Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
tasya pvtri
264 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pap dums — semangat semangat semangat ask.fm/a/c0pc1m7n
sama sama tuhannya setan — lau kali yg tuhannya setan. bhaakk,minta doa buat abas PI dumms ask.fm/a/c0p70aog
setann-_- — makasih yang rajanya setan ask.fm/a/c0p6oehi
desc+fi rapip anriko — koreng anak 84,basketball player,gaya banget najis,APENGAN anak nya, rusuh+berisik kalo u... ask.fm/a/c0o2l8qd
bokep nya di tulis segala-_- — aku kan jujur. hmm tapi bener kan? wkwkwk ask.fm/a/c0o0lnig
kita harus terpisah oleh sinyal-_-(?)¿
Ciri khas — cantik tapi . . . . . bokep? bawel jenong banetdh ask.fm/a/c0o0d8gl
Ngafal pelajaran cuma kalo mau ulangan. Ulangan selesai? Ya lupa lagi. Wkwkwk #GuaBanget
Retweeted by tasya pvtri
if you see me laughing while texting there’s a 99.9% chance i’m laughing at a text message i sent because i’m equal parts vain and hilarious
Retweeted by tasya pvtri
Aku benci jarak tapi tidak lagi karenamu, aku benci berpisah, tapi kuat karenamu ~ @ezaRW
Retweeted by tasya pvtri
Terserah bagaimana orang lain, hidupmu bukan mereka yang tentukan. Masa bodoh komentar orang, lakukan yang baik menurutmu.
Retweeted by tasya pvtri
dia doang yg rela nungguin gua smpe jam sgini.. pdhl mah udh pen tepar bgt kali wkwk{}
ada kamu juga udah cukup buat seneng
Semoga pak slamet tenang d sana 😭😭😟 (with Okta Mira, ida , and 5 others at Bintara 4)path.com/p/4aP2fKemz
Retweeted by tasya pvtri
Di hari apa kamu ingin hidup kembali? — dihari dimana ga ada satu pun manusia bertopeng dan memainkan drama dgn ... ask.fm/a/c0bfmcg6
pembohong sii!! ya susah..
Senior abas yang paling asik versi lo ? — bnyak ya trutama kak dinda kak adel kak kiki kak reza kak susu kak ram... ask.fm/a/c074m33d
"Yaudah biarin aja. Yaudah senyumin aja. Yaudah lupain aja. Yaudah biasain aja. Yaudah lepasin aja". Ya, gak semudah bacot lu kalii. :)
Retweeted by tasya pvtri
Hening adalah satu-satunya tempat ternyamanku, dimana segala yang aku pendam bebas berteriak.
Retweeted by tasya pvtri
berantem lagi gua eeq ah.
Lagi ngerasain bete, pengen nangis, kesel, emosi. Tapi semuanya gak beralasan. Wanita sering begitu, biasanyaaa.
Retweeted by tasya pvtri
Siapapun yang terlihat kuat dan tegar, juga butuh pelukan dan hati untuk kembali.
Retweeted by tasya pvtri
kalo mau cari muka jangan dibbm cuk:v ngmong doang gede.. dramatis iuh jiji gua
lgian tdi lu ninggalin gua ckckck map pke anon — ah lu mah emg kek eeq ask.fm/a/c0744hn9
desc yaa — kak retno? yah dia mah ga usah ditanya sombong banget:(:(, cantikgile, baik si kadang wkwk, anak 97 r... ask.fm/a/c02h9f5c
aluuss wkwk "@falenpratama: Semarah apapun, kau tetap aman dalam debar jantungku."
Kamu bakalan sering mengucap kata "maaf" ketika menganggap dirinya penting :)
Retweeted by tasya pvtri
Dimana ada saatnya berharap dan ada saatnya berhenti berharap. Adapun saat memperjuangakan dan ada saatnya mengikhlaskan. :)
Retweeted by tasya pvtri
siapa si yg suka? ellah jan sampe lu, gua bacotin dpn org nya nih. diblg gua ga suka ya ga suka.. takut bgt diambil njs~ cukup tau aja gua
kesadaran aja gua sii
Sesekali bercerminlah, kau kan melihat dirimu lebih jelas, lalu menatap siapa yang tak pernah kau sadari berada di belakangmu.
Retweeted by tasya pvtri
seterah deh skrg.. gua nya juga udh cape!!
Orang yang datangnya baik-baik itu belum tentu perginya baik-baik juga.
Retweeted by tasya pvtri
thanks for pointing out my flaw haha it’s not like i see it every day or any thing
Retweeted by tasya pvtri
bubar:) mkasih buat semuanya eea wkwkwk