari dia dulu.. cek tl nyaa.. kepo sedikit gpp kali ya..
Jujur.. lebih suka masha and the bear apa upin ipin..??
sahabat itu, tidak hanya mendatangimu saat dia membutuhkanmu, tapi dia juga selalu disebelahmu saat kau membutuhkannya.
Jika seorang cowok mulai tak peduli lagi dengan kamu, disaat itulah ia sedang butuh perhatian/sudah lelah dengan sikap kamu
kebanyakan cewek itu kalo ngambek ga jelas pasti lagi butuh perhatian ​​(っ˘з˘)っ ~ @ezaRW"
Terdapat hubungan kuat, semakin kaya seseorang maka akan semakin buncit perutnya. [Riset di University of Washington]
Waktu masih kecil tuh bulan puasa kayan setahun.. eh.. pas udah gede malah sebaliknya..
Kok tauu?? Hahaha RT@WaktuSekolaah: yang paling dingat nanti pasti temen yang jahil :|
Hargain perasaan orang kalo diri lo mau dihargain juga !
Retweeted by IG : tatutalha
#SingSong ♫ Khianati.. Sebisa dirimu mengkhianati.. Karena kupastikan kelak kau mohon aku.. Untuk kembali padamu lagi.. | Kerispatih 😖
Retweeted by IG : tatutalha
Pacar kamu masih nodong orang tua??.APAAAHHH :|
pls open your heart , open your mind , that tragedy was too vivid , i cant forget it easily 😂 i need time . i dont lie to you ! 😭😭.