Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
tasya pvtri
200 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for tasya pvtri”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I've always wanted to be dead for a day, only one day. Just to see who truly cares about me.
Retweeted by tasya pvtri
I feel stupid for liking you that much.
Retweeted by tasya pvtri
Nggak ada apa- apa kok.. = Adasih, tapi kamu nggak perlu tau.
Retweeted by tasya pvtri
Setia itu pilihan dan sakit hati itu resiko.
Retweeted by tasya pvtri
Tft wulan,bila,ota,icha,matin,ida kpn kpn lagi yuk hehe
Anjir menderita-_- " @TandaTubuh: Bila bentuk hidung agak kecil mencerminkan cerdas, namun biasanya hidupnya selalu menderita #Tanda"
Cowoknya gatel,ceweknya ngeladenin. Bangsatlah kalian berdua
Retweeted by tasya pvtri
Jika kita selalu ingin didengarkan, kapan kita akan belajar untuk memahami keinginan orang lain? Hidup jangan seegois itu :)
Retweeted by tasya pvtri
Hidup bukan soal Menang Kalah. Hidup adl Soal Mau MAJU & Terus BELAJAR / Tidak. #TDW
Retweeted by tasya pvtri
Tergantung kita yg Memberi ARTI. Masalah berarti Tekanan? Atau TANTANGAN yg Membuat Kita jauh LEBIH BAIK di kemudian hari.#TDW
Retweeted by tasya pvtri
Gua lagi gua lagi, tasya mulu tasya mulu!! Always me -_-
saya merasakan sesak dalam dada. Ingin menangis, tapi sudah terlalu sering. Saya merindukan dia. Seseorang yg sudah bisa tanpa saya :')
Retweeted by tasya pvtri
1 hal yang tidak akan pernah kembali; waktu & kenangan.
Retweeted by tasya pvtri
Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yg kamu miliki, dan sabar menanti yg akan menghampiri.
Retweeted by tasya pvtri
Anjir apa maksudnya ini vro?" wkkw "@JARIT3NGAH: SOK CAPEK LO!!! GUA PACARIN JUGA NIH!!!"
UDAH SALAH , BANYAK BACOT PULA !! TAU DIRI BOS
Retweeted by tasya pvtri
Anjir :v "@GambarTawa: Ini nama jalan kok ngajak ribut ya. Wkwkwk pic.twitter.com/lDzBFgJsla"
Saya bisa tertawa lepas. Layaknya hidup tanpa beban. Tapi apa iya, saya harus berpura-pura bahagia setiap hari? Saya lelah. Batin.
Retweeted by tasya pvtri
Suka envy sama orang yang bisa bercanda lepas sama kamu, tapi ngelihat kamu tertawa itu kebahagiaan tersendiri buat aku. :)
Retweeted by tasya pvtri
Nyesek juga rasanya dicuekin kamu (´̯ ̮`̯ )
Retweeted by tasya pvtri
Aku sih gak pernah mengenang masa lalu, cuma kadang gak sengaja kebawa pikiran aja..
Retweeted by tasya pvtri
Lesung pipi :D " @cumannanya: Pickone: punya lesung pipi / kumis tipis?"
Mkasih ka{}emang aku baik baru tau?? Wkwk " @Firziaaaahs : Daud baik bgt hanjir"
Rt " @Viccent22: Banyak yg bilang: "kalo cuma bikin sakit hati, mending tinggalin". Tapi sayangnya, meninggalkan tak semudah itu. :)"
Jangan nyindir di fb dong!! Cowok ko mulutnya kaya cewek, gak malu haha!! Bisa nya ngejudge. Sendiri nya aja kaya bencong :p gembel lu ahah
Cemburu!! Tau cemburu gak sih??
Iya emang EEK nih dipa, gak asik ah -_- "@ZahraTA26: Syaa @tasya_pvtri dipaa udah nntn @divareza2123 :("
Gg ko, gg marah!! Cuman kecewa aja. Orang yg gua anggap baik dan org yg gua bangga banggain trnyata malah jlek"in gua diblkg! Cukup tau aja.
Seharus nya yg namanya shabat itu gg akan mungkin ngejelek jelekin shabat nya dibelakang!! Narik temen yg lain buat musuhin shbt nya itu !.
Udah tau sikap asli nya dia!! Udah cukup jadi temen aja. Gak mau jadi sahabat lagi haha
Siap bos "@OfficialDevi_: @tasya_pvtri emg zonk wkwk eskul dong.... lu dateng pagi napee.e...,e,,,,ee,,,"
Yah kan Zonk, eskul gak besok ?? "@OfficialDevi_: @tasya_pvtri atopiluloh-_-"
Yakin lu bahagia?? Gua sih gg yakin wkwk "@OfficialDevi_: bahagia bersamamu."
"Gue takut lo pergi. Gue takut ngeliat lo di milikin sama oranglain. Gue takut! :')"
Retweeted by tasya pvtri
I'm easy to feel, but not to fall. I'm easy to love, but not to let go. I'm easy to forgive, but not to forget.
Retweeted by tasya pvtri
Wkwkwk, cocok bgt buat lu ye sis haha "@OfficialDevi_: @tasya_pvtri knp rt an lo pas kena hati siiikkkkkkkkkkkk"