Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Lestarina Simbolon
1,471 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
UKK & Remidial finished 😘 Semoga naik Kelas semua 😃 Amin 😘😇👼
Retweeted by Lestarina Simbolon
cintailah dia sewajarnya saja, setelah menikah barulah cintai dia dengan serius
Retweeted by Lestarina Simbolon
Tuhan memberi kita masalah dan cobaan, tapi Dia juga memberi kita bekal buat mengatasinya, akal yang cerdas dan hatimu yang besar
Retweeted by Lestarina Simbolon
Si bpak datangnya gak bilang2. Untung ak di rmh kalau gak,, pasti ribet
siapa yang meninggalkan, suatu saat pasti merasakan rasanya ditinggalkan (҂'̀⌣'́)9
Retweeted by Lestarina Simbolon
saat kujatuh, aku cuma tahu caranya bangkit dan kembali berdiri, masalah sakit dan lukaku biarlah Tuhan yang menyembuhkan :)
Retweeted by Lestarina Simbolon
Udah segini lama, gak idup2 jg nih lampu :(
Pacar yg baik itu yg bisa ngehibur kita disaat sedih, ngabarin kita tanpa harus kita nunggu dan kalo ngerasa bosen, dia gak akan mutusin. ♥
Retweeted by Lestarina Simbolon
Dan rindu ini menggebu dg sendirinya serasa hujan lebat yg menari tak terhenti bernyanyi tanpa syair, berteduh di dalam kebisuan.
Retweeted by Lestarina Simbolon
hidup ini penuh rintangan, jangan jadi ranting rapuh, jangan jadi gelas yang mudah pecah, tapi jadikan hatimu setegar karang
Retweeted by Lestarina Simbolon
Tuhan, indahkanlah malamku dan segarkanlah pagiku, sehatkanlah aku dan baikkanlah rezekiku. Aamiin - MT
Retweeted by Lestarina Simbolon
cewek seneng banget merasa dimiliki, tapi gak posesif dan berlebihan
Retweeted by Lestarina Simbolon
Jangan permainkan perasaan seseorang. Jika memang tak ada rasa, lebih baik jujur saja. Jangan jadi alasan seseorang terluka.
Retweeted by Lestarina Simbolon
Denger suaranya aja uda bwt tidur nyenyak #lebay
kita berpisah bukan untuk saling memberi tangisan, tapi untuk saling memberi pelajaran tentang artinya sebuah pertemuan, dan perjalanan
Retweeted by Lestarina Simbolon
Sepanjang hari melalak :D
aku hanya berusaha menjadi dan mencari kekasih terbaik, masalah jodoh atau tidak, biar Tuhan yang Maha Tahu yang memutuskan
Retweeted by Lestarina Simbolon
pria butuh penghargaan, wanita butuh perhatian, cintalah yang menyatukan keduanya, sedang pengertian dan komitmen melanggengkannya
Retweeted by Lestarina Simbolon
Mari kita tidurr Pamok mokkon daging Haha
malas jumpai doping kriting x mukanya :(
Dii kampung. Tp uda di medan skrg. Kam dimana jd pklnya ? RT@RosidaGultom: @tari_cimbolonx pkl dmna nang ?