Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
tasya pvtri
218 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for tasya pvtri”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
K.I.T.A.T.I duuhhh
6h
Dua orang yang saling mencintai akan saling mencari, saling berjuang, saling mempertahankan. β™₯️
Retweeted by tasya pvtri
6h
Cukup sudah menangisi dia yang (pada kenyataannya) tidak mempedulikan saya. Sekarang, tersenyum bahagia untuk diri sendiri lebih penting. :)
Retweeted by tasya pvtri
6h
Mungkin seandainya kau ada disini saat aku lelah dan tak tau arah. ~killing me inside tanpa dirimu.
Berharap kamu yg memulai percakapan terlebih dahulu, karena kalo aku yg mulai takutnya itu mengganggu :')
Retweeted by tasya pvtri
Aku peduli, kamu nggak. Aku menangis, kamu tertawa. Aku sakit hati, kamu bahagia. Aku move on, kamu menyesal. Terlambat. :)
Retweeted by tasya pvtri
Jadi suka lagu lagu killing me inside haha pic.twitter.com/o9f6TdP4nv
Kekuatan wanita itu ada pada hatinya, Kelemahanya ada pada airmatanya untuk seseorang yang selalu menyakitinya.
Retweeted by tasya pvtri
Katanya penabur mau ngadain lomba basket ya? Minta info nya dong itu buat smk/sma, atau mts/smp Makasih! *256jhs 😊
Apa salah hayati yaawoh-_-
Udah napa udah. Atit nih ditikung mlu 😭
1 hal yang paling menyakitkan: Saat kita sayang, saat kita nyaman, tapi kita sadar, kita bukanlah siapa-siapanya 😭
Retweeted by tasya pvtri
Don't wait to tell someone how much you care. Because when they're gone, no matter how loud you shout and cry, they won't hear you anymore.
Retweeted by tasya pvtri
Cie mau buat cemburu !! Tpi gagal :;) paham ko paham 😊
Gk pantes dipanggil temen luh πŸ‘Ž
Tiap hari-_- "@SoalPelajar: #SoalPelajar masih suka ketemu mantan?"
Sakit Kalo Ngeliat Dia......... Apalagi Natap Matanya, Sakittttttt 😎
Morning 😊 gua lagi rajin bgt bangun jam 04 pagi-_- wkwkwk
Akan tiba masanya, di mana ketika mendengar namamu terucap, hatiku biasa saja :)
Retweeted by tasya pvtri
Sedikit lagi aku akan terbiasa dengan semuanya. :)
Retweeted by tasya pvtri