Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
*UNYIL*
Want to Grow Your
Social Media, Free?
selamat pagi yang selalu ada di hati, semoga hari ini menyenangkan :)
Retweeted by *UNYIL*
Jangan hubungi aku hanya ketika kamu bosan. Aku bukan hiburanmu.
Retweeted by *UNYIL*
Semoga dengan semua perhatian yg aku berikan itu bisa membuatmu lebih menghargai apa yg aku rasakan.
Retweeted by *UNYIL*
Semoga kamu gak nyesel deh udah sia-sia in orang yang sayang sama kamu :')
Retweeted by *UNYIL*
Indah adalah disaat aku memilikimu walau hanya dengan waktu singkat.
Retweeted by *UNYIL*
Obat paling ampuh menghadapi masalah terberat dalam hidup yaitu "Kesabaran"
Retweeted by *UNYIL*
Jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.
Retweeted by *UNYIL*
Ada saatnya untuk menjauh sejenak, dan ada saatnya juga untuk benar-benar pergi. :)
Retweeted by *UNYIL*
Eh kamu.. iya kamu, aku kangen.
Retweeted by *UNYIL*
Temen gak selamanya baik. Ada saatnya mereka bisa nyakitin dengan alus. :))
Retweeted by *UNYIL*
Aku tidak marah karena kita putus, Aku hanya sedih karena aku tidak bisa melepaskanmu.
Retweeted by *UNYIL*
saat ini, hanya kamu yang selalu aku nanti dalam setiap hari yang aku lewati :')
Retweeted by *UNYIL*
Didepan baik, dibelakang busuk. Sampah!
Retweeted by *UNYIL*
Kejadiannya emang udah lama.. tapi rasa sakitnya masih kerasa sampe sekarang. haha
Retweeted by *UNYIL*
Waiting aja deh.. Biar waktu yg menjawab semuanya. :)
Retweeted by *UNYIL*
Yah namanya juga hidup. Ada yang suka sama kita, ada yang benci sama kita yang padahal kita sendiri gak kenal dia yang gak suka sama kita.
Retweeted by *UNYIL*
Nggak akan ada yg bisa ngerubah rasa syg gue ke lo! Karna bagi gue.. Sekali sayang, tetep aja sayang! :)<3
Retweeted by *UNYIL*
'Ngelupain itu lebih baik daripada di lupain.'
Retweeted by *UNYIL*
Rasanya pengen balik aja ke masa kecil. Di mana belum ngerti cinta-cintaan. Polos, ketawa pun lepas. :')
Retweeted by *UNYIL*
Aku takut ada orang lain yang datang dan membuatmu nyaman.
Retweeted by *UNYIL*
membencimu adalah hal yang tidak mungkin pernah bisa aku lakukan seumur hidupku :')
Retweeted by *UNYIL*
Kamu cuek aja aku tetep sayang :')
Retweeted by *UNYIL*
Kamu boleh saja menyakiti hati aku sesukamu, tapi ingat satu hal bahwa aku selalu sayang sampai kapanpun.
Retweeted by *UNYIL*
di setiap belahan jiwa ini aku berjanji akan selalu menanti dan menunggumu
Retweeted by *UNYIL*
terimakasih pernah membuat kebahagiaan yang sebelumnya tak aku dapatkan :)
Retweeted by *UNYIL*




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue