Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
tasya pvtri
147 followers
Heels "@EverE_ID: Kamu lebih suka heels atau boots, Ever Ladies? #JustShare"
Sring tpi dulu "@NotesSAHABAT: #SobatIndonesia sering gak mainan hape pas guru lagi ngejelasin ?"
Bsa gg sihh gg usah nora tntang harta ortu lo.. Toh itu harta ortu lo bkn lo kan !! EE
Kota yg bner" romantis,yg indah, dn yg bsa bner" ilangin beban hidup ini hahagwlebay @KepoSimsimi what do u think about PARIS ?
Hp Rt @KepoSimsimi Gue selalu nyariin .... waktu bangun tidur
Ngingoo kaleess Rt @radityadika Kebangun jam segini. Kayaknya ada yg ngetok pintu kamar tp pas di buka kok gak ada.. -__-
Kepo lo @eni_amoy Rt : @tasya_pvtri emang ngapa ?? -_-
Ngenes njiirr.. Pas gw tau lo tuh pcaran sma sahabat gw sndiri
Doaku pagi ini : berikan Cobaan yg bsa kulewati, Semoga hari ini adalah hari yg baik buatku dan dirinya
Retweeted by tasya pvtri
Di dunia ini ada pemenag ,Ada pecundang,& ada orang yg belum belajar bagaimana cara untuk menang.* Les brown
Retweeted by tasya pvtri
Sikap diaqm adalah seni yg terhebat dlm suatu pembicaraan.* anonim
Retweeted by tasya pvtri
Jangan pernah menyesali memiliki fisik yg kurang sempurna, mungkin ada hikmah dibalik itu semua tp kita belum menyadarinya.
Retweeted by tasya pvtri
Gue: "Dek, kita nongkrong di luar yuk. Temenin abang nulis." Adik: "Tempatnya yang gaul ya, Bang." Dasar abege. -__-
Retweeted by tasya pvtri
Mereka pda prcaya diri dan akhirnya mreka bisa.. Knpa gw gg bsa ???
Seru brenang breng kalian @maida_wulan @diaah17 riska,alfiana
masa smp adalah masa dimana kita punya rasa keingin tahuan yang tinggi
Retweeted by tasya pvtri
Kusadari aku tidak sempurna, aku juga tidak seperti yg kamu inginkan. Tapi aku akan selalu berusaha utk jd yg terbaik ☺
Retweeted by tasya pvtri
kenangan dari kamu masih aku simpen, gak akan aku buang.
Retweeted by tasya pvtri
kalo jodoh pasti bakal bertemu lagi. gitu aja
Retweeted by tasya pvtri
diam-diam aku suka kamu, dan diam-diam kamu ternyata suka dia. #nyesek :|
Retweeted by tasya pvtri
sesungguhnya jomblo itu adalah spesies langka dimuka bumi :|
Retweeted by tasya pvtri
Yah the merindings yg ranjang mimpi buruk plagiatnya insidios 1