Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
tasya pvtri
229 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
gak suka ya cabut, suka ya stay!! simple jangan dibawa ribet. toh gua gak butuh temen yg pura2 respect sma gua nyatanya benci sma gua.
LO YANG BUSUK TAPI ORANG LAEN YANG DIJELEK2IN !!
Retweeted by tasya pvtri
sebenernya gua tau. tapi gua sih sellow haha~
terserah kalii ini sungguh aku takkan peduli..
gak sabar sma porseni. semoga abas bisa berikan yg trbaik eeeaaa
First liker will get 50 likes+follow and rest will ge... — baca !!! gua banget yaampun:(:( wkwk hari ini ngerasa... ask.fm/a/bhpk7bap
pengen nyerah tapi keadaan maksa buat strong :"(
seneng bgt bisa maen 4kuarter kali 10mnt tnpa diganti.. stamina udah kembali lgi haha alhmdullilah
katanya gak pacaran, tpi pcaran juga.. ngumbar lagi disosmed.. anjass yg disini nyesek bodoh!!! piso mana piso??:v:v
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika DOA MALAM ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺ pic.twitter.com/zHfMlTGTXV
Retweeted by tasya pvtri
kalo gak deket jangan sok deket SKSD jatohnya
I hate how a majority believe that when a girl’s silent she’s falling apart crying inside over thinking but maybe she’s just hungry
Retweeted by tasya pvtri
biasanya kalo chelsea maen gua suka nemenin dia nonton bola.. walau dari sms :(:( tpi skrg.......... ah sudahlah
Followback — okay followed ask.fm/a/bm5fkhki
klo main dimna sih? anywy ikut join boleh gk?? — gua main gak tentu kadang disono, kdang disini, kdng disitu, kd... ask.fm/a/bm5f68l2
Seberapa cemburukah kamu pada skala 0 (bukan pencemburu) sampai 10 (san... — 6 mybe. aku cemburuan orgnya. hahahaha ask.fm/a/bm5fa8fo
klo gua muna, lu jan ikutan muna... klo salah satu dri kita gg ada yg berjuang. kita gg bakal bareng lagi