Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
*UNYIL*
724 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
selamat pagi yang selalu ada di hati, semoga hari ini menyenangkan :)
Retweeted by *UNYIL*
Jangan hubungi aku hanya ketika kamu bosan. Aku bukan hiburanmu.
Retweeted by *UNYIL*
Semoga dengan semua perhatian yg aku berikan itu bisa membuatmu lebih menghargai apa yg aku rasakan.
Retweeted by *UNYIL*
Semoga kamu gak nyesel deh udah sia-sia in orang yang sayang sama kamu :')
Retweeted by *UNYIL*
Indah adalah disaat aku memilikimu walau hanya dengan waktu singkat.
Retweeted by *UNYIL*
Obat paling ampuh menghadapi masalah terberat dalam hidup yaitu "Kesabaran"
Retweeted by *UNYIL*
Jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.
Retweeted by *UNYIL*
Ada saatnya untuk menjauh sejenak, dan ada saatnya juga untuk benar-benar pergi. :)
Retweeted by *UNYIL*
Eh kamu.. iya kamu, aku kangen.
Retweeted by *UNYIL*
Temen gak selamanya baik. Ada saatnya mereka bisa nyakitin dengan alus. :))
Retweeted by *UNYIL*
Aku tidak marah karena kita putus, Aku hanya sedih karena aku tidak bisa melepaskanmu.
Retweeted by *UNYIL*
saat ini, hanya kamu yang selalu aku nanti dalam setiap hari yang aku lewati :')
Retweeted by *UNYIL*
Didepan baik, dibelakang busuk. Sampah!
Retweeted by *UNYIL*
Kejadiannya emang udah lama.. tapi rasa sakitnya masih kerasa sampe sekarang. haha
Retweeted by *UNYIL*
Waiting aja deh.. Biar waktu yg menjawab semuanya. :)
Retweeted by *UNYIL*
Yah namanya juga hidup. Ada yang suka sama kita, ada yang benci sama kita yang padahal kita sendiri gak kenal dia yang gak suka sama kita.
Retweeted by *UNYIL*
Nggak akan ada yg bisa ngerubah rasa syg gue ke lo! Karna bagi gue.. Sekali sayang, tetep aja sayang! :)<3
Retweeted by *UNYIL*
'Ngelupain itu lebih baik daripada di lupain.'
Retweeted by *UNYIL*
Rasanya pengen balik aja ke masa kecil. Di mana belum ngerti cinta-cintaan. Polos, ketawa pun lepas. :')
Retweeted by *UNYIL*
Aku takut ada orang lain yang datang dan membuatmu nyaman.
Retweeted by *UNYIL*
membencimu adalah hal yang tidak mungkin pernah bisa aku lakukan seumur hidupku :')
Retweeted by *UNYIL*
Kamu cuek aja aku tetep sayang :')
Retweeted by *UNYIL*
Kamu boleh saja menyakiti hati aku sesukamu, tapi ingat satu hal bahwa aku selalu sayang sampai kapanpun.
Retweeted by *UNYIL*
di setiap belahan jiwa ini aku berjanji akan selalu menanti dan menunggumu
Retweeted by *UNYIL*
terimakasih pernah membuat kebahagiaan yang sebelumnya tak aku dapatkan :)
Retweeted by *UNYIL*