Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Pisces Maarishh Tatu
112 followers
ジ      ョ      ブ      |      ブ      で      す \フォローしてほしいブ/
gimana aku bisa berenang, liat aer aja udah takut
Tidur dengan diiringi musik lembut bisa meningkatkan memori otak. #Psikologi
Retweeted by Pisces Maarishh Tatu
Kau boleh acuhkan diriku tapi jangan acuhkan cintaku. ;(
Retweeted by Pisces Maarishh Tatu
Memberikan senyuman dan bersalaman dengan tangan menggenggam keras adalah salah satu tanda seorang pemimpin.
Retweeted by Pisces Maarishh Tatu
Semua kuda pacu di Amerika merayakan ulang tahunnya pada tanggal satu bulan Januari.
Retweeted by Pisces Maarishh Tatu
Pertandingan tinju terpendek terjadi di tahun 1946, Al Couture mengalahkan Ralph Walton dalam hitungan 10,5 detik.
Retweeted by Pisces Maarishh Tatu
Para ilmuwan menciptakan robot mikroskopis dari sel DNA yang dapat berjalan. Ukuran robot ini 100ribu lebih kecil dari diameter rambut.
Retweeted by Pisces Maarishh Tatu
hati-hati aja sih zaman sekarang, lagi banyak penipuan... ngakunya jomblo eh ternyata udah punya pacar.
Retweeted by Pisces Maarishh Tatu
Di Jerman, buku karyanya, 'Laskar Pelangi' sudah diterjemahkan dengan judul 'Die Regenbogen Truppe' sejak 2005 oleh penerbit Hanser-Berlin.
Retweeted by Pisces Maarishh Tatu
Ya aku tetap disini, setia menanti kamu..
Retweeted by Pisces Maarishh Tatu
Cinta bukan permainan yg pantas dipermainkan oleh mereka yg tidak menghargai ketulusan didalamnya.
Retweeted by Pisces Maarishh Tatu
Jangan mainin rasa sayang cewek deh, karena cewek kalo udah sayang itu sulit buat buat pindah gitu aja ke lain hati.
Retweeted by Pisces Maarishh Tatu